Cerita Panass - Payudara Penumpang Ojek

Written by bocahiseng on Monday, March 22, 2010

Mau Baca Cerita Panass - Payudara Penumpang Ojek, judulnya panas kan bagai cerita panas beneran tapi ini bukan cerita panas untuk orang-orang 17 tahun atau 21 tahun melainkan berita panas yang cukup mengelitik gak percaya lihat aja beritanya digambar berikut.

Jika Tak Jelas Klik Untuk Memperbesar Gambar

Gambar Cerita Panass ini didapat dari forum internet, sepertinya sih hasil scanan entah asli atau rekayasa, blog bocahiseng ini gak tau pastinya, tapi kalau emang asli kok bisa yahh penulis beritanya nulis kaya gitu ::Bingung Tapi Ngakak::


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Cerita Panass - Payudara Penumpang Ojek ”

  2. By mis on April 3, 2010 at 5:47 PM

    kasihan banget bang!!!!!!! mangkanya jangan gelagapan jika tau payudara

  3. By Anonymous on April 3, 2010 at 6:44 PM

    itulah upah kalau nggak punya iman

  4. By Anonymous on April 8, 2010 at 1:03 PM

    itu namanya susu mahal bro.......

  5. By Achiles on April 9, 2010 at 5:26 PM

    Trafik tinggi ya bos dari KW ini ? Berapa perhari ?

  6. By rm on April 12, 2010 at 10:21 PM

    maunya enak malah jd pingsan n pusink ya

  7. By Anonymous on December 11, 2011 at 2:12 PM

    hubungi 02197010498 khusus para cwe or tante pengen ml dijamin puas.........bukan tuk cowo

Post a Comment