Hot Jupe Julia Perez - Foto Kampanye Seksi Jupe

Written by bocahiseng on Thursday, April 08, 2010

foto syur jupe aka julia perezFoto 'Kampanye Seksi' Jupe Julia perez - Nama Jupe aka Julia Perez emang jadi sorotan publik saat ini, apalagi saat ini ia dikabarkan ikut Pilkada Pacitan, dan tentu saja menuai Protes dan saat ini beredar Foto telanjang dada Julia Perez (Jupe) dalam gambar versi kampanye untuk Pilkada Pacitan Dimana Dalam foto itu, Jupe telanjang dada dengan latar belakang persawahan.

Foto dilengkapi kata-kata seruan, “mari GENGGAM masa depan untuk pacitan. kecup mersra…jupe”. Tidak hanya itu, logo Kabupaten Pacitan pun ada tepat di samping Jupe.

Dan tentu Saja yang menjadi pertanyaan apakah itu Foto bugil jupe asli ? dan ternyata jawabannya adalah jupe mengakui itu foto aslinya Namun Jupe menegaskan tidak pernah membuat foto untuk kampanye seperti itu.

Menurutnya foto dirinya direkayasa karena sudah ditambahi gambar lain. foto dirinya yang hanya terlilit kain merah dari pinggang hingga kaki itu merupakab foto lama sebelum menjadi artis. Jupe membenarkan dalam foto itu, ia memang hanya menutupi payudaranya dengan tangan. Menurut Jupe foto itu ada sejak tahun 2006.

Foto syur Jupe julia perez tersebut hanya ingin dijadikan koleksi pribadi. Namun ternyata tersebar melalui dunia maya. Jupe pun malaporkan tiga fotografer, Joni Komarudin, Zee Rendra, Yadi B.S yang menyebarkan foto itu ke Polda Metro Jaya pada 6 Maret 2007. Namun pada akhirnya Jupe memilih mencabut laporannya dengan alasan ketiga fotografer itu sudah meminta maaf.

Hmm...

Sumber:.http://www.detikhot.com/read/2010/04/07/173431/1334101/230/foto-jupe-di-kampanye-seksi-asli-tapi-direkayasa


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Hot Jupe Julia Perez - Foto Kampanye Seksi Jupe ”

  2. By ulan on April 8, 2010 at 9:09 AM

    aw aw aw. hot beneeeerr

Post a Comment