Film Bidadari Jakarta - Resensi Sinopsis dan Video

Written by bocahiseng on Wednesday, January 06, 2010

Resensi Film Bidadari Jakarta, Sinopsis Film Bidadari Jakarta, - dan Video Film Bidadari Jakarta, Setelah Suster Keramas yang diperankan oleh rin sakuragi Sepertinya ada Satu lagi film Indonesia mengundang kontroversi yaitu Film Bidadari Jakarta.

Film Bidadari Jakarta

Dimana film yang berjudul Bidadari Jakarta yang mengangkat realitas sosial Kota Jakarta, film ini juga kena gunting lembaga sensor. Bukan adegan vulgar/adegan Panas yang dipotong, melainkan ucapan dan kata-kata kasar para tokohnya di dalam film itu sehingga Itu membuat produser protes. Difilm ini juga artis poppy bunga diperkosa oleh dua orang (adegan film yee), di film ini memang poppy bunga menjadi salah satu pemeran utamanya ia menjadi ulin. Berikut sinopsis Film Bidadari Jakarta

Resensi film Bidadari Jakarta

Ulin (Poppy Bunga) seorang gadis cantik berasal dari Kalimantan yang bercita-cita hendak jadi penyanyi datang ke Jakarta dibawa oleh seorang pencari bakat gadungan. Ulin ternyata hanya menjadi objek penipuan dari seorang penjual perempuan ke seorang pebisnis night club yang berkedok sebagai produser rekaman

Ulin terpaksa menjadi pelacur jalanan sampai akhirnya ia secara tidak sengaja bertemu Bert (Keith Foo) seorang eksekutif muda yang sukses dan tumbuh benih cinta diantara keduanya.

Latar belakang yang berbeda menimbulkan masalah dalam hubungan mereka. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya ditengah persoalan Narkoba, Women Trafficking, Pelacuran, Anak Jalanan dan masalah sosial lainnya?

Film Bidadari Jakarta sendiri merupakan film yang diproduseri oleh Linda Rahman dengan Nanang Istiabudi, dan diproduksi oleh Pt Mega Multi Media. Dan dikabarkan mulai tayang dan beredar tanggal 7 January 2010.

Pemain :
Keith foo sebagai Berth
Poppy Bunga sebagai Ulin
Renny Novita sebagai Niza
Ayang sebagai Rara
Fahmi Aditya sebagai Ingus

Sutradara :
Nanang Istiabudi

Penulis :
Jimmy S. Johansyah

Video Trailer Film Bidadari Jakarta

Tag: resensi bidadari jakarta, sinopsis bidadari jakarta, Poppy bunga , kontroversi film bidadari jakarta , adegan pemerkosaan film bidadari jakarta sensor film.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Film Bidadari Jakarta - Resensi Sinopsis dan Video ”

  2. By ndyw on January 7, 2010 at 3:23 AM

    wah, kalau pemainnya popi bunga saya malah sanksi nih,,,

Post a Comment