Oki Setiana Dewi - Foto Biodata Oki Setiana Dewi

Written by admin on Monday, July 26, 2010

Profil ki Setiana Dewi KCB - Biodata Oki Setiana Dewi film oki setiana dewi oki setiana dewi kcb berita oki setiana dewi profil oki setiana dewi

Oki Setiana Dewi

Artis Cantik Indonesia memang banyak tetapi artis cantik dengan berjilbab saya rasa sedikit dan Oki Setiana Dewi mungkin salah satunya, kalau boleh jujur memang manis kok wajahnya :D gak kalah deh dari artis cantik dan seksi Raline Shah.

Nama Oki Setiana Dewi langsung melambung, Setelah mendapatkan peran sebagai Anna Althafunnisa dalam film Ketika Cinta Bertasbih (KCB).Bagi Gadis kelahiran 13 Januari 1989 ini dunia peran bukanlah hal baru karena sebelumnya ia pernah bermain di FTV.

Selain itu ia juga punya segudang prestasi seperti :

  • Aktris Terbaik Festival Teater “Petang Kreatif” FIB UI 2008
  • Mahasiswa Baru Terbaik “Orientasi Kehidupan Kampus” UI [2007];
  • Juara II Speech Contest tk. SLTA se-Jabodetabek PPPG Bahasa, 2nd Winner Debating
  • Constest tingkat Provinsi Jawa Barat [2005];
  • Juara I Busana Muslim “Anak Negeri Lancang Kuning” se-Kepulauan Riau;
  • Princess Fotogenic Hotel Mulia Panorama Batam [2004];
  • Unggulan Covergirl Aneka Yess [2003];
  • Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional di Jakarta.

Keterlibatan dirinya di film Ketika Cinta Bertasbih karena dukungan dari teman-temannya. “Tadinya aku nggak mau ikutan audisi karena yang aku tahu kalau dunia entertain itu glamour dan gemerlap, makanya aku lebih memilih kuliah dan berorganisasi saja, tapi temen-temenku tetap meyakinkan aku dengan alasan kalau penggagas di film ini orang-orang baik dan mempunyai kredibilitas dengan karya-karyanya yang mengajak ke arah positif,” papar gadis yang sudah mengenakan jilbab selama 4 tahun ini.

Oki Setiana Dewi tanpa jilbab

Ia juga ingin membuktikan bahwa gadis berjilbab pun bisa main film dan berprestasi tidak kalah dengan yang lainnya. “Hal ini juga sesuatu yang baik, kenapa nggak aku coba, masyrakat kita kan selalu meniru apa yang ditonton, aku berharap dengan peranku bisa membawa ke arah yang positif,” jelas cewek yang hobi menulis dan membaca ini.

Bagi mahasisiwi Sastra Belanda Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia ini, ia akan tetap dijalur akting jika bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Namun jika sebaliknya ia akan kembali ke bangku kuliah dan insya allah akan menjadi ibu rumah tangga yang baik. Sekarang selain dirinya sudah mulai lebih dikenal, ia juga mengakui dengan terjun di dunia hiburan ia lebih banyak mendapat ilmu, wawasan dan pengalaman yang tidak mungkin ia peroleh jika hanya berada di kampus.

foto Oki Setiana Dewi

Profil Biodata Oki Setiana Dewi

Nama Lengkap : Oki Setiana Dewi
Nama Panggilan : Oki
Tempat Tanggal Lahir : Batam, 13 Januari 1989
Nama Ayah : Sulyanto
Nama Ibu : Yunifah Lismawati
Film Favorit : Naga Bonar 2, Harry Potter
Musisi Favorit : Opick
Hobby : Membaca, Menulis

Profil Oki Setiana Dewi - dari situs 21cineplexcom, Untuk Foto Gallery Oki Setiana Dewi klik di Gallery Oki Setiana Dewi ini


Related Posts by Categories



  1. 85 comments: Responses to “ Oki Setiana Dewi - Foto Biodata Oki Setiana Dewi ”

  2. By Anonymous on July 31, 2010 at 8:13 PM

    assalamualaikum...hi slam knal..w bangga & tahjub kepada oki setiana dewi, karna dialah sosok wanita yang aku idamkan, semoga oki diberi Allah kekuatan agar bisa mempertahankan keimanan dan keteguhan hatinya supaya tetap menjadi wanita yang soleha ....Amin.

