Jenny Cortez | Foto Jenny Cortez

Written by bocahiseng on Monday, March 15, 2010

Artis Seksi Jenny Cortez, Nama Jenny Cortez Mungkin beberapa hari lalu dan Mungkin saja hari ini memang masih menjadi kontroversi karena Foto foto hot jenny Cortez ini beredar di dunia maya dan Pada saat di Film Air Terjun Pengantin Jenny juga gak kalah seksi dan berani mengenakan bikini, tidak kalah dengan Bikini Tamara Blezensky.

Foto seksi Jenny Cortez

Foto-foto syur Jenny Cortez pernah bertebaran di dunia maya yang dikabarkan berasal dari handphone yang hilang dari tangannya, Ia juga sempat tenar di tahun 2009 saat digosipkan dekat dengan pesulap Deddy Corbuzier.

Foto Bugil Jenny Cortez

Selepas film Air Terjun Pengantin,dan kontroversi foto syurnya tersebut, foto bugil Jenny Cortez kembali menghiasi media internet. Kali ini foto diambil saat syuting adegan film terbarunya di Pemburu Hantu the Movie bahkan ia dan pengacara mencari siapa yang menyebarkan dan ingin menuntutnya.

Sexy syur Foto Jenny Cortez

Awal Karir Jenny Cortez Berawal dari dunia model, Lalu Jenny Cortez mulai dikenal luas. Dari model, ia mulai merambah dunia sinetron dan film. Dalam hubungan pribadinya, Jenny sempat mengalami cinta lokasi dengan salah satu pemain ATP, Andrew Ralph Roxburgh, namun hubungan ini pun sepertinya tak berlanjut. Karena Jenny saat ini tengah dekat dengan pesinetron Ferry Ardiansyah.

Untuk Koleksi Foto artis indonesia seksi Jenny Cortez bisa anda liat di link Jenny Cortez ini.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Jenny Cortez | Foto Jenny Cortez ”

Post a Comment