Blackberry Torch 9800 - Spesifikasi Harga Blackberry Torch

Written by admin on Wednesday, August 04, 2010

Blackberry Torch 9800, Speksifikasi Blackberry Torch 9800 dan harga Blackberry Torch 9800, Research In Motion (RIM) telah memperkenalkan BlackBerry Torch. Gadget dengan layar sentuh plus keyboard Qwerty geser ini diharapkan bisa membuat BlackBerry menyusul Android.

harga blackberry torch

Blackberry Torch diumumkan dalam sebuah acara di New York. Dengan menggandeng operator AT&T, operator ekslusif iPhone di Amerika Serikat, mau tidak mau Torch akan dibanding-bandingkan dengan iPhone.

para analis beranggapan Torch belum akan jadi perangkat yang mengalahkan iPhone.

"RIM sedang menyusul. (Torch) adalah upgrade bagi pengguna BlackBerry, tapi selain dari itu tak ada yang benar-benar menarik dari sini," ujar Michael Gartenberg dari Altimeter.

Spesifikasi blackberry torch 9800

Ross Rubin, analis dari NPD, juga tak melihat 'lompatan besar' dari Torch. Tapi ia yakin Torch akan membantu RIM bersaing dengan iPHone dan berbagai ponsel Android yang makin ramai di pasaran.

"Ini bisa membuatnya layak bersaing lagi -- jika mereka bisa melakukannya dengan efisiensi dan stabilitas yang sudah diakui dari RIM, jelas akan jadi sesuatu yang positif," kata Rubin.

Harga Blackberry Torch 9800BlackBerry Torch menggunakan layar sentuh ala iPhone dan banyak ponsel Android. Selain itu, terdapat sebuah keyboard Qwerty geser yang tentunya sudah akrab di banyak pengguna BlackBerry.

Spesifikasi Blackberry Torch 9800

* 3.2-inch touchscreen display
* 480 x 360 resolution
* full, slide-out QWERTY keyboard
* optical trackpad
* 5-megapixel autofocus camera with video and scenes
* BlackBerry 6 OS with integrated search and new UI
* BlackBerry Enterprise Servicer, BlackBerry Internet Service, Mobile Instant Messaging,
* Bluetooth 2.1 with A2DP
* Wi-Fi 802.11b/g/n with AT&T Hot Spots support
* 512MB RAM and 512 MB Flash
* 4GB Flash memory and 4GB microSD card
* UMTS: 2100/1900/850/800 MHz (bands 1,2,5/6)
* GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900
* Full HTML tabbed browser
* Social networking support for Facebook, Twitter and MySpace
* Music and Video playing support including iTunes sync
* 1,300mAh Lithium battery

Harga Blackberry Torch 9800

RIM akan menggandeng AT&T untuk menjual secara bundling ponsel terbarunya ini mulai tanggal 12 Agustus 2010 nanti dengan harga USD$199.99 dengan kontrak 2 tahun.

Selain Blackberry Torch, RIM juga mengumumkan OS Blackberry terbaru versi 6.0. OS terbaru akan diadopsikan untuk pertama kali pada Blackberry Torch dengan kode 9800 ini. Selain BB Torch, Blackberry 9700 dan Blackberry Pearl 3G juga dikabarkan mendapatkan OS 6.0 dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk Harga di indonesia memang belum diketahui jadi tunggu saja ? janji di update deh..:D


Related Posts by Categories



  1. 17 comments: Responses to “ Blackberry Torch 9800 - Spesifikasi Harga Blackberry Torch ”

  2. By Spesifikasi BlackBerry Torch on August 4, 2010 at 3:15 PM

    Spesifikasi BlackBerry Torch

    Research In Motion (RIM) telah memperkenalkan BlackBerry Torch 9800. Seperti apa spesifikasi ponsel cerdas itu? Bagaimana bila disandingkan dengan ponsel lainnya?

    BlackBerry Torch memiliki tinggi 11,1 cm dalam keadaan tertutup. Jika keyboard Qwerty gesernya dibuka, tingginya mencapai 14,8 cm. Sedangkan dari sisi lebar, perangkat ini memiliki lebar 6,2 cm. Tebalnya pun cukup lumayan pada 1,46 cm.

