Jill Gladys profil | Foto Jill Gladys

Written by bocahiseng on Friday, January 15, 2010

jill gladis - Jill Gladys profil | Foto Jill Gladys - Monica Jill Gladys Rahardja itulah nama lengkap artis cantik dan presenter cantik yang lebih dikenal dengan nama Jill Gladys lahir 7 Oktober 1986. jill gladys mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi model.

jill gladys cantik

Dari dunia modelling sana seperti laura basuki sepertinya :), artis cantik ini mulai merambah dunia seni peran. FTV dan dunia layar lebar pun dijajalnya. Karir Jill Gladys termasuk cukup baik di dunia hiburan. Dalam tempo 2 tahun, ia sudah membintangi iklan, sinetron, FTV serta merambah dunia layar lebar.

Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah SETANNYA KOK BENERAN? (2008), KAWIN LARIS (2009), ANAK SETAN (2009). lalu tawaran berbagai iklan pun datang menghampirinya. Biore, Recheese Keju, ABC Kacang Hijau, dan Adem Sari adalah beberapa iklan yang pernah ia dapatkan.

jill gladys ternyata janda ? - yah Saat karirnya tengah menanjak naik, akhirnya terkuak jika Jill adalah seorang janda beranak satu. Ia diketahui pernah menikah dengan Yuan Wibowo saat masih bersekolah di London School, namun akhirnya berhenti . dari pernihakannya ini, Jill dikaruniai seorang anak laki-laki, Damien Firston.Sayang, pernikahan artis yang pernah menempuh studi di Sunway University College Malaysia gagal, dan berakhir dengan perceraian

Nah itu Sedikit profil Jill Gladys profil atau biodata jill Gladys untuk lihat foto seksi artis -> foto jill gladys atau mau pasang wallpaper jill gladys cek di link tersebut .


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Jill Gladys profil | Foto Jill Gladys ”

Post a Comment