Foto Gayus di Bali

Written by admin on Friday, November 12, 2010

Berita Gayus Tambunan , Foto Gayus di Bali atau foto Mirip Gayus di bali, Kasus Foto Mirip-miripan kembali heboh di indonesia yang kemarin heboh kasus mirip luna maya ariel dan cut tari, kini sedang hebohnya kasus foto mirip gayus di bali .

Foto Gayus di Bali

Seperti di ketahui Gayus Tambunan sedang di tahan di penjara dan menjalani persidangan dalam kasus mafia pajak, tetapi baru-baru ini ia tertangkap kamera di bali.

Dalam foto nampak seseorang mirip Gayus Tambunan sedang menonton tenis antara Daniela Hantuchova dan Yanina Wickmayer dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali. Dengan mengenakan kaus polo dengan balutan sweater gelap. Nampak juga memakai wig alias rambut palsu dan berkacamata.

Foto Gayus di Bali Foto Gayus dengan Foto Mirip Gayus

Apakah itu benar gayus atau cuma mirip gayus ? Sampai saat ini pihak aparat kepolisian sedang menyelidiki foto mirip gayus di bali apakah benar foto tersebut palsu atau asli. menurut anda ?


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Foto Gayus di Bali ”

  2. By bolehngeblog on November 12, 2010 at 7:26 PM

    Apabila benar orang yang menyaksikan kejuaraan tenis di bali tersebut adalah Gayus tambunan, maka institusi kepolisian dengan Kapolri sebagai pemimpinnya, harus segera menyelesaikan masalah tersebut karena posisi kepolisian yang saat ini terus disorot mengenai kinerja dan performanya yang dianggap belum optimal dan harus ditingkatkan lagi.

    hal ini sangat penting untuk meningkatkan citra kepolisian pada khususnya dan kinerja hukum di Indonesia pada umumnya

  3. By JUN on November 14, 2010 at 8:36 AM

    gayus benar" telaj mengalahkan negeri tercinta kita :(

Post a Comment