    Tebal Torch memang cukup terasa di genggaman, apalagi kalau mau dibandingkan dengan iPhone 4 (0,9 cm) atau bahkan iPhone 3GS (1,2 cm). Namun hal itu wajar mengingat adanya keyboard geser di belakang layar.

    Bahkan, Torch boleh dibilang tidak terlalu tebal untuk sebuah BlackBerry. Jika dibandingkan dengan BlackBerry Bold 9700 (Onyx), Torch memiliki tebal yang relatif sama (Onyx: 14,1 cm, Torch: 14,6 cm).

    Lebar Torch juga tak jauh berbeda dengan Onyx -- hanya 0,2 cm lebih lebar -- sehingga pengguna Onyx tak akan terlalu asing saat memegang Torch 9800. Boleh dibilang, Torch adalah Onyx yang 'diiris' dan dipasangi layar sentuh di depannya.

    Navigasi, Prosesor dan Baterai

    Layar yang digunakan BlackBerry Torch adalah HVGA 3.2" dengan resolusi 480x360. Agaknya teknologi layar ini akan berbeda dengan BlackBerry Storm yang menggunakan teknologi SurePress, yang kadang dijuluki sebagai 'layar goyang'.

    Selain langsung di layar sentuh, navigasi Torch bisa dilakukan juga melalui TrackPad yang ada di bagian depan. Keyboard Qwerty yang tersembunyi di belakang memiliki bentuk tombol seperti Onyx.

    Memori yang disediakan untuk Torch adalah 512 MB SDRAM, 4GB eMMC dan bisa ditambahkan microSD hingga 32 GB. Sedangkan prosesornya memiliki clock 624 MHz -- lagi-lagi, setara dengan yang digunakan pada Onyx.

    Kalau dari sisi baterai, Torch menggunakan Lithium Ion 1300 mAH, lebih 'tipis' dari Onyx yang ada di 1500 mAH. Hal itu, ditambah layar Torch yang memang lebih besar, mengurangi kemampuan teoritis baterainya menjadi 5,5 jam talktime dibanding 6 jam pada Onyx.

    Spesifikasi Lainnya:

    * Kamera 5 Megapixel (flash, 2x digital zoom, rekam video VGA 640x480)
    * GPS dan BlackBerry Maps
    * Bluetooth v2.1
    * Wi-Fi 802.11 b/g/n
    * Jaringan 3G UMTS (2100/1900/850/800 MHz) dan GSM/GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz)


    ( wsh / wsh )

  3. By BlackBerry Torch Mengecewakan on August 4, 2010 at 4:43 PM

    EMPO Interaktif, Waterloo – Banyak komentar yang mengemuka setelah Research In Motion meluncurkan BlackBerry Torch 9800 di New York kemarin. Ada yang memuji dan tak sedikit yang mencela. Beberapa postingan komentar yang “hinggap” di blog Cnet menyatakan beberapa pendapatnya mengenai smartphone tersebut.

    “Bagus," kata salah satu komentator. Namun ada pula yang mengaku kecewa karena RIM menggandeng operator selular AT&T yang juga dibundel dengan iPhone. "Apakah mereka tidak belajar dari bencana sebelumnya?" tanya komentator lainnya.

    Adapun analis pasar firma riset Gartner, Ken Dulaney mengatakan BlackBerry Torch 9800 bukan menjadi pesaing iPhone dan Android. "Saya tidak melihat BlackBerry Torch sebagai ponsel yang akan bersaing dengan iPhone atau ponsel layar sentuh Android," kata. Konsumen yang mencari smartphone layar sentuh, menurut dia, tidak akan jatuh hati pada Blackberry Torch karena Apple-lah yang dikenal sebagai pelopor smartphone layar sentuh.

    Namun, dia menambahkan, BlackBerry versi teranyar ini memang menawarkan keyboard fisik yang bisa saja menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna BlackBerry. Dulaney mengatakan perangkat ini tidak akan menarik pelanggan baru untuk AT & T dan tidak akan mungkin menarik pengguna smartphone yang baru. “Handset tersebut, lanjut dia, memang benar-benar sekedar pengganti BlackBerry Bold,” katanya..

