Anak Kambing Tanpa Kepala - Gambar Unik Dan Aneh

Written by bocahiseng on Thursday, January 21, 2010

Anak Kambing Tanpa Kepala? loh gimana apa masih bisa hidup tuh kambing ? apa mungkiin ? rasanya apa pun bisa kemungkinan terjadi di dunia ini yang unik-unik aja bisa aja terjadi, seperti pertemuan orang terpendek dan tertinggi di dunia yang seperti bocahiseng posting yang lalu.

Kelahiran anak kambing aneh tanpa kepala ini menggegerkan Warga Dusun Prayung, Desa Sumber Urip, Kecamatan Brebek, Kabupaten Nganjuk, Dimana anak kambing yang satu ini terlahir tanpa kepala dan hanya memiliki 2 kaki.

gambar aneh dan unik kambing tanpa kepala
Gambar Unik Dan Aneh - Anak Kambing Tanpa Kepala

Anak Kambing Tanpa Kepala aneh ini milik Samijan, dan lahir, Senin (18/1/2010) sekitar pukul 19.00 WIB. Selain tak punya kepala anak kambing ini juga tidak mempunyai ekor.

Selain tak punya ekor kambing ini juga tak memilik organ mulut, hidung, mata dan telinga pada anak kambing tersebut? gimana mau punya kepala aja tidak ada ?

Yang menarik pemiliknya memiliki cara unik dalam memberinya minum ke anak kambing itu. Air susu hasil perahan dari induknya diberikan dengan cara disiramkan ke bagian tubuh anak kambing, yang diharapkan bisa meresap masuk ke dalam tubuhnya.

Lahirnya anak kambing tanpa kepala tersebut sontak menjadi perhatian warga, yang secara bergiliran terus datang untuk menyaksikan. Dengan alasan penasaran dan gemas, tak sedikit pengunjung yang memberanikan diri menyentuh dan mengelus tubuh anak kambing unik tersebut.

Memang aneh dan unik, Tetapi itulah kekuasaan tuhan :).

Sumber :http://id.news.yahoo.com/dtik/20100119/ tid-anak-kambing-tanpa-kepala-gegerkan-w-b1ae096.html


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Anak Kambing Tanpa Kepala - Gambar Unik Dan Aneh ”

  2. By ulan on January 21, 2010 at 9:32 AM

    waks.. napas ama makan nya gimana ?

  3. By Blogger Terpanas on January 22, 2010 at 9:58 PM

    Tuhan Maha Besar, keanehan-keanehan ini pertanda apakah?
    apakah karena manusia-manusia jaman sekarang sudah nganeh-nganehi? entahlah.....

  4. By Anonymous on March 12, 2010 at 9:38 AM

    Wallahua'lam. . . .
    by Nak Aliyah. . .

Post a Comment