  3. By uyun on July 31, 2010 at 11:46 PM

    Assalamualaikum wr.wb hai mbk oki?????mbk sangat cantik dan aktingnya jg sangat bagus,,lemah lembut,,,pintar dan jg cantik,,,aq seneng jd sahabat mbk oki,,,mbk mau kan bersahabat dengan aq,,,,???????????? wasalam

  4. By aulya on August 5, 2010 at 12:42 PM

    mbk oki adalah perempuan berjilbab yang sangat cantik.Karna baru kali ini saya liat perempuan berjilbab yang sangat cantik.M bak oki saya liat kayanya cocok sama mas kholidi asadil alam .

  5. By dewi on August 5, 2010 at 5:45 PM

    ass,,, subhanallah mbag OKI suangat cantik bgt, applgi disaat mbag oki senyum. pokoq y q seneng bgt ma mbag OKI..mdh2an bisa ketemu dech sm mbag oki,.,.,

  6. By meilita rizki on August 29, 2010 at 6:37 PM

    assalamualaikum wr.wb.
    subhanallah mba oki anggun skali dan sangat luar biasa,,,,,saya kagum sekli mba.,
    mba mau kan berbagi cerita dengan saya,,?????????
    wassalam...

  7. By Anonymous on September 14, 2010 at 10:48 PM

    Saya Kagum sama Oki.. Semoga tetep konsisten dengan jilbabnya..
    Jangan seperti bintangnya Ayat-ayat Cinta.. Selesai syuting Jilbabnya juga selesai..

  8. By Anonymous on September 18, 2010 at 10:23 AM

    subhanallah,mbak oki cantik sekali!!!!
    saya jadi ingin punya istri secantik dan sesoleh seperti anda ini.

    hehehe

  9. By Rizki on September 18, 2010 at 11:08 AM

    Assalamualikum warahmatullah. Mbak Oki apa kabarnya? saya kagum sama mbak,saya juga penggemar mbak,selain soleha juga pintar,maukah mbak jadi sahabat saya karena jarang lho ada sahabat yang soleha sperti mbak,oh ya mbak saya juga penggemar lagu Opick lho. Setiap saya dengar lagunya Opick hati saya tersentuh dan bulu kuduk saya merinding. Saya juga penggmar lagu2 Maher Zein seorang musisi dari Saudi Arabia yang salah satu hit populernya berjudul "Never forget to Say Lailahaillallah". Nanti kalau saya sudah mencapai cita2 saya untuk menjadi Dosen, saya ingin mempunyai isteri sesoleh seperti mbak dan Fatimah putri Rasulullah, tapi bukan karena kecantikannya lain hal karena keteguhan Imannya.Mbak mau kan menjali silaturahmi dengan kami. Wassalam

  10. By Anonymous on September 18, 2010 at 9:51 PM

    Subhanallah...
    Salam kenal ja bwt mbak oki
    saya sgt kagum pd mbak

  11. By Anonymous on September 27, 2010 at 1:56 AM

    duuh mbak oki.. udah cantik.. prestatif lagi ..! makin kagoem aza...

  12. By Akhi rizal on September 29, 2010 at 6:33 AM

    Aslm ww
    ukhti oki,,subhanalloh
    penampilannya

    ukhti klo bleh saran
    pke manset ukhti tangnnya,,kadang klo syuting,,,d film or sinetron
    pergelangan tangan ke atas kelihtan,,

    afwan ukhti,,hanya mengingatkan

  13. By Anonymous on October 28, 2010 at 1:20 AM

    mirip ssorang yang pernah dihidupku..........

  14. By Anonymous on November 30, 2010 at 9:25 AM

    MBAK OKI AKU PENGGEMAR MU LHO MBK,MUDAH-MUDAHAN KITA BISA BERTEMU.. amin

  15. By Anonymous on December 3, 2010 at 2:28 AM

    Hmm :)

    me.
    killing me.

