Harga BlackBerry Torch 9800

Written by admin on Thursday, August 19, 2010

harga blackberry torch terbaru di indonesiaHarga BlackBerry Torch 9800 di Indonesia ? Pekan Lalu BB Torch diluncurkan perdana di Amerika Serikat melalui jaringan mitra AT&T dengan harga US$199 atau setara Rp1,7 juta. Namun, hari ini harga resminya didiskon 50 persen jadi US$99 saja, atau sekitar Rp890 ribu.

Kedua harga tersebut belum termasuk kontrak layanan yang berlaku selama dua tahun. Selama dua tahun itu pelanggan diharuskan memakai layanan data minimum senilai US$15 atau Rp135 ribu tiap bulannya. Tanpa kontrak, AT&T membanderol Torch dengan harga US$499 atau sekitar Rp4,5 juta per unit.

Murah Kan ? tertarik mau Membeli ? tapi tunggu dulu jangan berharap terlalu tinggi karena harga di atas adalah harga pasaran Amerika disana bagaimana di indonesia ?

Dua dari tiga operator besar yang merupakan mitra resmi RIM telah mengkonfirmasi akan menyediakan BlackBerry Torch 9800 di Tanah Air. Sampai saat ini masih dilakukan uji coba device. Pihak Indosat sendiri terus melakukan pemantauan langsung perkembangan blackberry slider tersebut di Amerika Serikat sambil menunggu uji coba rampung.

Berapa harga Blackberry Torch 9800 di Indonesia? "Mungkin sekitar Rp 7-8 juta lah," kata Handono Warih, General Manager Sales XL. Namun, ia mengatakan harga tersebut masih perkiraan, bukan harga resmi. Kemungkinan harga Blackberry Torch di Indonesia adalah Rp 2 juta lebih mahal dari harga di Amerika Serikat.

BlackBerry Torch adalah perangkat BlackBerry pertama yang mengusung OS BlackBerry 6.0 dengan desain slider. Kombinasi layar sentuh dan keypad Qwerty membuatnya lebih elegan dibandingkan seri-seri sebelumnya. Untuk Spesifikasi BlackBerry Torch saya sudah posting di link tersebut.

Gimana Masih tertarik ?


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Harga BlackBerry Torch 9800 ”

  2. By bolehngeblog on August 19, 2010 at 2:50 PM

    saya dah baca artikel yang sama ini tadi pagi...hehehe

  3. By Anonymous on August 21, 2010 at 6:20 PM

    duh, mahal banget nih smartphone..

    speknya kalah jauh ama iphone dan samsung galaxy s dengan harga yg relatif sama..

    gak worthed dengan uang yg dikeluarkan bb torch ini..

    mending saya beli iphone deh..

  4. By Harga BlackBerry Torch Axis on December 1, 2010 at 12:59 AM

    Harga BlackBerry Torch Axis

    Harga BlackBerry Torch 9800 Axis Handset terbaru itu dibanderol dengan harga Rp5.999.000. Axis juga memberikan paket enam bulan gratis layanan BlackBerry Unlimited Axis cukup dengan membayar untuk tiga bulan, gratis 1 tahun. BlackBerry Torch 9800 kini tersedia di 20 gerai AXIS Shop di seluruh Indonesia, termasuk Ambassador, Plaza Semanggi, Fatmawati, ITC Roxy, BEC Bandung, Solo, Semarang, WTC Surabaya, Plaza Millenium Medan dan banyak lagi, serta seluruh gerai Selular Shop di Jabodetabek, Jogjakarta dan Surabaya.

    Harga BlackBerry Torch Axis

Post a Comment