    Cnet|Rini K

  4. By BlackBerry Torch, Gabungan Touchscreen & Qwerty, on August 5, 2010 at 12:10 AM

    BlackBerry Torch, Gabungan Touchscreen & Qwerty, NEW YORK - Research In Motion (RIM) memperkenalkan BlackBerry terbaru bernama Torch yang bertujuan untuk menumbangkan iPhone, Android dan saingan lainnya.

    BlackBerry Torch hadir dengan konsep yang agak berbeda dari handset RIM sebelumnya. Sebab, perangkat ini menggabungkan layar touchscreen dan papan ketik qwerty sliding. Dengan konsep baru tersebut RIM diharapkan mampu mengkokohkan diri sebagai ponsel cerdas yang dipakai oleh para pebisnis.

    Troch yang memiliki arti 'obor' ini akan dijual di Amerika Serikat pada tanggal 12 Agustus untuk USD199.99 dengan kontrak dua-tahun. Dikutip melalui Reuters, Rabu (4/8/2010) BlackBerry baru ini menggunakan sistem operasi terbaru serta browser Web yang kencang dan mudah digunakan.

    Kendati RIM mempunyai harapan di Torch, para analis mengatakan handset ini tidak mewakili kemajuan besar ataupun perubahan. Namun fitur-fiturnya yang ramah bagi konsumen sudah cukup untuk membantu RIM mengejar saingan, seperti iPhone dan Android.

    "RIM sudah melakukan perubahan yang besar bagi konsumen, walaupun itu tidak membuat BlackBerry menjadi handset yang menggebrak inovasi," tegas analis Michael Gartenberg Altimeter.
    (tyo)

  5. By Keunggulan & Spesifikasi BlackBerry Torch on August 5, 2010 at 12:11 AM

    Keunggulan & Spesifikasi BlackBerry Torch

    NEW YORK - Research in Motion (RIM) secara resmi memperkenalkan seri BlackBerry terbarunya yang diberi nama Torch. Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan?

    Konsep Torch sudah berbeda dari seri sebelumnya, dimana RIM menggabungkan konsep qwerty dan layar sentuh pada ponsel cerdas terbarunya tersebut. Konsep ini sendiri dianggap sebagai senjata paling ampuh untuk melawan iPhone dan Android.

    Fitur unggulan lainnya adalah kemampuan untuk mencari aplikasi, konten media atau kontak dengan mengetik kata di dalam fungsi 'universal search'. Sehingga pengguna dimudahkan dalam melakukan pencarian.

    BlackBerry Torch ini dilengkapi dengan kamera lima megapiksel dengan flash dan built-in GPS untuk aplikasi berbasis lokasi. Demikian yang dilansir Reuters, Rabu (4/8/2010).

    Torch juga disematkan sistem operasi BlackBerry 6 yang menawarkan sebuah kotak masuk di mana pengguna dapat mengakses pembaruan dari situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter, di tempat yang sama seperti email mereka.

    "Ini produk yang sangat istimewa karena begitu banyak perubahan baru telah ditambahkan ke dalamnya." kata Mike Lazaridis, Presiden eksekutif dan Co-chief RIM.

    Torch yang memiliki arti 'obor' ini akan dijual di Amerika Serikat pada tanggal 12 Agustus untuk USD199.99 dengan kontrak dua tahun.
    (tyo)

  6. By harga blackberry on August 11, 2010 at 5:25 PM

    Blackberry Torch 9800 emang mantab tapi sayang uanga belum ada hehe... :((

  7. By BlackBerry Curve 3G Sapa Indonesia on August 13, 2010 at 2:23 AM

    Research In Motion (RIM) memperkenalkan anggota baru keluarga BlackBerry Curve di
    Indonesia. Produk ini memiliki seri 9300, dan menjadi anggota keluarga Curve yang berteknologi 3G.

    Secara tampilan, Curve 3G sekilas tak membawa perubahan besar dibanding seri Curve
    sebelumnya. Hal baru hanya terjadi pada penambahan beberapa fitur.

    Sebut saja dengan dibenamkannya teknologi 3G. Dimana pada seri Curve sebelumnya --
    seri 8520 Gemini, 8320 dan 8310 -- konektivitasnya masih sebatas EDGE.