  16. By choirul on December 25, 2010 at 12:09 PM

    hmm.. senyumnya manis banget

  17. By zafry on January 19, 2011 at 11:17 AM

    ehms, jjr bgi ku mbk wnita smprna msmga nti q mnumukn wnita sperti mu AMIEN. Doa q smga kta dpat bertatap mta lngsung, mgga allh mengabulkn

  18. By Anonymous on February 4, 2011 at 12:15 PM

    happy birthday ka'oki semoga karirnya makin sukses,,amien kutunggu film yang terbaru ya,,,ma'af baru kasih selamat sekarang,,

  19. By Anonymous on February 4, 2011 at 5:38 PM

    subhanallah............
    cantikny........

  20. By Anonymous on February 4, 2011 at 5:41 PM

    kpn aq bs menjadi wanita seanggun mb ana yaa???????????????????????????????
    aq pngn seperti mb........

  21. By Anonymous on February 4, 2011 at 5:44 PM

    kaw bgtu anggun dg bsna muslimahmu
    kaw kenakan jilbabmu ditengah-tengah zaman yg sudah tak bersahabat ini
    aq kagum ma mb ana...

    slm kenal dr pengagum barumu

  22. By Deka on February 6, 2011 at 6:32 PM

    kk menjadi inspirasi dalam menjalankan hari-hari aku...

  23. By shofiya on February 13, 2011 at 7:38 PM

    mba oki jadi inspirasi aku loh.....karna semenjak liat mba oki, di film kcb...
    aku takjub bgt...bener" wanita yang cantik,yang memakai jilbab.....sukses selalu ya buat mba oki.....

  24. By shofiya on February 13, 2011 at 8:07 PM

    aku pengen bgt ketemu langsung sama mba oki...

    pengen kenal.....karna bru kali ini aku liat, wanita yang cantik ngt kya mba oki.....dah cantik,, bnyak prestasi juga..pengen bgt bisa kya mba oki....moga mba oki selalu di berkan yang terbaik oleh Allah ya..amien.....

  25. By mencoba hal yang baru on February 20, 2011 at 5:08 PM

    alhamdulillah. . .
    ya Allah semoga mba Oki tetap senantiasa dalam lindunganmu. . .
    dan semoga iya menjadi hambamu yang tidak akan pernah menghilangkan rasa tawaddu'. . .
    Amien. .

  26. By Anonymous on February 25, 2011 at 12:45 PM

    Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh..
    mba', sy bangga dengan mba'. dengan mba' yg seperti ini, insya Allah mba' selalu diridhoi Allah. mba', mohon doa nya ya, agar sy bs mnjdi sperti mba'. yG bs d'ridhoi oleh Allah.. menjadi penerang dalam kegelapan.. terima kasih mba',, sLam kenaL juga ya bwad Mba'..

  27. By ve on February 26, 2011 at 4:11 PM

    Assalamu'alaikum..
    sya liat biodata&profil emba,,sya geleng kpala,,begitu sempurnanya diri emba..
    Sya slalu berharap suathu saat nanti sya bisa seperti emba..
    amien..

    salam kenal dr fans emba..

  28. By hesty ningrum on February 27, 2011 at 6:19 PM

    ASsalamu'alaikum,,, ukhty???
    smg kesuksesan slalu trcurah untkmu,,, aq bangga dg keteguhan htimu yg ttp istiqomah dlm berjlbab wlupun tlah mjd artist,,
    aq adl slh stu cew yg pny cita2, spt antum pengen jd artist simbari brdakwah krn jarang sekali artist yg pake jlbab, pdhl jlbab adl penambah keanggunan,, dan di cinta oleh Allah,,,
    trus berkarir n kobarkan dakwah di negri in,,,
    smg kita bs dipertemukan....!!
    ma'akumu najah!!!!!!!!!!

  29. By Anonymous on March 7, 2011 at 1:38 PM

    ka okituh cocok loh ma ka odi ka oko cantik ka odi imut ikhhhhhhhhhh buat aku gereget dehkkkkkkkk ka oki cantik banget

  30. By shofiya on March 12, 2011 at 12:46 PM

    ass ukhti,....

    apa kbrnya nih mba oki.....

