Huawei SmaKit S7 - Spesifikasi harga

Written by admin on Saturday, July 17, 2010

Spesifikasi Harga Huawei SmaKit S7 - Huawei S7, Huawei produsen ponsel dari China ini juga merilis inovasi produknya berupa komputer tablet. memang sepertinya pc tablet akan banyak bermunculan di indonesia seperti sebelum juga ada nama Onepad dan Skypad mungkin memang terkena kena deman ipad yang lagi booming dan juga android sebagai OS yang memang menjadi kini primadona terbukti merk lokal sepert ponsel Nexian NX A890 Journey juga terpincut:D

Huawei SmaKit S7, Spesifikasi harga

Tablet Android buatan Huawei diberi nama dengan Huawei S7/Huawei SmaKit S7 . Produk ini diperuntukkan bagi orang-orang yang senang akan gadget baru dan dengan teknologi teknologi baru tetapi juga mobile. Tapi, tidak seperti tablet iPad buatan Apple, Huawei S7 juga berfungsi sebagai smartphone.

Spesifikasi Huawei SmaKit S7

Spesifikasi dari S7 adalah menggunakan OS Android versi 2.1, layar kapasitif dengan lebar 7 inci WVGA 800x480, trackpad yang responsif, kamera 1.3MP yang merupakan kamera depan, Sensor gravitasi, Bluetooth 2.1, Micro USB 2.0, Wi-fi, Speaker Hi-fi, Jack Audio 3.5 mm, Memory Internal 8GB hingga mendukung 32GB, dan sim slot card. Perangkat ini telah menggunakan prosesor Snapdragon dari Qualcomm.

Fitur Huawei SmaKit S7

Huawei S7 juga dilengkapi aplikasi multimedia yakni media player dan foto browser. Bisa juga konek langsung ke TV melalui HDMI. Bisa digunakan untuk eBook juga. Untuk harga masih dirahasiakan karena belum ada kepastian harga yang akan dijual dipasaran.

Harga Huawei SmaKit S7

Tablet Huawei SmaKit S7 akan dilepas dikisaran harga 3-5 juta rupiah dengan mengincar kelas ekonomi menengah. Keempat produk diatas akan dimasuk Indonesia pada semester ke-2 tahun 2010 ini.

Video Demo Huawei SmaKit S7

Gimana Keren gak?


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Huawei SmaKit S7 - Spesifikasi harga ”

  2. By Anonymous on October 13, 2010 at 2:15 PM

    sebenarnya yg dagang ngerti pertanyaan ama barang yg mau dijual gak sih....??? stylus aja gak tau klo ternyata ada... dia bilang bs koneksi ke big screen, tapi gak tau output portnya dari mana... wkwkwkwkwk....

  3. By Anonymous on October 13, 2010 at 2:52 PM

    diatas

    emang beli dimana ??

  4. By Anonymous on February 23, 2011 at 1:24 AM

    itu, yg pegang kamera nanya "so, where is HDMI?"

Post a Comment