Taylor Momsen Pamer Payudara

Written by admin on Thursday, October 28, 2010

payudara taylor momsenVideo Youtube Taylor Momsen Pamer Payudara, Taylor Momsen mengejutkan para pengunjung konser, sempat dengan sengaja memamerkan payudaranya ketika tengah-tengah bernyanyi! ia melakukannya ketika tampil bersama bandnya di sebuah show di New York, Kamis (21/10) lalu.

Dalam Konser tersebut Taylor Momsen mengenakan jaket hitam berbelahan dada pendek, rok mini, stoking jala-jala, dan sepatu platform berhak tinggi. Acara ini sendiri adalah sebuah pesta yang diadakan salah satu majalah di Don Hill's.

Momsen dan bandnya pun membawakan single mereka Make Me Wanna Die. Di tengah-tengah lagu, Momsen pun membuat fansnya terperangah ketika dia dengan sengaja menarik belahan bajunya, dan menunjukkan payudaranya pada seluruh penonton yang hadir.

Taylor Momsen sendiri sebelumnya sudah sempat terlibat pada beberapa kontroversi seksual, seperti pernyataannya beberapa saat lalu mengenai film porno dan masturbasi, yang mengejutkan banyak orang.

Taylor Momsen juga sempat tampil sebagai sampul hanya dengan mengenakan pakaian dalam, stoking sepaha dan high heel, memegang sebuah pistol mainan.

Masih Penasaran Siapa Taylor Momsen berikut profilnya

Taylor Michel Momsen (lahir di Missouri, Amerika Serikat, 26 Juli 1993;) adalah aktris, penyanyi dan model asal Amerika Serikat. Dia memerankan tokoh Jenny Humphrey dalam serial televisi CW Gossip Girl.Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya yaitu Underdog dan Paranoid Park.

atau versi englishnya lengkap

Taylor Michel Momsen (born July 26, 1993)[1] is a American actress, musician, and model best known for her portrayal of the character Jenny Humphrey on the CW television series Gossip Girl, for her role as Cindy Lou Who in How the Grinch Stole Christmas,[2] and for fronting the rock band The Pretty Reckless.

.http://en.wikipedia.org/wiki/Taylor_Momsen

Foto Foto taylor monsen lainnya

taylor monsentaylor monsentaylor monsentaylor monsen


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Taylor Momsen Pamer Payudara ”

  2. By Free Ad Spot on November 6, 2010 at 9:05 AM

    mantabh neh

Post a Comment