Playstation Phone - Ponsel Playstation

Written by admin on Thursday, October 28, 2010

Playstation Phone - Ponsel Playstation, apakah anda sudah dengar kabar atau berita Playstation Phone ini ? Gadget yang nantinya akan memiliki fungsi layaknya sebuah ponsel pintar dan sebuah konsol game.

playstation phone

Gambaran playstation phone atau Ponsel Playstation yang beredar

Ponsel PlayStation ini dikabarkan akan dipersenjatai dengan prosesor 1Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8655, 512MB RAM, 1GB ROM, Android Gingerbread, slot Micro SD, dan layar antara 3.7 inci-4.1 inci

Menurut kabar yang beredar bahwa gadget perpaduan antara Playstasion dan Ponsel ini akan siap dipasarkan pada akhir tahun 2010 atau awal 2011 mendatang ?

Namun sayang ternyata Playstation Phone masih hanya dalam rumor? ini diperjelas dengan bantahan Dari Sony Yang mengonfirmasikan bahwa gambar yang dibeberkan dan beredar itu tidak benar, berikut beritanya dari detikinet

Sony: Ponsel PlayStation Itu Palsu

Rumor mengenai kerjasama Sony dan Ericsson menggarap ponsel PlayStation diperkuat dengan penampakan gambarnya. Namun kemudian Sony mengonfirmasikan baha gambar yang dibeberkan itu tidak benar.

Bocoran yang beredar menyebutkan, layar sentuh ponsel PlayStation itu berukuran sekitar 4 inch. Keyboard slidingnya menampilkan tombol game dengan gaya ala PSP Go. Sedangkan di bagian tengah keyboard, ada fitur trackpad multi touch.

Spekulasi kian menguat dengan kemunculan foto yang diduga sebagai ponsel Playstation. Usut punya usut, pihak Sony pun segera bertindak meluruskan kabar tersebut.

"Gambar itu palsu," ujar juru bicara Sony Computer Entertainment Europe, seperti dikutip detiKINET dari Nowgamer, Kamis (28/2010).

Selain Sony, vendor ponsel dan jaringan Ericsson juga coba dikonfirmasi
atas kebenaran gambar tersebut. Sayangnya, mereka enggan berkomentar apa pun tentang ponsel yang disebut-sebut akan dirilis pada 2011 itu

.http://www.detikinet.com/read/2010/10/28/093948/1477159/317/sony-ponsel-playstation-itu-palsu/

Hmm ... Sayang Padahal mungkin ini salah satu ponsel serba bisa yang sudah lama dinanti banyak orang, dengan menggabungkan semua jenis hiburan ke dalam satu perangkat saja, atau mungkin ada kejutan lain ? siapa yang tahu?, ditunggu saja berita :D


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Playstation Phone - Ponsel Playstation ”

  2. By Anonymous on November 2, 2010 at 4:17 PM

    Sony Mengakui Sedang Siapkan PlayStation Phone

    Setelah belum lama ini Sony membantah berita mengenai adanya proyek ponsel PlayStation yang sedang digarapnya, kali ini Sony lebih menunjukkan indikasi benarnya rumor ponsel PlayStation yang beredar selama ini, meski tidak secara terang-terangan.

    Sebelumnya engadget telah membocorkan perangkat yang disebut-sebut sebagai prototipe handset Sony Ericsson yang terlihat menyatu dengan konsol game Sony PSP-Go. Kali ini CFO Sony, Masaru Kato menyebutkan terdapat kemungkinan Sony akan merilis ponsel PlayStation.

    "Mengenai produk PSP baru, saya tidak bisa mengatakan kapan produk itu hadir. Namun ada pasar gaming berbasis ponsel dan akan ada banyak perubahan dalam produk untuk gamer," kata Masaru. "Ada pasar smartphone bahkan ponsel gaming, sangat populer di Jepang. Jadi marketnya itu sendiri sangat berkembang," tambahnya.

    Namun spesifikasi lebih detail mengenai produk PSP tersebut tidak dijelaskan lebih detail, jadi sebenarnya yang mana lebih diutamakan antara game dan fungsi telepon? Tunggu saja perkembangan berita ini.

    via detikinet

Post a Comment