Jennifer Dunn Artis Cantik Terkena Kasus Narkoba

Written by bocahiseng on Thursday, October 15, 2009

Lagi lagi ada artis indonesia yang terkena kasus narkoba kali ini Jennifer Dunn bintang ftv dan sinetron yang mengalaminya? ia ditangkap polisi Senin (12/10) sekitar pukul 23.00 WIB di tempat kosnya di Kencana Vista Residence kamar 01, Jl Jeruk Purut RT 05 RW 03, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). penangkapan Jennifer bermula dari informasi masyarakat. Sebelum menangkap Jennifer, polisi sebelumnya telah menahan manajernya, Ilham alias Ilo karena memiliki satu paket sabu dan bong.

jeniffer dunn

Polisi kemudian menggeledah kamar Jennifer Dunn dan mendapati tujuh butir ekstasi dan satu strip happy five. Hasil tes urine yang dilakukan, baik Ilo maupun Jennifer positif menggunakan zat psikotropika.

Profil Artis Jeniffer Dunn

Jennifer Dunn adalah bintang iklan dan pemain sinetron kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989. Namanya mulai dikenal lewat sinetron DIA dan DAN disusul kemudian sinetron sukses ATAS NAMA CINTA.

Artis Jennifer Dunn dalam perjalanan kariernya pernah tersandung kasus narkoba, di mana dalam mobil yang ditumpanginya ditemukan barang bukti berupa satu linting ganja. Akibat kasus yang terjadi pada 2005 itu, membuat aktris pencinta tato ini kemudian harus istirahat dari aktivitasnya di dunia hiburan.

Jennifer Dunn kini telah kembali aktif berakting, dan namanya banyak membintangi sinetron remaja. Namun wajahnya mulai jarang terlihat di televisi

Yah ternyata artis Jennifer Dunn ini untuk kedua kalinya tertangkap akibat kasus yang sama ? alias terperosok pada lubang yang sama.

Artis sinetron jennifer dunn akan dijerat pasal 65 UU No.5 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan hukuman paling lama 5 tahun penjara dan denda maksimal Rp 100 juta.

Kasihan juga yang cantik-cantik ada di balik jeruji ! "Yep Narkoba memang tak Pandang bulu mau Cantik seksi atau jelek .. sekalipun ". narkoba emang lebih berbahaya dari pada video miyabi ?? :)-LOH:


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Jennifer Dunn Artis Cantik Terkena Kasus Narkoba ”

  2. By Ridwanox on October 15, 2009 at 8:17 PM

    ya terjebak di masa remaja yang membingungkan :D mhn support lgi ikutin kontes nih,trims

  3. By cyra on October 23, 2009 at 7:34 PM

    cantix2 sakau....

Post a Comment