  31. By by asyifa on March 14, 2011 at 10:03 AM

    mbak okyyyyyyyyy nich dari akwat santri yg sgt mengagumi mbak,,,,,,,, mbak aku ingin sprti mbak wanita solehah calon bidadari syurga,, mbak aku jg stlah mndok ini ingin k al azhar

  32. By Anonymous on March 22, 2011 at 7:40 PM

    assalamualaikum
    mba oki ni sya dewi,mba saya sngt mngagumi mba.sya pengen tau awalnya memakai jilbab tu kpan n awal nya tu da prasaan malu gk sich mba.coz saya jga pgn memakai jilbab sperti mba
    mba tlong blz ya

  33. By Anonymous on March 28, 2011 at 10:09 AM

    Subhanallah... ukhti nan sholehah... :)

  34. By Anonymous on April 8, 2011 at 7:37 PM

    Assalamu'alaikum...
    saya nisa teh ^^, ..
    gini, di sekolah saya akan diadakan acra SEMINAR ALISHA, yang acara ini dibwah pimpinan DKM..nisa dan tman2 nisa sebagai panitia seminar tersebut, bermaksud mengundang teh oki untuk jdi pematerinya..
    tetapi nisa bingung harus menghubungi teteh kemna..
    jika teteh tdk keberatan, nisa berharap teteh mengirimkan nomer telp/nomer hp teteh atau manager teteh lewat facebook nisa (sitikhoirunnisya@rocketmail.com). afwan sebelumnya telah lancang nisa meminta nomer teteh..
    syukron ^^,
    Wassalamu'alaikum...

  35. By jehan on April 17, 2011 at 8:22 AM

    .Assalamua'laikum,.,,,
    saya jehan,,saya ingin seperti ka'okki selalu pakai jilbab,..dan ingin menjadi orang yang sukses kaya ka'okki,.,
    ka'okki cantik,orangnya sholeh,,ku suka ka'okki

  36. By setyana izZA yudanita on May 10, 2011 at 4:41 PM

    K' oki nIe q izZA........ Q ngEfensz bgt ma k' OKI...... Q nak pndk lhO, 'N' q pngen pkai himar spt k' oki please k' blzzzzzzzzzzz

  37. By Anonymous on May 12, 2011 at 3:30 PM

    Sesunguhnya segala pujian itu hanya layak untuk ALLAH semata-mata..Janganlah kita terlebih memuji sesama makhluk karena mereka hanyalah insan biasa yang diciptakan oleh Allah S.W.T..
    Setiap manusia tidak lepas dari melakukan khilaf, begitu juga dengan orang yang kita puja.. namun kelak pabila sekali sahaja kesalahan dilakukan oleh mereka yang kita pandang tinggi, kita mula menuding jari, menyalahkan serta menghukum mereka. seolah-olah mereka tidak pernah berbuat kebaikan dan segala kebaikan yang pernah dibuat
    juga akan dilupakan buat selama-lamanya. Hatta kesalahan yang dilakukan hanyalah sebesar zahrah jika mau dibandingkan dengan kebaikan menggunung yang pernah dilakukan sebelum ini..
    Iya, tidak dinafikan Mbak Oki mempunyai ciri-ciri muslimah yang didambakan oleh semua ibu, bapa, pria dan sesiapa sahaja. Oleh yang demikian, mari bersama-sama kita doakan Mbak Oki tetap terus utuh dan istiqamah di atas jalan dakwah di medan lakonan dan seterusnya didaokan juga semoga Mbak Oki berjaya membawa pengaruh unsur-unsur Islami di dalam kehidupan seharian masyarakat tidak kira kanak-kanak, remaja ataupun yang tua hatta di Indonesia, Malaysia, Singapura atau Brunei.. Ameen Ya Rabb..
    Sekian sahaja bingkisan dari hati kecil ku.. Diharapkan kata-kata di atas tidak mengguris mana-mana pihak dan sekiranya ada, saya menyusun sepuluh jari memohon ampun dan maaf.

