Analisa Video Mesum Luna Maya Ariel

Written by bocahiseng on Monday, June 07, 2010

Analisa Video porno Luna Maya Ariel, memang video hot luna maya ariel memang menjadi bahan pembicaraan panas, sama panas dengan apa yang ada di video tersebut sampai-sampai ada DVD Video Porno luna maya ariel itu diglodok dan dijual Rp.30.000, Video ini memang dikatakan asli dan bukan rekayasa dari beberapa berita yang saya baca tetapi masih misteri dan belum jelas apakah benar "bintang" di video tersebut adalah luna maya dan ariel.

luna maya arill video

Diberbagai forum dan blog juga banyak memposting analisa video tersebut apakah yang "bermain" divideo tersebut luna maya atau bukan, dan memang dari analisa dan bukti yang diberikan memang lebih condong menunjukan bahwa memang itu luna maya :(, tetapi itu juga memang belum bisa menjawab bahwa itu adalah luna maya asli :). Saya sendiri sih mau ikut-ikutan nganalisa tapi paling tar nganalisanya ngawur lagi :D jadi mending saya ngutip aja deh tetapi lebih tepatnya copas aja dari emang ahlinya :D

luna maya video mesum

Berikut Analisa Video Porno Luna Maya Ariel dari praktisi multimedia Abimanyu Wachjoewidajat yang saya copy paste dari detikinet.

Analisa Teknis Video Porno Mirip Luna Maya

Masih penasaran dengan video porno mirip Luna Maya dan Ariel yang telah menghebohkan internet? Simak analisis teknis video tersebut dari kacamata TI.

Menurut praktisi multimedia Abimanyu Wachjoewidajat video yang kini beredar ada yang berdurasi pendek (V1) dan berdurasi panjang (V2). Berikut hasil analisis pria yang biasa disapa Abah ini:

1. Kedua file MP4 dibuat oleh video processor yang sama. Hal ini berdasarkan format data, Frame Per Second & Data rate dan lainnya. Kalau keduanya buat hasil reproduksi berarti sangat mungkin menggunakan HP/device yang sama. Saat ini setidaknya beredar dalam 2 format data, versi 3GPP dan MP4.

2. Ada banyak asumsi bahwa 2 video tersebut dilakukan pada 1 sesi. "Fakta yang saya temui adalah kedua adegan tersebut dilakukan pada kamar yang berbeda. Hal ini berdasarkan struktur koridor kamar, TV, lukisan dan tempat tidurnya berbeda. Jadi sangat mungkin bahwa itu juga dilakukan pada hotel yang berbeda," papar Abah.

3. Pada V1 kelihatan yang digunakan adalah double bed dan posisi yang dilakukan kadang melintang, sedangkan pada V2 menggunakan twin bed dan posisi actionnya selalu sejajar tempat tidur.

4. Soal figur pemain:
a. Pada kedua video diyakini dimainkan oleh 1 wanita yang sama dan memang sangat mirip LM. "Tetapi untuk figur yang pria, saya meragukan bahwa pria di kedua video itu adalah orang yang sama," tukasnya .

"Sebab pada yang V1 tidak ada sama sekali wajah si pria, jadi tidak layak kalau kita katakan pada V1 tersebut adalah orang yang mirip Luna dan Ariel. Karena pada V1 tidak ada bukti pelakunya mirip Ariel. Kemudian, perut si pria di V1 lebih buncit dibanding yang di V2 selain itu struktur tubuhnya sepertinya berbeda dengan yang di V2," lanjutnya kepada detikINET, Senin (7/6/2010).

b. Yang V2 wajah yang pria kelihatan mirip Ariel karena banyak atau beberapa kali wajahnya terlihat.

5. Soal tato yang wanita:
a. Abah meragukan bahwa itu adalah gambar kupu-kupu, karena ia mengaku telah memeriksa dengan menggunakan program Image Manipulator Program lalu melakukan beberapa color adjustment.

"Bentuk yang tampil lebih mungkin mirip kumbang (dengan 2 pasang rentang sayap besar dan kecil) karena bentuknya melebar atau mungkin juga itu adalah gambar bunga tetapi dengan bentuk yang terbalik (dengan kuncup menghadap kebawah, mungkin agar indah bila dilihat pemiliknya). Yang pasti bukan Kupu-kupu. Kalau kupu-kupu pasti bagian sayap akan lebar bukan memanjang," tegasnya.

