iPhone 3GS - Harga iPhone 3GS

Written by bocahiseng on Sunday, February 21, 2010

Info harga iPhone 3GS - keunggulan iPhone 3GS, ini mungkin salah satu gagdet yang bikin bocahiseng ngiler tapi kalau liat harganya ?? kayanya lebih baik ngilernya ditahan dulu dehh... :)

iPhone 3GS - Harga iPhone 3GS

Apple iPhone 3GS adalah versi terbaru dari ponsel pintar iPhone, yang baru saja dirilis oleh Apple di ajang Apple World Wide Developers Conference (WWDC), di San Francisco.

Mulai Kamis, 18 Februari 2010, paket Bundling iPhone 3GS Telkomsel dapat diperoleh di seluruh outlet resmi Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Apple Premium Reseller dan Global Teleshop dan 31 GraPARI di 24 kota di Indonesia. Masyarakat juga dapat mengunjungi pameran penjualan pada 19-21 Februari 2010 di Main Atrium, Plaza Senayan, Jakarta.

Harga iPhone 3GS di Indonesia

Telkomsel pun melansir paket pilihan seperti paket Bundling simPATI Turbo iPhone 3GS 16 GB mulai dari Rp 7.099.000 dan iPhone 3GS 32 GB dengan harga mulai dari Rp 8.299.000. Dengan harga yang lebih terjangkau ini, pelanggan dapat menikmati gratis 20 MMS dan gratis penggunaan akses data untuk internet 500 MB setiap bulannya selama 12 bulan.

Keunggulan iPhone 3GS

Arti 3GS yang ada Embel-embel huruf 'S' di belakangnya ditambahkan karena ponsel ini memiliki kelebihan dalam hal kecepatan (Speed) dari versi iphone 3G sebelumnya. Apple mengklaim iPhone ini dua kali lebih cepat daripada versi sebelumnya.

Menurut Apple, tak hanya lebih cepat dalam memproses aplikasi, ia juga lebih responsif dari iPhone 3G, lebih cepat saat merender halaman-halaman web, melihat lampiran email, dan memiliki kinerja grafis 3D yang baik saat menyajikan game.

Bila iPhone sebelumnya hanya memiliki tustel digital 2 megapiksel dan tak bisa merekam video, kini Apple 3GS bisa menjepret dengan resolusi 3 megapiksel, dan mampu mengabadikan momen-momen penting dengan perekam video.

Selain itu, ia dilengkapi dengan pemandu menu dengan instruksi suara, dan usia baterai yang juga lebih lama. Kapasitasnya yang semula maksimal 16 GB, kini meningkat menjadi maksimal 32 GB.

Pengguna ponsel mutakhir dengan layar sentuh yang khas ini dapat menikmati fitur Video Camera yang memungkinkan pelanggan merekam dan mengedit video, lalu men-share video tersebut melalui email, MMS, MobileMe, atau Youtube. Dengan fitur Voice Control, pelanggan bisa menggunakan suara untuk melakukan panggilan telepon, bahkan memainkan lagu favorit. Sementara itu,
pelanggan juga dapat memanfaatkan Digital Compass yang secara otomatis menunjukkan arah tujuan sesuai dengan peta serta Kecepatan prosesor 2x lebih cepat.

Bukan hanya itu, dengan OS 3.1.2 yang lebih advance, pelanggan dapat menikmati beragam fitur canggih terbaru, seperti: Cut-Copy-Paste kalimat maupun gambar di website, Landscape Keyboard (tampilan lebih besar dalam mengetik), Messages (mengirim atau forward teks, foto, audio, video, dsb.), Spotlight Search (mencari semua nama, email, kalender, dan catatan), serta Voice Memos (merekam pesan suara).

iPhone 3GS juga semakin digemari berkat ratusan ribu pilihan aplikasi yang sangat menarik. Beberapa aplikasi lokal diantaranya adalah aplikasi lokal seperti MyBabyTree (aplikasi untuk menanam pohon di Hutan Nasional Rinjani, Lombok), Jakarta Good Food Guide (panduan rekomendasi wisata kuliner terbaik di Jakarta), KidsCards (aplikasi pendidikan dasar bagi balita melalui gambar bergerak dan suara), serta I-Kamus dan E-Kamus (kamus alih bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya). Seluruh aplikasi tersebut dapat di-download dari Apple Apps Store.

Untuk info lebih lanjut klik: .http://iphone.telkomsel.com atau .http://www.apple.com/iphone/iphone-3gs/ biar tambah ngiler.... liat keunggulan dan fitur-fitur yang ada di iphone 3gs


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ iPhone 3GS - Harga iPhone 3GS ”

  2. By Budi on February 28, 2010 at 2:11 PM

    Wow, bagus nih. Harga iPhone sudah jauh lebih murah sekarang, walaupun masih mahal. iPhone memang Top !

Post a Comment