    Sekadar mengingatkan,
    Khuzwan Haikal Al-Farsi

  38. By Anonymous on May 14, 2011 at 6:36 PM

    subhanallah,,,msh muda, cantik, pinter, sholeh,,tdk sombong...ya Allah lindungilah selalu HambaMu yang satu ini agar tetap berada dijalanMu ya Rabb,,,salam kenal..
    By Midha

  39. By putri on May 16, 2011 at 9:06 AM

    Assalamu'alaikum wr wb
    Subhanallah, seumur hidup saya ,saya ndak pernah lihat gadis se sholehah mbak! demi allah mbak sangat anggun,cantik,lembut,pintar lagi! saya jadi iri sama mbak! saya ingin seperti mbak! do'akan putri ya mbak, agar putri bisa seperti mbak!

  40. By Anonymous on July 8, 2011 at 12:34 PM

    si mbak oki kok cantik bgt ,,,aq pengen jdi simbk oki dewi setiana

  41. By Anonymous on August 6, 2011 at 2:00 PM

    Mba Okky cantiikkkkkkk bgt dechhhhhh.......

  42. By Anonymous on August 6, 2011 at 2:04 PM

    Assalamua"laikum........
    Mba" Okky tuch memang wanita tercantik setelah istri Rasulullah bagi saya. Saya nge fans bgt sama mba" Okky.
    Sepertinya Mba" Okky wanita muslimah bgt dechh........ alias wanita surga.... saya pengen bgt seperti mba" Okky,, terlihat cantik meskipun tertutup (cantik luar dalam).

  43. By Anonymous on August 7, 2011 at 2:41 PM

    asalamualaikum.....
    teh'oki.... kayfa haluq?? semoga selalu ada dalam lindungan-nya.... salam ukhuwah....

  44. By Anonymous on August 17, 2011 at 4:46 PM

    By Rahmatillah

    assalamu'alaikum mbak oki, salam kenal,,,,
    berbagilah cerita dengan saya mbak oki!!!!!

  45. By winda on August 17, 2011 at 8:57 PM

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Saya salam kenalmba oki...Saya kepingin seperti mba oki memakai jilbab sebagai penutup aurat.Doakan saya,agar seperti mba oki.....

  46. By Anonymous on August 21, 2011 at 9:01 PM

    u r great actress oki ^^

  47. By juita radhid on August 23, 2011 at 9:13 PM

    asalamuialkum oki saya sagat tertrik dgan acting oki dalam ktb oki saorang gadis yang lembut ayu meskipun dalam kondisi marah sama mas azam...cowok mana yang tidak punya impian untuk memiliki gadis secantik oki....salam persahabatn dari pegemarmu..ita malysia

  48. By Anonymous on September 14, 2011 at 11:55 AM

    saya baru pertama kali menonton KCB dan terus tertarik dengan penampilan saudari oki.... terimakasih atas penampilan saya yakin kamu mempunyai peribadi yang sangat baik..


    dari malaysia

  49. By Anonymous on September 17, 2011 at 2:22 PM

    Asalamualaikum,,wah..Sungguh ajiab ciptaan Allah ini...Wajahnya sungguh menawan hati adan susuh untuk dipertikaikan..Amalannya sungguh susah untuk dinafikan..Beliau rela untuk tidur sementara dan bangun untuk bangun menunaikan solat Tahajjudnya...Cocok kok sama Asadil..hehe...

  50. By android on September 23, 2011 at 12:38 AM

    wah cantik sekali yaa..

  51. By rima fitri yeni on September 28, 2011 at 7:59 PM

    asalamualaikum,,wah...sungguh indh wajah kak oki...berjilbab dan cantik....

  52. By Anonymous on October 11, 2011 at 2:34 PM

    Assalamu'alaikum... Subhanallah,, Maha Suci Allah yang telah menciptakan wanita yang sungguh luar biasa,,

  53. By Anonymous on October 13, 2011 at 7:28 AM

    Subhanallah..

  54. By Anonymous on October 13, 2011 at 7:40 AM

    Subhanallah..Sungguh sempurna pengciptaan Allah terhadap dirimu adikku..

    Memuji dan memujamu ibarat aku meletakkan sebilah pedang dilehermu dan semoga aku mampu tidak melakukannya..