    Dilihat dari desain yang diusung, produk ini tampak tak jauh beda dengan seri BlackBerry Gemini atau Javelin. Bahkan keypad Curve 9300 tampak sejenis dengan kedua pendahulunya itu. Untungnya, kehadiran bahan kulit pada bagian belakang Curve 3G, membuatnya terlihat lebih premium.

    "Teknologi 3G sekarang sudah menjadi bagian penting. Ini akan membuat acara berinternet Anda menjadi lebih cepat," ujar Gregory Wade, Managing Director RIM South Asia, dalam acara peluncuran di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (12/8/2010) petang.

    Kemampuan Curve 9300 juga ditambah dari sisi otaknya, dengan mengusung prosesor berkekuatan 624 MHz atau setara dengan prosesor yang digunakan BlackBerry 9700 Onyx.

    Fitur lain dari Curve 3G ini antara lain: keypad full qwerty, optical trackpad, built-in GPS, Wi-Fi, kamera 2 megapiksel, dan mendukung kartu memori hingga 32 GB.

    Untuk harga, RIM masih belum mau 'membuka mulut'. Mereka meminta pengguna mendapat pengumuman resmi dari operator partner RIM. Kendati demikian, Greg memastikan bahwa produk ini mulai tersedia pada September mendatang di pasar ponsel Tanah Air.

  8. By balthazor on August 18, 2010 at 3:35 PM

    loh...bukannya torch yg meluncur ke indo kok malah yg seri "pelengkap" 9300

  9. By admin on August 18, 2010 at 11:18 PM

    Di Indonesia, Harga BlackBerry Torch Rp7 Juta

    VIVAnews - BlackBerry Torch diluncurkan perdana di Amerika Serikat pekan lalu melalui jaringan mitra AT&T dengan harga US$199 atau setara Rp1,7 juta. Namun, hari ini harga resminya didiskon 50 persen jadi US$99 saja, atau sekitar Rp890 ribu.

    Kedua harga tersebut belum termasuk kontrak layanan yang berlaku selama dua tahun. Selama dua tahun itu pelanggan diharuskan memakai layanan data minimum senilai US$15 atau Rp135 ribu tiap bulannya. Tanpa kontrak, AT&T membanderol Torch dengan harga US$499 atau sekitar Rp4,5 juta per unit.

    Tetapi, itu semua tentang BlackBerry Torch di Amerika Serikat. Bagaimana nasib Torch di Indonesia?

    Dua dari tiga operator besar yang merupakan mitra resmi RIM telah mengkonfirmasi akan menyediakan BlackBerry Torch 9800 di Tanah Air.

    "Sekarang ini sedang kita uji coba secara teknis, baik dari segi jaringan, device, hingga software," kata Teguh Prasetya, Group Head Brand Marketing Indosat saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 18 Agustus 2010. "Yang jelas, kami pasti ambil."

    Begitu pula dengan XL. General Manager Sales XL Handono Warih mengatakan, "Kami masih uji coba device."

    Dijelaskan Teguh, sambil menunggu uji coba rampung, pihaknya terus memantau perkembangan BlackBerry slider itu di Amerika Serikat.

    Pemangkasan harga BlackBerry Torch oleh AT&T tidak mempengaruhi rencana Indosat dan XL untuk memboyong ponsel slider nan lebar itu. "Kalau soal harga, kami belum bisa umumkan. Lebih mahal dari Onyx ya," kata Teguh.

    "Mungkin sekitar Rp7-8 juta lah," kata Warih. Namun, ia mengatakan harga tersebut masih ancar-ancar, bukan harga resmi. "Sekitar kuartal keempat sudah bisa dirilis," ucap Teguh pada kesempatan berbeda.

    Artinya, ada kemungkinan BlackBerry Torch di Indonesia dua juta rupiah lebih mahal dibandingkan di Amerika Serikat.

    BlackBerry Torch adalah perangkat BlackBerry pertama yang mengusung OS BlackBerry 6.0 dengan desain slider. Kombinasi layar sentuh dan keypad Qwerty membuatnya lebih elegan dibandingkan seri-seri sebelumnya.

