Astrid Lihat Aku Sekarang - Album Terbaru 2010

Written by admin on Wednesday, October 13, 2010

Astrid Lihat Aku Sekarang - Album Terbaru 2010, Info Musik buat Penggemar Astrid, karena saya pribadi sendiri suka dengan lagu-lagunya Astrid :D, untuk penggemar ungu di ungu 2010 - 1000 Kisah Satu Hati

astrid lihat aku sekarang

Setelah Tiga tahun sejak album pertama, kini Astrid akhirnya merilis albumnya yang kedua berjudul ‘Lihat Aku Sekarang’. Di dalam album ini dia mempersembahkan 12 lagu yang berbeda dengan albumnya pertama.

Berikut daftar lagu yang Astrid Terdapat pada album Lihat Aku Sekarang - Album Terbaru 2010

01. Curiga Lagi
02. Astrid - Tentang Rasa
03. Lihat Aku Sekarang
04. Maaf Yang Tak Ada
05. Asik Hati Ini
06. Bukan Waktunya
07. Sakit Hati Ini
08. Bukan Yang Terbaik
09. Tak Ingin Dicintai
10. Tetap Perawan
11. Sampi Kapan
12. Tak 100%

“Aku memang ingin disetiap album maunya beda. Album terbaru sekarang bedanya 180 derajat. Dulu kan saat di lagu Ratu Cahaya dan Jadikan Aku yang Kedua, aku dikenal dikenal tomboy, gothic. Tapi sekarang konsepnya beda dan variatif. Mungkin ini bagian dari pendewasaan diri juga,” papar Astrid di Plaza FX, Jakarta, Senin (11/10/2010).

Astrid ini mengungkapkan beberapa tahun belakangan ini dia banyak belajar dan ingin merubah imejnya.

“Aku mau keluar dari imej yang selama ini melekat kepada saya. Saya ingin buktikan saya tidak hanya bisa menyanyi di soundtrack film horor saja. Tapi bisa juga nyanyi lagu balad dan tampil manis. Saya akan coba tetap konsisten, mudah-mudahan masih bisa dipercaya,” katanya.

Dalam kesempatan itu dia juga bersyukur, karena di saat dia ingin merubah karakternya, pihak produser tidak memaksakan dirinya untuk menyanyikan lagu melayu yang tengah meledak di pasaran.

Sebelum mengeluarkan album, Astrid sebenarnya sudah mengeluarkan single berjudul Tentang Rasa. Dan ada dalam album ini juga.

Bahkan, lanjut Astrid, single ini sudah mendapatkan double platinum. “Setelah ini single ke dua yang judulnya Tak Ingin Dicintai bisa sukses juga,” pungkasnya.

Untuk download Mp3 lagu lagu Astrid di Lihat Aku Sekarang - Album Terbaru 2010, saya rasa sudah banyak yang uploud, dan udeh siap di download cari saja di 4sharedcom, kalau emang mau gratisan, selamat mencari :D


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Astrid Lihat Aku Sekarang - Album Terbaru 2010 ”

  2. By Buy WHOLESALE products on October 13, 2010 at 1:35 PM

    its great for download.i will try now thanks
    House of Horror Miami

  3. By Goyang Karawang on October 18, 2010 at 10:55 AM

    mantap sob.. saya juga suka dan ngefans sama mbak astrid :D

Post a Comment