    Teruslah menulis dan menulis, jihadlah dengan pena ditanganmu, hingga disaat Allah mempertemukan kita di duniaNya .. aku ada andil dalam kesuksesanmu kelak..Amin.."

  55. By muktar on October 22, 2011 at 11:40 AM

    semoga oki dan odi (azzam) benar2 menjadi pasangan yang srasi..... semoga mereka benar2 nikah2 jangan d flem doanx tapi2 benar2 nikah...,.,.,.,.,.,.,..,amiiiin.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  56. By Anonymous on November 16, 2011 at 11:44 AM

    by ;nur hayati on nov 15,2011 12
    ;;40 am
    askum mba,,, que r\fans brat mba,,,,, mba,, kok cntik bgt sich mba,,, mudah
    - mudahan que bsa pnx mba, ,, sperti mba,,, amiiiiiiiiin ................................................................................................................................//////////////////////////;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  57. By Anonymous on November 16, 2011 at 11:48 AM

    askum mba,,,,, slm knl dari nur hayati

  58. By tira on November 18, 2011 at 7:24 AM

    assalamualaikum wr.wb
    teh oki,aku pengen seperti t'oki.
    aku pengen berteman sama t'oki...

  59. By Anonymous on November 23, 2011 at 6:54 PM

    Q baru tau klw mb oki ni dri "Batam" Q jga dri batam,ternyata artis dri "Batam" tidak kalah cantik.a dng artis2 dri kota lain,mb oki cantikkkkk...bnget,jdi iri dehhh....

  60. By Anonymous on November 24, 2011 at 8:47 AM

    Assalamua"laikum...
    mba"Okky adl wanita teladan watt sya, sya senang bgt liatt mba".. sikap mba" Okky jd inspirasi watt sya tuk ngikuti jejak mba".. Mba"Okky i like U..

  61. By jelia mustika ratu on November 27, 2011 at 6:33 AM

    asskum mbak....aku bangga bisa kenal dengan mabak walaupun dari jauh,,,mbak merupakan sosok yang aku tiru...dan aku juga mempunyai hobi yang sama dengan mbak...tapi aku belum menenukan jalan nya.................aku butuh solisi mbak

  62. By Anonymous on December 11, 2011 at 12:21 PM

    eummmmzzz...mb'anna qqw kagum ma mb'...sukses truz yacgh...slam dri pnggemarx mb' di bontank kal-tim

  63. By Rhiedha Mizuiro on December 11, 2011 at 12:29 PM

    mb' anna qw mnta nmor hpx mba' dnkz....tyuz qw stuju bngetzz mb' sma odi(azzam) mga zha jodoh yacgh...qw jga pnggmarx maher zain,,,,mb' qw pngen ktumu mb'...jlan2 ke bontank dunk mb'...qw tunggu...

  64. By Anonymous on December 19, 2011 at 3:27 PM

    sukses sllalu bwt mb'oky...moga ttp istoqomah

  65. By Anonymous on January 7, 2012 at 1:26 PM

    assalamualaikum,kalo blh infonya taman baca quranny dmna ya ki...?

  66. By Anonymous on January 25, 2012 at 12:04 PM

    assalamualaikum.....salam kenal mbak
    seandainya saja nanyak wanita indonesia seperti mbak
    betapa bangganya bangsa ini dengan karakter wanita yang soleha dan berkepriadian anggun........

    ..tetab berkarir mbak menjadi motivasi untuk wanita muslim

  67. By Anonymous on January 25, 2012 at 12:07 PM

    assalamualaikum.....salam kenal mbak
    seandainya saja nanyak wanita indonesia seperti mbak
    betapa bangganya bangsa ini dengan karakter wanita yang soleha dan berkepriadian anggun........

    ..tetab berkarir mbak menjadi motivasi untuk wanita muslim

  68. By Anonymous on January 25, 2012 at 12:07 PM

    assalamualaikum.....salam kenal mbak
    seandainya saja nanyak wanita indonesia seperti mbak
    betapa bangganya bangsa ini dengan karakter wanita yang soleha dan berkepriadian anggun........