    Memiliki berlayar 3,2 inci dengan resolusi 360 x 480 piksel, BlackBerry Torch 9800 dilengkapi WebKit browser terbaru yang membuatnya mendukung tab browsing dan pinch to zoom. Di sisi memori, ia juga unggul karena dilengkapi memori RAM 512MB, ROM 512MB, dan storage 4GB (dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan kartu microSD).

    Untuk akses data, BlackBerry Torch 9800 dilengkapi dengan 3G HSDPA/HSUPA, di samping Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, dan microUSB 2.0. Perangkat dengan prosesor bertenaga 624 MHz ini juga menyematkan kamera 5MP (2592 x 1944 piksel), lengkap dengan autofocus dan flash LED. (kd)
    • VIVAnews

    http://teknologi.vivanews.com/news/read/171838-di-indonesia--harga-blackberry-torch-rp7-juta

  10. By Anonymous on August 19, 2010 at 2:14 PM

    BlackBerry Torch 9800 Turun Harga, Nokia N8 Malah Melonjak

    Ada kabar menarik seputar banderol ponsel pintar besutan RIM dan Nokia yang bakal dilepas oleh beberapa operator luar negeri. Kali ini kabar mengenai BlackBerry Torch 9800, yang diinformasikan mengalami penurunan harga. Sebaliknya, Nokia N8 justru malah alami kenaikan harga.

    Sebagaimana dikutip PULSA dari gsmarena, BlackBerry Torch 9800 pada pekan awal peluncurannya hanya dibanderol 199 dolar. Sekarang ponsel slider pertama garapan RIM ini dipangkas harganya jadi 99 dolar. Walaupun tetap dengan nota kontrak, dengan penurunan harga sekitar 100 dolar sepertinya bukan pertanda buruk.

    Nah, hal tersebut ternyata berbanding terbalik dengan Nokia N8. Smartphone ini ketika diumumkan saran banderolnya sekitar 370 euro (475 dolar). Namun, di situs Nokia USA untuk pre-order saja banderol yang disebutkan berkisar 550 dolar (430 euro). Bahkan di toko online Amazon Jerman, ponsel Symbian^3 Nokia tersebut dibanderol hingga 470 euro.

    Mudah-mudahan saja harga Nokia N8 tersebut bakal mengalami penurunan bila nanti sudah benar-benar tersedia di pasar secara global. Kita tunggu saja.

  11. By Meski 'BM’ BlackBerry Torch Dibanderol Rp 8,5 Juta on August 25, 2010 at 1:03 PM

    Tahu khan tentang ponsel slider RIM pertama, BlackBerry 9800 Torch? Ponsel ini ternyata sudah masuk bursa ponsel tanah air, walau masih dari jalur distributor, bukan operator. Alhasil, garansi produk pun sebatas garansi toko atau bahkan tanpa layanan garansi.

    BlackBerry 9800 Torch di pasaran Indonesia (ITC Roxy Mas, Jakarta) dibanderol Rp 8,5 juta, sebuah harga yang fantastis. Untuk fitur, BlackBerry slider ini memang lebih baik dibanding model Bold 9700 a.k.a Onyx. Kamera sudah 5 MP, layar lebih gede, memori lebih lapang (RAM/ROM) hingga sistem operasi yang lebih baru yaitu OS 6.0. selebihnya, dirasa sama saja.

    Ya … namanya barang baru, pasti nanti selang beberapa waktu bakal menjadi ‘normal’ banderol BlackBerry Torch. Lagi pula, untuk disain slider berdasarkan pengalaman di pasar, masyarakat Indonesia tampaknya kurang begitu suka. Alhasil, jalan menuju harga masuk akal bakal segera terwujud, dalam waktu dekat ini. Semoga saja …

    http://www.tabloidpulsa.co.id/news/48-news/630-meski-bm-blackberry-torch-dibanderol-rp-85-juta

    (wr)

  12. By BlackBerry Torch 9800 Resmi Dijual Di Indonesia on September 20, 2010 at 1:14 PM

    BlackBerry Torch 9800 Resmi Dijual Di Indonesia

    Blackberry Torch 9800 akhirnya secara resmi mulai dijual di Indonesia. Namun untuk sementara Blackberry pertama yang hadir dengan OS Blackberry 6 tersebut baru tersedia di gerai resmi Blackberry non-operator.