"Ini saya lakukan tanpa ada rekayasa karena saya sertakan cara mensetting color adjustmentnya, kalau ada yang mengerti cara tersebut dan melakukan setting yang sama seperti yang saya lakukan maka dia pasti 100% akan mendapat hasil sama. Dengan kombinasi cara-cara di atas bisa diperkirakan bahwa gambar tersebut dibikin berkesan 3 dimensi dimana beberapa area (sedikit ke tengah) lebih tebal dan berkesan tumpang tindih," imbuhnya.

b. Khusus pada gambar 'Tato – Reduced Color' dengan trik yang Abah gunakan tersebut ia mengaku berhasil mendapatkan semacam suatu titik pusat dan garis awal dari keseluruhan gambar tato itu yang berwarna hitam.

"Hal ini menguatkan analisa saya di atas. Dengan demikian pasti tato tersebut adalah tato permanen karena terjadi penekanan pada titik hitam tersebut. Bukan yang non-permanen," pungkas Abah.

(fw/ash/ )

link:.http://www.detikinet.com/read/2010/06/07/100240 / 1372480/398/analisa-teknis-video-porno-mirip-luna-maya/

Dan Berikut analisa apakah Wanita di Video Porno itu Benar Luna Maya?

Apakah Wanita di Video Porno itu Benar Luna Maya?

Luna Maya tengah menghadapi cobaan hebat lantaran beredarnya video porno yang dibintangi oleh wanita yang mirip artis asal Bali tersebut. Mencoba untuk tetap menganut azas praduga tak bersalah, siapa sebenarnya sang wanita dalam video ini?

Berikut penjabaran secara teknis dari praktisi multimedia Abimanyu Wachjoewidajat kepada detikINET, Senin (7/6/2010):

tato luna maya

1. Mengenai apakah Luna Maya memiliki tato seperti yang ada pada figur wanita pada video tersebut, pria yang biasa disapa Abah ini coba melakukan pencarian pada Google dengan keyword 'Luna Maya'. Hasilnya, ia mendapatkan gambar seseorang mirip Luna sedang di pantai.

"Foto yang sama seperti yang saya temukan tersebut banyak ditampilkan pada banyak blog dan situs dan semua mereferensikan bahwa gambar tersebut adalah Luna Maya," tukasnya.

2. Untuk mencari keabsahan sumber gambar dari sekian banyak sumber yang tersedia Abah memilih gambar dari situs yang memang khusus image. Ia sengaja memblurkan wajah, dada dan (maaf) bagian selangkangannya, karena selain tidak relevan dengan topik yang dibahas dan demi menghindari penyebaran yang berkesan seronok.

"Pada gambar tersebut saya melakukan zooming pada sekitar lokasi pinggul (yang sama seperti yang ada tato pada video). Hasil zoom yang saya dapat adalah seperti terlampir dan dengan sedikit melakukan color adjustment untuk mempertajam perbedaan warna dan ternyata terlihat ada sebagian gambar yang mirip tato di tubuh tersebut tetapi kebetulan bagian lainnya banyak tertutup tali bikini (thong)," papar Abah.

3. Jadi menurut dia, kalau yang di gambar pantai tersebut adalah bukan Luna Maya berarti sangat mungkin orang pada gambar tersebut adalah pemain yang di kedua video porno yang saat ini tengah bikin heboh itu. Sebab wajah dan tubuh orang tersebut sangat mirip Luna Maya.

"Namun kalau wajah yang di pantai itu memang Luna Maya, maka apakah betul di pinggangnya ada semacam tato seperti yang saya temukan tersebut? Bila betul berarti 'pernyataan bahwa Luna tidak punya tato di pinggul kiri' justru perlu dipertanyakan. Pembuktiannya adalah yang berwajib saja yang melakukan pemeriksaan," lanjutnya.

4. Untuk mencari orang yang di pantai tersebut tersebut (kalau bukan Luna Maya) salah satu cara pemastiannya dinilai mudah. Pada gambar tersebut terlihat tas merah di bawah payung.

"Coba Anda telusuri siapa pemilik tas tersebut. Selain itu ada banyak seri foto seiring dengan gambar yang di pantai tersebut dan ada wajah-wajah temannya juga. Jadi harusnya mudah untuk diklarifikasi. Teman-temannya pasti mengetahui apakah di pinggul orang tersebut ada tato atau tidak karena mereka pasti lebih melihat hal tersebut daripada kita," tandas Abah.

( ash / rns )

link:http://www.detikinet.com/read/ 2010/06/07/ 115552/1372869/398/apakah-wanita-di-video-porno-itu-benar-luna-maya/

Okelah Entah Itu memang luna maya atau bukan jika memang itu luna aril, mudah-mudahan mereka mengakui dan jika bukan juga mudah-mudahan terungkap jelas, walau gitu luna maya masih tetap salah satu artis favorit saya :D.


