Marsha Timothy Popular - Foto Seksi Dan Cantik

Written by bocahiseng on Monday, February 15, 2010

Biodata Marsha Timothy - Foto Seksi marsha Timothy di majalah Popular - Dan juga Video youtube Popular marsha timothy, Lembut, Cantik, seksi dan aduhai mungkin ini bisa menggambarkan artis cewek indonesia ini, yah marsha timothy memang memiliki paras cantik , rambut panjang dan senyumnya juga manis, ia juga termasuk salah satu artis yang jauh dari gosip yang membuat namanya menjadi negatif. belum pernahkan denger gosip Marsha Timothy bugil :). oke deh mari kita lihat sedikit profil Marsha Timothy serta foto dan video marsha Timothy ini.

Foto Cantik Marsha Timothy di Majalah Popular.

Marsha Timothy Popular - Foto Seksi Dan Cantik
Mau download Lihat gallery kumpulan foto foto seksi marsha timothy di majalah popular klik di Marsha timothy Popular ini

Profil Marsha Timothy

Marsha Timothy terlahir di Jakarta, 8 Agustus 1979. Ia dikenal sebagai bintang iklan, aktris film, model video klip dan sinetron. Gadis berkulit putih yang lebih akrab dipanggil Chacha ini populer saat membintangi film EKSPEDISI MADEWA bersama aktor Tora Sudiro dan Indra Birowo. Kemampuan aktingnya juga ditunjukan saat membintangi sinetron NYANYIAN CINTA, KEKASIH, RANJANG RUMPUT HIJAU (FTV), KETIKA CINTA TAK DAPAT DIMENGERTI (FTV), RUBEN (FTV), ARYA KAMANDANA (FTV) dan di film layar lebar pernah membintangi COKLAT STROWBERI dan MERAH ITU CINTA.

Chacha membintangi film komedi romantis OTOMATIS ROMANTIS. Di mana dalam film tersebut juga dibintangi Wulan Guritno, Tukul Arwana, Poppy Sovia dan Dwi Sasono.sebagai model Chacha pernah membintangi iklan untuk produk Ponds, Pocari Sweet, Capilanos. Selain juga menjadi bintang video klip untuk album Project Pop, Gigi, Ada band, Java Jive, Naff dan Kerispatih. Dalam kehidupan pribadinya, Marsha menjalin hubungan dengan putra rocker gaek Ahmad Albar, Fachri Albar.

Video Marsha Timothy youtube Popular


Mau download vidio youtube diatas menjadi video 3gp atau video format flv atau video format mp4 temukan caranya di cara download youtube ini

tag: Marsha Timothy Popular - Biodata Marsha Timothy - Foto terbaru marsha timothy - Seksi Dan Cantik


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Marsha Timothy Popular - Foto Seksi Dan Cantik ”

Post a Comment