Video Penampakan UFO di Kendari

Written by bocahiseng on Saturday, June 05, 2010

Video Penampakan UFO di Kendari, siswa di kendari berhasil merekam Penampakan UFO, yah biasanya sih denger cuma Video Penampakan Hantu :D.

ufo di kendari

Mungkin Video Penampakan UFO di Kendari gak bisa mengalahkan video yang lagi beredar yaitu video porno luna maya ariel, tetapi video ini cukup sama misterius asli atau tidak LOL :)

Yah Penampakan benda aneh menyerupai piring dikelilingi sinar berwarna pelangi yang terekam kamera ponsel milik salah satu siswa SMP Negeri 9 Kendari, hanya berlangsung sekira 20 detik. Setelah itu, benda asing tersebut lenyap begitu saja.

Penampakan tersebut terekam ponsel dimana secara tidak sengaja. mereka iseng merekam pemandangan dekat sekolah. Tapi pas lihat hasil rekamannya muncul benda seperti piring yang dikelilingi cahaya berwarna pelangi," jelas Wahlidar salah satu dikendari.

Menurut Wahlidar, kejadian terekamnya benda yang diduga UFO ini pada Rabu lalu sekira pukul 12.00 WIB. "Jadi bikin heboh setelah tayang di televisi," terangnya yang mengaku percaya dan tidak percaya soal UFO karena baru pertama kali mengalami peristiwa itu.

Tetapi Benarkah itu ufo ? masih belum pasti kejelasan tersebut tetapi berikut Video Penampakan UFO di Kendari silakan anda nilai sendiri.

Video Penampakan UFO di Kendari yotube.com


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Video Penampakan UFO di Kendari ”

  2. By Maulana on July 13, 2010 at 12:38 AM

    wah itu beneran bos...???
    pengen liat gw bos...!!!
    serem juga ya...!!

    ternyata kira selama ini di pantau dari benda2 asing dari luar angkasa...!!!

    kira2 benar g adanya alien?
    maksudnya kehidupan diluar bumi

  3. By Anonymous on July 18, 2010 at 1:04 PM

    saya paling suka hal2 yang berbau ufo..menarik sekali

  4. By Anonymous on August 10, 2010 at 9:02 AM

    Gimana dengan komentar Roy Suryo?

  5. By beta-ufo indonesia on November 25, 2010 at 12:54 PM

    Kemungkinan cuma "cacat" digital saja, soalnya posisinya tepat ditengah-tengah Matahari dan bentuk maupun ukuran tidak berubah; gejala sejenis muncul juga di video2 sejenis yang diarahkan langsung ke Matahari.

    Kalau anda penasaran ingin tahu pendapat umum mengenai dari manakah UFO berasal, silakan ikuti polling BETA-UFO berikut ini:

    http://bit.ly/fgLA3N

    Salam,
    beta-ufo indonesia

Post a Comment