    Dua mitra RIM di Indonesia yakni Indosat dan XL kabarnya juga akan menjual Blackberry Torch 9800. Saat ini Indosat dan XL tengah menguji secara teknis Blackberry Torch. Jika uji coba device telah rampung tentunya Indosat dan XL akan segera menghadirkan Torch kepada kita semua.

    Seperti dikutip dari vivanews, Blackberry Torch diperkirakan akan dijual dengan kisaran harga 7-8 juta. Tentu saja itu belum harga resmi Blackberry Torch namun baru harga ancar-ancar.

    Seperti kita ketahui Torch merupakan perangkat Blackberry pertama dengan OS Blackberry 6. Selain itu Torch juga menawarkan keyboard QWERTY sistem geser, Layar Sentuh HVGA 3.2 inch 480 x 360 pixel, Kamera 5 Mpix Autofocus + LED Flash, WiFi b/g/n, GPS, baterai Li-Ion 1300 mAHr serta dukungan 3G.

  13. By BlackBerry Torch Resmi Masuk Indonesia 23 September on September 21, 2010 at 3:32 PM

    BlackBerry Torch Resmi Masuk Indonesia 23 September

    BlackBerry Torch sejatinya telah dipamerkan sejak awal Agustus lalu. Hanya saja, Research in Motion baru mau memperkenalkan BlackBerry yang memiliki kombinasi keyboard qwerty dan layar sentuh itu pada Kamis, 23 September 2010 di Indonesia.

    Ya benar, Torch memang sudah jauh-jauh hari dijual di pasar ponsel Tanah Air. Namun, itu bukan produk yang resmi dibawa oleh Research In Motion. Harganya yang ditawarkan pun terbilang menjulang. Pada awalnya sempat menembus angka Rp 8 jutaan. Belakangan, turun hingga berlabuh di kisaran Rp 6 jutaan.

    Torch atau yang memiliki nama seri BlackBerry 9800 ini diklaim RIM sebagai sebuah smartphone yang memadukan fitur dan fungsi bisnis sekaligus lambang dari citra premium dan beragam fungsi unik khas BlackBerry.

  14. By XL Buka Pre-Order BlackBerry Torch 9800 dengan Berbagai Bonus on September 29, 2010 at 2:46 PM

    XL Buka Pre-Order BlackBerry Torch 9800 dengan Berbagai Bonus

    PT. XL Axiata, salah satu operator GSM di Indonesia telah membuka pre-order BlackBerry Torch 9800. Ponsel terbaru besutan RIM ini menggabungkan kedua fungsi layar sentuh dan papan ketik sliding yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang dinamis. Tidak ketinggalan OS BlackBerry 6.0 juga telah melekat didalamnya yang membuat ponsel ini dapat melakukan tab browsing.

    Dari segi spesifikasi, BlackBerry Torch 9800 merupakan yang tertinggi dari ponsel BlackBerry lainnya, meliputi:

    * 3.2-inch touchscreen display
    * 480 x 360 resolution
    * full, slide-out QWERTY keyboard
    * optical trackpad
    * 5-megapixel autofocus camera with video and scenes
    * BlackBerry 6 OS with integrated search and new UI
    * BlackBerry Enterprise Servicer, BlackBerry Internet Service, Mobile Instant Messaging,
    * Bluetooth 2.1 with A2DP
    * Wi-Fi 802.11b/g/n with AT&T Hot Spots support
    * 512MB RAM and 512 MB Flash
    * 4GB Flash memory and 4GB microSD card
    * UMTS: 2100/1900/850/800 MHz (bands 1,2,5/6)
    * GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900
    * Full HTML tabbed browser
    * Social networking support for Facebook, Twitter and MySpace
    * Music and Video playing support including iTunes sync
    * 1,300mAh Lithium battery

    Pre-order BlackBerry Torch 9800 ini juga memberikan bonus berupa merchandise dan voucher belanja MAP (Mitra Adi Perkasa) sebesar 100.000 rupiah. Tidak ketinggalan bagi pemilik kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Mega, Mandiri, Citibank juga dapat memboyong ponsel tersebut dengan cicilan sebanyak 12 kali dan bunga 0%.

