LG Optimus One Harga Spesifikasi

Written by admin on Friday, November 19, 2010

Harga LG Optimus One (LG P500) dan Spesifikasi LG Optimus One, smartphone berbasis android dari LG, kabarnya LG Optimus One ini sudah Terjual 1 juta unit di seluruh dunia.

harga lg optimus one indonesia

LG Optimus One hadir dengan layar 3.2-inch HVGA capacitive touchscreen, 262k warna dan resolusi 320 x 480 piksel, sensor accelerometer untuk UI auto-rotate dan sensor jarak untuk auto turn-off dari layar dan didukung oleh prosesor 600 MHz dan menjalankan Android 2.2 aka Froyo baca juga fitur dan kelebihan Android 2.2 alias Froyo.

Smartphone berbasis android ini memiliki ukuran 113.5 x 59 x 13.3 mm, berat 129g (termasuk baterai) dan dilengkapi dengan baterai 1500 mAh Li-Ion yang dapat bertahan hingga 700 jam modus siaga atau 8 jam waktu bicara.

Fitur kunci lainnya dari Optimus One meliputi: HSDPA 7,2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b / g, GPS dengan dukungan A-GPS, memori internal 170 MB, slot kartu microSD untuk ekspansi memori (hingga 32GB, termasuk memori card 2GB), Bluetooth 2.1 dengan dukungan A2DP dan kamera 3,2 megapiksel dengan autofocus dan fungsi perekaman video.

Spesifikasi LG Optimus One

*layar sentuh kapasitif TFT 3.2 inci
* resolusi 320x480 piksel
* prosesor 600Mhz
* OS Android 2.2 Froyo
* WiFi
* 3G
* Bluetooth 2.1 dengan A2DP
* microUSB
* A-GPS
* Kamera 3.15 MP
* memori internal 170MB
* slot microSD hingga 32GB
* baterai 1500 mAh

Harga LG Optimus One

LG Optimus One sendiri belum masuk pasaran indonesia tetapi berharap aja LG meluncurkan Optimus One ke indonesia seperti ponsel Android LG Optimus GT540 nya.?? tetapi LG Optimus One sudah Rilis di India, dihargai 13.500 rupee atau sekitar 2.65 juta rupiah, mudah-mudahan nanti kalau di indonesia bisa lebih murah atau minimal sama.

lihat juga ponsel samsung sistem dual kartu SIM GSM yaitu Samsung Ch@t 322


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ LG Optimus One Harga Spesifikasi ”

  2. By Anonymous on December 10, 2010 at 1:24 PM

    Galaxy S dan Optimus One Dipastikan Mendapat Update Gingerbread

    Ketidakpastian apakah Samsung Galaxy S akan mendapat update Gingerbread terjawab sudah. Setidaknya hal ini dikonfirmasi oleh Samsung Mobile India, melalui Twitter resminya dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S akan kedapatan update Android 2.3.

    Memang secara teknis, tidak ada alasan yang dapat mencegah update Android 2.3 masuk ke ponsel pintar unggulan Samsung tersebut, apalagi ponsel ini telah dibekali prosesor 1GHz. Namun masih belum diketahui kapan tanggal pasti update Gingerbread ini akan bergulir untuknya, yang pasti di tahun 2011 mendatang.

    Sedangkan LG Electronics, yang kemarin ini sempat dikabarkan tidak akan menggulirkan update Gingerbread untuk jajaran ponsel Optimus juga sudah terjawab. LG dengan cepat merespon berita ini dengan menyatakan LG jelas akan mengupdate ponselnya, semua varian Optimus One akan mendapatkan upgrade Android 2.3. Informasi mengenai tanggal pastinya akan dijelaskan di masing-masing negara bila sudah dekat waktunya.

    Perusahaan asal Korea Selatan ini juga meminta maaf atas kesalahannya kemarin yang menyebutkan Android 2.3 Gingerbread memiliki syarat minimum prosesor 1GHz. "Kami meminta maaf atas kebingungan dan kesalahpahaman yang terjadi mengenai hal ini." Tulis LG.

