Kartu Ucapan Valentine Online

Written by bocahiseng on Monday, February 08, 2010

Kartu Ucapan Valentine Online - Kartu ucapan Hari Kasih Sayang - Tanggal 14 Februari seperti kita ketahui adalah hari valentine atau hari kasih sayang . Di berbagai belahan dunia juga orang beramai-ramai mengamini bahwa tanggal 14 Februari adalah hari Valentine. (Kamu juga bisa baca sejarah hari valentine)

kartu ucapan valentine

Didalam negeri kita pun sebagian orang turut menyambut gembira datangnya hari kasih sayang ini, meskipun sebenarnya mereka tak tahu pasti mengapa harus ikut merayakan hari tersebut ? yah kalau di indonesia seperti kita ketahui ada yang pro dan kontra tapi itu adalah cara pandang mereka dengan alasan-alasan yang mereka miliki.

Memang untuk menunjukkan rasa sayang kita terhadap teman, kekasih ataupun keluarga kita tak perlu menunggu datangnya tanggal 14 Februari, kita bisa menunjukkannya setiap hari. Kita juga tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli coklat, bunga dan pernak-pernik lainnya untuk menunjukkan rasa sayang kita, cukup dengan perhatian yang tulus. tapi lagi-lagi itu sendiri adalah terserah pribadi masing-masing.

Dan Buat Teman-teman yang memang ingin atau ikut memberi Ucapan Valentine kepada rasa sayang kita terhadap teman, kekasih ataupun keluarga pada tanggal 14 Februari anda bisa mengunjungi kartu ucapan di Kapanlagi.com [Klik disini] untuk cari Kartu Ucapan Valentine Online untuk anda kirim via email , blog , dan situs pertemanan yang mendukung memasukan code. berikut salah contoh satu kartu ucapan valentine tersebut.

Kartu Ucapan Valentine Online - ucapan valentine days sms ucapan valentine day ucapan valentine 2010 - kartu valentine day.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Kartu Ucapan Valentine Online ”

  2. By Unknown on February 10, 2010 at 10:41 PM

    lama tak bersua dengan sahabat lama nih...:shakehand ya bro...

Post a Comment