Orang Terpendek dan Tertinggi di Dunia Bertemu Video Dan Foto

Written by bocahiseng on Saturday, January 16, 2010

Video Dan Foto Orang Terpendek dan Tertinggi di Dunia Bertemu - wow pemandangan unik dan menakjubkan dan aneh tapi gak seaneh berita Rebonding, Foto Pre Wedding & Pengojek Wanita Haram LOL :), mungkin itu sedikit kata dan rasa untuk pertemuan Orang Terpendek dan Tertinggi di Dunia ini, dimana Dua orang yang berbeda ukuran bertemu walau emang sengaja di pertemukan di Turki dalam sebuah acara yang diadakan Guinness World Record.

Orang Terpendek dan Tertinggi di Dunia Bertemu Video Dan Foto

Dimana Salah satu pria tersebut memegang rekor pria terpendek di dunia, sementara yang lainnya pemegang rekor dunia pria tertinggi di dunia. ibarat bumi dan langit atau air dan api, sehingga terlihat saat mereka berdua berdiri bersama. perbandingan kontras nampak jelas terlihat.

Dimana rekor pria terpendek di dunia dipegang oleh Pingping yang berasal dari China dengan tinggi 74,61 centimeter Dan Sultan Kosen dari Turki pemegang rekor rekor dunia pria tertinggi di dunia, yang memiliki tinggi 2,46 Meter.

Saat Foto Bersama pingping tampak tidak sebanding dengan Sultan Kosen. pertemuan Kosen dan Pingping diadakan sebagai acara pembukaan pemecahan rekor dunia secara lansung, yang akan berlangsung di Turki. Acara bertajuk Guinness World Record Live! ini berlansung di Istanbul.

Bagaimana Pemandangan Unikkan ?

Video Berita Orang Terpendek dan Tertinggi di Dunia Bertemu

Orang Terpendek dan Tertinggi di Dunia Bertemu Video Dan Foto Sumber:okezone, detik dan youtube


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Orang Terpendek dan Tertinggi di Dunia Bertemu Video Dan Foto ”

Post a Comment