Berita Merapi Terkini

Written by admin on Monday, November 08, 2010

Update berita Merapi Hari IniBerita merapi terkini, Ingin mendapatkan data dan informasi mengenai perkembangan Gunung Merapi Hari ini terbaru dan alokasi bantuan untuk korban bencana?

kunjungi aja situs yang beralamat di merapi.combine.or.id ini cukup terkenal setelah bencana gunung merapi meletus di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta pada 26 Oktober 2010 lalu.

Dalam situs ini Selain menghadirkan berita mengenai kondisi Merapi dan masyarakat sekitarnya, Jaringan Informasi Lingkar Merapi (Jalin Merapi) juga memungkinkan para pengguna internet, khususnya relawan, untuk saling bertukar informasi, tidak hanya situs dan blog , tapi juga melalui SMS, Facebook maupun Twitter.

Bahkan mereka menghadirkan streaming pemantauan Merapi yang berasal dari radio komunikasi di Pos Pemantauan Balerante melalui frekuensi 149.070. Seluruh informasi yang terdapat di situs ini dikelola oleh jaringan kerja relawan yang bekerja setiap hari selama 24 jam. Jadi dapat dipastikan informasi tersebut cukup akurat karena di-update secara realtime.

Semoga berguna buat teman-teman yang ingin mengetahui Berita merapi terkini.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Berita Merapi Terkini ”

  2. By bisnis sampingan on November 15, 2010 at 3:49 PM

    Semakin hari merapi semakin mengerikan :(

Post a Comment