    Google tidak memiliki syarat hardware minimum untuk Android 2.3 dan malah bisa membuat ponsel berjalan lebih cepat di hardware yang sama. Kode baru yang digunakan didalamnya menggunakan tenaga prosesor dan memori yang lebih efisien dari Android 2.2.

    via ubergizmo, electronista

  3. By Anonymous on December 11, 2010 at 10:32 PM

    LG Optimus One Telah Terjual 2 Juta Unit di Seluruh Dunia

    Setelah diberitakan mampu terjual 1 juta unit dalam 40 hari, LG kembali mencatatkan rekor baru dengan penjualan 2 juta unit Optimus One dalam kurun waktu kurang dari sebulan terakhir. Perusahaan ini mampu menjual 1,3 juta unit di Amerika Utara, 450 ribu unit di Korea Selatan, 200 ribu unit di Eropa dan 50 ribu unit di Asia.

    LG Optimus One adalah handset Android Froyo dengan prosesor 600 MHz. Handset ini dijual dalam berbagai varian seperti LG Vortex, Optimus S, Optimus T, dan Optimus U di Amerika Serikat. LG Optimus One ini juga akan bisa diupgrade ke Android 2.3 Gingerbread dan LG sendiri berharap handset Android yang terjangkau ini mampu terjual hingga 10 juta unit.

    Hingga saat ini LG Indonesia belum meluncurkan produk ini namun diperkirakan handset ini akan segera hadir di Indonesia.

    Via FoneArena

  4. By Harga LG Optimus One di Indonesia on December 16, 2010 at 2:25 PM

    LG Optimus One Meluncur di Indonesia

    Akhirnya LG Optimus One menyambangi Indonesia. Ponsel pintar Android ini sebelumnya juga telah dikonfirmasi akan mendapat update Gingerbread. LG Optimus One bisa dibilang cukup laris dengan dibanding Optimus GT 540, ponsel ini terjual 1 juta unit (worldwide) dalam 40 hari peluncurannya.

    Spesifikasi LG Optimus One:

    * Layar sentuh kapasitif TFT 3.2 inci
    * resolusi 320x480 piksel
    * prosesor 600Mhz
    * OS Android 2.2 Froyo
    * WiFi
    * 3G
    * Bluetooth 2.1 dengan A2DP

    * microUSB
    * A-GPS
    * Kamera 3.15 MP
    * memori internal 170MB
    * slot microSD hingga 32GB
    * baterai 1500 mAh

    Ponsel ini diluncurkan hari ini di FX lifestyle x'nter dengan bonus paket Telkomsel SimPATI dan Promo Bank HSBC dengan harga Rp 2.899.000. Belum diketahui warna apa saja yang disediakan disini.

    Situs resmi LG Indonesia masih belum menampilkan ponsel Optimus One pada daftar ponselnya.

  5. By LG Optimus One on January 1, 2011 at 9:46 AM

    wih detail bngtt...mksh mas

  6. By Anonymous on March 21, 2011 at 1:07 AM

    LG Optimus One Segera Cicipi Android Gingerbread

    Kabar baik bagi pemakai LG Optimus One. Pihak LG menyatakan bahwa smartphone berbasis Android Froyo ini diharapkan segera mendapat update resmi Gingerbread atau Android versi 2.3 pada akhir Mei 2011.

    Kabar tersebut terungkap dari halaman Facebook LG wilayah India. Dinyatakan bahwa ponsel yang termasuk cukup laris ini akan kebagian Android 'roti jahe'.

    "Upgrade Optimus One ke Android 2.3 diharapkan pada akhir Mei dan akan tersedia di Android Market. Informasi ini masih mungkin berubah dan konfirmasi mengenai upgrade masih perlu ditunggu," demikian keterangan LG.

    Seperti dilansir ITProPortal dan dikutip detikINET, Minggu (20/3/2011), Android 2.3 membawa beberapa perubahan. Misalnya peningkatan kecepatan processing sampai kapabilitas ngegame yang lebih mulus.

    LG Optimus One sendiri adalah andalan LG di segmen smartphone Android kelas menengah. Ponsel berlayar 3,2 inch tersebut antara lain dibekali prosesor 600 MHz dan kamera beresolusi 3 megapixel.

    ( fyk / fyk )

Post a Comment