Related Posts by Categories



  1. 16 comments: Responses to “ Analisa Video Mesum Luna Maya Ariel ”

  2. By portallink.blogspot.com on June 8, 2010 at 11:12 AM

    sex oke.... lanjutkan ariel dan luna, bila perlu buat vilem porno.
    jack

  3. By Anonymous on June 8, 2010 at 11:38 AM

    Mantapp Bah.!!! Saya Setuju itu 1000% Luna Maya & Ariel..
    Sudah kelihatan jelas dr tampilan fisik, kebiasaan & suaranya..

  4. By Anonymous on June 10, 2010 at 1:04 AM

    mari kita berikan support kepada luna dan ariel untuk membuat video yang lebih sensasional lagi

  5. By BioSeven Online (www.bioseven.co.cc) on June 10, 2010 at 9:14 AM

    Kini telah hadir BioSeven septictank, dengan Biofilter + Biotech sistem: Bebas bau, Ringan, Praktis tanpa resapan dan Sangat ramah lingkungan dan bisa ditanam didalam ruangan / gedung, sebagai pengganti septictank konvensional yang sering cepat penuh, bau & tersumbat.

    BioSeven adalah septictank biotech yang termurah dikelasnya !!! Dengan kualitas terjamin

    * Ukuran kecil, praktis, tidak perlu di-cor
    * Terbuat dari Fiberglass (Anti bocor & tahan korosi)
    * Menggunakan Media Cell dengan mutu dan kualitas terbaik
    * Bekerja dengan sistem anaerob (Tanpa listrik)
    * Tanpa resapan (Langsung dibuang keselokan)
    * Tidak berbau & anti banjir
    * Dilengkapi dengan sistem disinfectant
    * Tidak perlu disedot (Bebas perawatan)
    * Tersedia berbagai kapasitas dan ukuran
    * Garansi resmi 5 tahun
    * Free biaya kirim (*P.Jawa)
    * GRATIS penggalian & tanam (*Srby,Sdjo&Grsk)

    BioSeven Online [ HP: 0888 0370 8872 – Telp: (031) 596 6125 - Fax: (031) 591 6046 - email@bioseven.co.cc – www.bioseven.co.cc ]

  6. By fans berat luna & areil on June 10, 2010 at 10:39 AM

    jngan lah mnyeraah ...
    itu smua psti rkayasa orang yang gag bermoral ...

  7. By andika on June 10, 2010 at 1:40 PM

    sabar aja.......
    dibalik semua ini ada hikmah nya kok...
    itu nama nya persaigan bintang filem.......
    mukin karna karil lo naiak kali.....
    orng buat kyk gtu.....
    to: luna maya

  8. By yougi on June 10, 2010 at 9:02 PM

    sbar aja ya bg ariel
    ni mungkin cobaan dari tuhan

  9. By Anonymous on June 11, 2010 at 10:03 AM

    kalo tau mo dipublikasikan, harusnya siap minum obat kuat dulu mas Ariel biar durasinya gak pendek...

  10. By mei-mei on June 12, 2010 at 2:48 PM

    sabar ya mas ariel n mbk luna, in cobaan dr Tuhan, smkin kuat iman seseorang smakin kuat pula Tuhan menguji kita. Belum tentu orang-orang yg memaki, menghina kalian punya kelakuan lebih baik dri kalian, hanya Allah yg Tahu. Tapi aq tetap menunggu karya_karya kalian loh!

  11. By Anonymous on June 13, 2010 at 5:12 PM

    Tak menyangka sama sekali, mereka berbuat mesum dan direkam. Akhirnya jatuh juga.

  12. By Anonymous on June 13, 2010 at 5:14 PM

    @Mei-mei

    Orang imannya kuat mosok bikin video mesum. Ato, free sex seperti itu tanda iman yang kuat ? Ada-ada saja sampeyan iki.

  13. By Anonymous on June 14, 2010 at 5:32 PM

    bagus...sekalian aja beralih propesi jadi bintang flim bokeb...udah senang dapat uang lgi ya 9ak?????

  14. By Anonymous on June 14, 2010 at 5:47 PM

    lw emng lu pada peduli sma generasi muda jangan di publikasikan lg masalah kyk gini..biarin aja dia nyelesain mslah sendiri..toh kita jga gk jauh dari dosa..benerin diri sandiri aja...lw soal rsak nya generasi mda,dari dlu jga udah rusak..
    pesan gw buat yg bikin video:gunain aja otak lu buat menilai salah benar nya pekerjaan lu..sedang kan pecun aja masih punya malu masak lu gak..

  15. By Anonymous on June 21, 2010 at 9:06 PM

    coba di hipnotis aja,berani gak?

  16. By Anonymous on June 21, 2010 at 9:10 PM

    bilangin tu ariel ma lunamaya, biar orang-2 nggak pada penasaran, suruh aja si uya ngehipnotis biar jawab dgn jujur tanpa sadar, mau nggak ?

  17. By iklan gratis on July 23, 2010 at 12:53 PM

    Luna Tuh !

Post a Comment