Foto Ciuman Artis Jennifer Dunn Dengan Pengacara

Written by bocahiseng on Friday, February 12, 2010

Gambar ciuman bibir jennifer dengan sunan kalijaga pengacara -gossip jennifer dunn - Artis yang sedang terjerat kasus narkoba Jennifer Dunn (Jennifer Dunn Artis Cantik Terkena Kasus Narkoba -red) digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan dengan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga SH.

Dimana ini terungkap melalui foto-foto ciuman bibir antara Jennifer Dunn dengan Sunan Kalijaga yang beredar, Padahal sunan kalijaga statusnya adalah pria suami orang. bagaimana kejadiannya ?

foto ciuman bibir artis jennifer dunnJennifer Dunn berciuman dengan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga SH. terjadi di ruang tahanan sementara di Pengadilan Jakarta Barat. saat itu Jennifer Dunn yang mengenakan kemeja warna putih dan celana hitam, baru saja tiba sekira pukul 13.10 WIB, Kamis (11/2/2010).

Kemudian dia dimasukkan ke sel sementara pengadilan. Tampak juga di situ dia sedang bercengkerama dengan Sunan Kalijaga. Sesekali tangan mereka tampak menempel di jeruji besi. Sesekali, Jennifer tampak mengelap keringat di dahi Sunan. Obrolan pun tampak berlangsung mesra.

Selanjutnya, saat Sunan hendak meninggalkan tempat tersebut, keduanya tampak menempelkan bibir mereka dalam waktu singkat. Sunan kemudian tampak berjalan menuju mobilnya, Mercy CLK 240 dua pintu berwarna silver, dengan nomor polisi B 8457 LT.

Sebelumnya, istri Sunan, Heydi mengaku pernah memergoki suaminya berciuman di tempat yang sama. Saat itu, dia hendak mengonfirmasi hubungan Jennifer Dunn dengan suaminya.(detik)

Hmm Sepertinya hubungan diantara klien dan pengacara ini akan menjadi sebuah Gosip panas di kalangan pecinta sekaligus penikmati infotainment sepertinya liat saja nanti gosip jennifer dunn dilayar kaca anda. :).


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Foto Ciuman Artis Jennifer Dunn Dengan Pengacara ”

  2. By Anonymous on March 20, 2010 at 12:32 AM

    akting belaka atau asli...jika asli si wanita ingin mendapatkan perlindungan secara mental dan hukum seandainya bisa kesampaian...apalagi yg dibutuhkan?pria manapun kalah oleh bujuk rayu apalagi perlakuan mesra seperti itu..kasian sekali tuh pengacaranya..makan tuh abg...pengacara maniak!!

Post a Comment