Harga Nokia X3-02 Touch and Type

Written by admin on Wednesday, December 01, 2010

Harga Nokia X3-02 - Ponsel dengan layar 2.4 inci dan Memiliki dual input ketik dan sentuh (Touch and Type) dengan dukungan 3G dan Wifi untuk internet lebih cepat dikabarkan sudah beredar di pasaran indonesia, Saat ini warna yang tersedia masih sebatas putih-silver, dengan banderol Rp 1,775 juta.

Harga Nokia X3-02 Touch and Type

Ponsel yang memiliki keypad numeric dan kemampuan layar sentuh resistif ini juga mendukung 3G dan Wifi untuk internet lebih cepat Dan kamera 5 MP Yang mampu menjadi magnet pemikat konsumen, selain disain slim tentunya. Dan uniknya, Nokia X3-02 merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang mendukung input sentuh.

Untuk lengkapnya lihat Spesifikasi Nokia X3-02 ini.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Harga Nokia X3-02 Touch and Type ”

  2. By Anonymous on December 12, 2010 at 4:49 PM

    Mahal-mahal

  3. By Anonymous on December 15, 2010 at 3:56 PM

    Harga Nokia X3-02 dari Bundling XL

    Paket Bundling Nokia X3 02 dari XL

    PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan program bundling yang menarik. Pertengahan Desember 2010 ini, XL meluncurkan program bundling paket layanan XL dengan ponsel yang dilengkapi layar sentuh Nokia X3-02. Paket istimewa ini bisa didapatkan seharga Rp 1,8 juta.

    "Program bundling layanan XL dengan Nokia X3-02 ini sangat khusus. Selain mencakup berbagai manfaat layanan XL yang menyertai, ponsel ini juga menyediakan tombol khusus yang dengan sekali tekan akan membawa pemakainya memasuki portal XLgo!. Paket ini sekaligus akan semakin memanjakan pelanggan yang menginginkan akses ke layanan data yang komplit," ujar Head of MDS Device Management XL Agung Wijanarko dalam keterangan tertulis yang diterima Mediaindonesia.com, Rabu (15/12).

    Pada paket Glee dengan ponsel Nokia X3-02 'touch & type' berwarna biru, terdapat konten gratis film yang saat ini banyak digandrungi kawula muda karena lagu dan tarian para pemerannya, Glee. Konten gratis tersebut berupa wallpaper Glee, RBT Glee, dan juga berbagai games.

    Selain itu XL mengadakan kuis berhadiah tiket perjalanan ke Amerika untuk menonton konser Glee secara langsung. Untuk informasi lengkap seputar paket bundling XL dan Nokia X3-02 juga seputar kuis Glee pelanggan hanya cukup mengakses *123*550# lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

    Manfaat lain yang bisa didapatkan dari paket bundling XL dan Nokia X3-02 ini adalah kemudahan mengakses berbagai layanan data dari XL melalui one stop portal XLgo! hanya dengan sekali tekan pada angka 0 lebih lama. Bukan hanya itu pengguna juga dapat mengakses berbagai layanan Ovi dari Nokia, yaitu Ovi Store, Ovi mail, Social dan Nokia Messaging untuk chatting danpush email. Dan semuanya hadir dengan harga paket data yang terjangkau dari XL.

    Sedangkan Head of Marketing Nokia Indonesia Andrea Facchini, mengatakan Nokia X3-02 adalah ponsel terbaru Nokia, yang hadir dengan konsep 'touch & type'. Teknologi layar sentuh, memudahkan para penggunanya untuk menjelajahi internet, mendownload berbagai konten dan aplikasi, juga bermain games. Sedangkan 'type' diwakili oleh keyboard yang memudahkan konsumen untuk sms, e-mail, chatting (Ovi Chat, Yahoo Messanger, Gtalk, dan masih banyak lagi) dan tetap eksis di jejaring sosial.

    Nokia X3-02 dilengkapi dengan layanan Social yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook, danTwitter langsung dari layar utama. Ponsel dengan desain paling tipis di antara produk Nokia yang ada ini dilengkapi dengan kamera 5 megapixel dengan 4x digital zoom, WiFi, dan radio FM.

    Paket Bundling XL dengan Nokia X3-02 (Glee dan Reguler) bisa didapatkan di Nokia Store dan gerai resmi Nokia, seperti Okeshop, Erafone, dan Sentra Ponsel. Selain itu, bisa juga didapatkan di XL Center yang berlokasi di Menara Rajawali, PIM2,EX,Puri Indah Mall,Karawaci,Kelapa Gading, Rawamangun, Plaza Semanggi, Bintaro, Depok, Bekasi, Bogor, Surabaya, Medan, dan Bandung.(*/X-13)

Post a Comment