    ..tetab berkarir mbak menjadi motivasi untuk wanita muslim

  69. By Anonymous on January 30, 2012 at 1:50 PM

    assalamu'alaikum kak oki,,, aq ini slah satu fansnya kakak. aq sangat bangga melihat kakak berjilbab, kakak udah menunjukkan kalau perempuan itu tetap cantik walaupun berjilbab,kakak sekarang udah jadi inspirasi baru buat aq dalam menggunakan jilbab yang baik dan benar,,, pastinya tidak melanggar dengan syari'at islam...
    terimakasih yha kak oki

  70. By riya on February 15, 2012 at 5:07 PM

    asslamualikum mbak.oki........mbak aku ingin bangkit dari kenyataan aku mempunyai problem tentang hidup, membaca buku karya mbak.oki yang berjudul melukis pelangi sungguh aku ingin sepertimu.

  71. By Anonymous on March 8, 2012 at 12:31 PM

    hemmmmm benerr bgtzzzzz lahhhhhh,,,,, I LOVE U SO MUCH HEHERHEHEHEHEEHEHE

  72. By Anonymous on March 14, 2012 at 10:18 AM

    bersinarnya wajah allah

  73. By ferry on April 8, 2012 at 1:20 PM

    assalamualaikum.. mbak okky bagaikan bidadari di surga..
    wassalam

  74. By ferry on April 8, 2012 at 1:20 PM

    assalamualaikum.. mbak okky bagaikan bidadari di surga..
    wassalam

  75. By ferry on April 8, 2012 at 1:21 PM

    assalamualaikum.. mbak okky bagaikan bidadari di surga..
    wassalam

  76. By halimah on April 19, 2012 at 1:09 PM

    assalamu alaikum...
    ka' oki senang bisa jadi fans kk...

  77. By halimah on April 19, 2012 at 1:11 PM

    assalamu alaikum...
    ka' oki senang bisa jadi fans kk...

  78. By Anonymous on May 11, 2012 at 2:22 PM

    hanya 1 kata yang bisa saya ucapkan>>>>> SUBHANALLAH!!!!! sungguh cantik ciptaan ALLAH.......

  79. By Anonymous on May 13, 2012 at 6:09 AM

    SUBHANALLAH.. SAYA SANGAT TERINSPIRATIF TUK BIZA SEPERTI TETEH OKI.... ^_^

  80. By Anonymous on July 24, 2012 at 9:23 PM

    assalamu'alikum
    mb' oki tiada kalimah yang bisa sy ucapkan setelah melihat acting mb' selain WA MA KHALAQTA HADZA BATHILAAA,,

  81. By Anonymous on August 2, 2012 at 8:40 PM

    assalamualaikum mba oki jadi inspirasiku.begitu baca novel terbaru cahaya di atas cahaya.aku dapat bnyak pelajaran semakin dkat sama allah swt n kekasihnya muhammad saw

  82. By Anonymous on August 3, 2012 at 1:39 AM

    assalamualaikum...
    -_-
    hai kak oki..u like my ustazati..
    Nice to see u oki..
    Dunia its full with enjoyable

    syerifaleyk tu oki..n_n

  83. By Prasetya_Wa-One"8" on August 6, 2012 at 4:31 PM

    calon istri yang aq impikan...

    mbak,, tunggu saya tujuh tahun lagi..

    Semoga jodohku seperti dirimu,, atau bahkan saya berharap memang mabk oki..

  84. By ana_muslimah on September 27, 2012 at 9:42 PM

    assalamualaikum ... sy amat meminati lakonan mu ... cukup besar dan sempurna ciptaan Allah terhadapmu..allahuakhbar

  85. By Anonymous on January 15, 2013 at 3:12 PM

    ass..
    ka oki q ingin seperti ka” yg memakai jilbab,sbenar’y q pngen kya ka” yg pakai jilbab tiap sa’t krna q masih lepas pakai jilbab.ka oki tlong mnta doa’y y biar q bsa kya ka” d’kasih hidayah bwt bner” pakai jilbab.ammin
    wss

  86. By Anonymous on January 18, 2013 at 12:51 PM

    nice share gan
    mampir juga ke ane ya
    http://tanya-biografi.blogspot.com/

Post a Comment