Indosat Android Expo - Harga Hp Berbasis Android Indosat

Written by bocahiseng on Tuesday, February 23, 2010

Info Harga Handphone Indosat Android yaitu Sony Ericsson XPERIA X10 , LG GW 620, Motorola Milestone, Huawei U8230, HTC Hero, Samsung Galaxy Spica, Gila makin keren aja gadget sekarang, Karena PT Indosat Tbk memperkenalkan layanan berbasis Android menyusul telah diperkenalkannya handphone atau handset Android oleh beberapa produsen kepada masyarakat di tanah air.

Apa Itu Android ?

harga hanphone berbasis android indosatAndroid adalah sistem operasi mobile menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh Google, dan akhir-akhir ini oleh Open Handset Alliance.

Android merupakan software berbasis kode computer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga programmer bisa membuat aplikasi baru di dalamnya, terdapat Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi baik yg gratis maupun berbayar, serta memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi, seperti push email GMail, Google Maps, dan Google Calendar

Android sendiri merupakan sistem operasi bergerak (mobile) yang menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Android memiliki berbagai keunggulan sebagai software berbasis kode komputer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga programmer bisa membuat aplikasi baru di dalamnya.

Selain itu, Android memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi, seperti push email GMail, Google Maps, dan Google Calendar.

Pada awalnya, Android dikembangkan oleh Android Inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh Google dan akhir-akhir ini dikembangkan oleh Open Handset Alliance.

"Untuk menunjang layanan aplikasi Android, kami menggandeng beberapa ATPM yang menyediakan handset Android sehingga pelanggan memiliki berbagai alternatif pilihan. ATPM itu di antaranya HTC dengan HTC Hero, Motorola dengan Motorola Milestone, Samsung dengan Samsung Galaxy Spica, LG dengan LG GW 620, Huawei dengan U8230 serta Sony Ericsson dengan Xperia X10," katanya.

Adapun Android Application Store adalah "toko virtual" yang menyediakan ribuan aplikasi baik yang gratis maupun berbayar. Indosat menghadirkan Android Application Store sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan layanan yang terintegrasi di satu tempat yang dapat menampung kebutuhan pelanggan terkait aplikasi dan layanan Android dari Indosat.

Semua paket layanan tersebut akan dihadirkan di Indosat Android Expo pada Pameran Mega Bazaar di JCC 3-7 Maret 2010 dan pihaknya juga menggelar pre-order yang sudah bisa dilakukan mulai 22 Februari - 28 Februari 2010 di .www.Indosat.com/android <<info spek lengkap kunjungi ini aja yahh>> . Dan ini dia harga ponsel Android yang akan mulai dijual di Indosat Android Expo adalah sebagai berikut.

harga hanphone berbasis android indosat

Selain handset Android Anda juga punya pilihan gadget lain yang gak kalah keren yaitu iphone 3gs yang ditawarkan oleh Telkomsel, tetapi kalau dibandingakan Harga iPhone 3GS dengan harga harga hp berbasis android diatas memang lebih murah handset-handset berbasis android diatas, tetapi pilihan tetap di anda, uang yang berbicara wellerh...


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Indosat Android Expo - Harga Hp Berbasis Android Indosat ”

  2. By danu on February 23, 2010 at 12:52 PM

    si bocah masih exist, kwkwkwk...
    dah lama ga main kesini, kangen... :D
    wkkkwkwkw....

  3. By Anonymous on November 7, 2010 at 3:15 PM

    manga angku woi??

  4. By Gratisan on December 8, 2010 at 11:55 AM

    salam kenal :)
    thanks bos infonya tentang android :)

    oh ya ditunggu kunjungan balik di blog ane ya, sekalian tukeran link yuk :)

Post a Comment