    Informasi lebih lanjut dan untuk melakukan pre-order BlackBerry Torch 9800 XL langsung saja kunjungi link ini

    http://www.xl.co.id/torch

  15. By Telkomsel Bandrol Blackberry Torch Rp6,5 Juta on October 9, 2010 at 1:17 PM

    JAKARTA - Tingginya minat penggunaan Blackberry dan persaingan tarif yang ditawarkan masing-masing operator, membuat Telkomsel harus mengikuti arah 'permainan'. Telkomsel menurunkan tarif paket bulanan untuk pelanggan Blackberry Unlimited.

    "Kami menurunkan tarif unlimited bulanan dari Rp150.000 menjadi hanya Rp90.000. Namun bagi pelanggan baru, kami membebankan hanya Rp70.000 hanya di bulan pertama. Bulan selanjutnya, keseluruhan akan dikenakan biaya Rp99.000 per bulan," ujar VP Channel Management Telkomsel Gideon Purnomo, saat peluncuran Blackberry Torch di Hotel Dharmawangsa, Jumat (8/10/2010) sore.

    Gideon mengklaim saat ini pelanggan Blackberry Telkomsel telah menguasai 35 persen pangsa pasar, dengan pertumbuhan sekira 100 persen dibandingkan akhir 2009 lalu. Artinya, terdapat sekira 700.000 pelanggan Blackberry yang menggunakan jaringan dari Telkomsel.

    "60 persen pelanggan Blackberry Telkomsel berasal dari pelanggan prabayar. Sisanya merupakan kontribusi pelanggan pascabayar. 60 persen pengguna Blackberry Telkomsel memilih berlangganan bulanan, sedangkan 20 persen lainnya berlangganan mingguan, dan 20 persen lainnya memilih langganan per hari," papar Gideon.

    Ditambahkannya, sekira 70 persen pelanggan Blackberry menggunakan paket Blackberry Internet Services Unlimited, sedangkan 25 persen pelanggan lainnya memilih hanya menggunakan layanan chatting dan jejaring sosial di paket Blackberry Lifestyle, dan sisa lima persen merupakan pelanggan Blackberry business yang hanya menggunakan layanan chatting dan email.

    "Setiap bulannya pelanggan kami total menghabiskan sekira 700 Mbps. Mengingat kebutuhan yang semakin pesat itu kami pun meningkatkan kapasitas interkoneksi ke server RIM dari 800 Mbps menjadi 1,2 Gbps," tutur Gideon.

    Mengikuti portofolio produsen Blackberry Research in Motion (RIM), Telkomsel pun menggelontorkan kembali produk baru besutan vendor asal Kanada itu. Kali ini adalah Blackberry Torch, atau yang dikenal dengan seri 9800, akan dijual Telkomsel dengan harga Rp6,5 juta. (srn)

    http://techno.okezone.com/read/2010/10/09/54/380759/telkomsel-bandrol-blackberry-torch-rp6-5-juta

  16. By Harga Blackberry on October 31, 2010 at 5:40 AM

    maturnuwun atas reviewnnya :) boleh ambil kan... ?? ntar ane masukkan ke dftr list :) sekaligus salam knal.. klo boleh visit back :D ...

  17. By Anonymous on January 2, 2011 at 1:09 AM

    saya ingin bertanya , apakah 1,7 jt tersebut harga yg dijual di toko2 ponsel di amerika,, berhubung om saya disana bisa titip donk klo mmg hargany segitu,,
    tlg dijawab ya.
    thanks

  18. By aksesoris4sale on January 15, 2011 at 10:15 PM

    Blackberry torch 9800, Produk model slider, sewaktu memasangan Seidio Innocase torch 9800, Case terdiri dari 2 bagian: depan (pelindung slider) dan belakang, berbeda dengan model sebelumnya untuk Blackberry Bold, Javelin terdiri bagian Atas dan Bawah. Ada beberapa warna yang di tawarkan :
    Black, Silver, Gun Metal, Brown, White, Blue, Purple pengalaman saya user lebih dominan memilih warna black

Post a Comment