Nycta Gina Jeng Kelin

Written by bocahiseng on Sunday, December 13, 2009

Nycta Gina atau Jeng Kelin, mana nama yang paling familiar di telinga anda ? dua-dua familiar atau malah dua-duanya malah tidak tau sama sekali ?? tetapi yang hobi nonton komedi terutama di trans tv pasti udeh gak asing lagi sama sosok dan nama jeng kelin (maksudnya sih jengkelin), dimana sosok jeng kelin ini sedikit bodah dan gayanya seperti anak-anak dan tentunya jengkelin dengan gaya dan makeup jadul. tetapi ternyata di balik sosok yang norak itu ada Cewek pintar berwajah cantik dan merupakan calon dokter dari Universitas Trisakti Jakarta? yah dialah Nycta Gina.

nycta gina aka jeng kelin

Nycta Gina mempunyai nama lengkap Rizna Nycta Gina, namun ia lebih dikenal dengan nama Jeng Kelin, yakni perannya di sitkom PRIME TIME disinilah sosok jeng Kelin tercipta. Nycta gina sendiri memulai karirnya sebagai model di sebuah majalah remaja. Dari Dunia model, ia merambah dunia sinetron. Beberapa Judul sinetron yang ia pernah perankan GADIS, MAMA, KAWIN GANTUNG, BUNGA DI TEPI JALAN, GENGSI GEDE-GEDEAN, JELANGKUNG, RAJA RANI, MAK COMBLANG, ADA APA DENGANMU, NIKITA, TERLANJUR CINTA dan MELATI UNTUK MARVEL, DLL.

Di Dunia sinetron , Nycta gina hampir semuanya memerankan tokoh antagonis. Maka, setelah mendapatkan peran sebagai Jeng Kelin ia cukup bersyukur karena berhasil keluar dari peran yang monoton.

Cewek Cantik kelahiran Jakarta, 3 November 1984 ini juga laris menjadi bintang iklan. Sebut saja, Fresh & Natural, Indomie, Sunsilk, Skin White, adalah beberapa iklannya.

  • Nama : Rizna Nyctagina
  • Nama panggilan : Gina
  • Tempat / tanggal lahir : Jakarta, 3 November 1984
  • Zodiak : Scorpio
  • Ayah : Imam Djauhari
  • Ibu : Cut Fauziah
  • Agama : Islam
  • Pendidikan : Fakultas kedokteran Universitas Trisakti
  • Warna favorit : Pink, Black, White

Dan saat ini ia juga harus menjadi dokter koas di RS Angkatan Udara (AURI), Jakarta di bagian THT selama 2 tahun. Gina memiliki cita-cita suatu saat ia akan menjadi dokter spesialis kandungan, karena ia sangat penasaran dengan meninggalnya sang adik saat dilahirkan oleh ibunya, yang akhirnya membuatnya menjadi anak tunggal.

Nah itu sedikit profil jeng kelin atau Nicta Gina, semoga info biodata nycta gina aka jeng kelin bisa berguna buat para yang suka dan penggemar nycta gina atau jeng kelin ini.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Nycta Gina Jeng Kelin ”

  2. By anjanivina on April 13, 2010 at 5:37 PM

    buat nicta gina atau paling dipanggil jeng kelin aq seneng banget kamu memang sangat cocok jadi pelawak sama seperti olga syahputra.kamu mo jadi nicta gina atau yang paling jeng kellllllllllin tetep ja lucu banget.aq denger kamu pengen jadi dokter ya ....?kamu terusin ja tapi jangan tinggalin jeng kellllllllinnya ya ..plis-plis-plisssssssssssss..!!

Post a Comment