Video Mesum dan Ciuman Arumi Bachsin Beredar

Written by bocahiseng on Saturday, October 31, 2009

Video Mesum dan Ciuman Arumi Bachsin Beredar - Video Porno Arumi Bachin dengan Adipati tersebar ke berbagai telepon genggam sejumlah pelajar. Lantaran menanggung malu karena video mesumnya beredar di masyarakat, Arumi Bachsin, pesinetron yang juga model video klip itu, memilih berniat mengakhiri hidupnya. ???

Foto Artis Cantik Arumi Bachsin

foto artis cantik arumi buchsin

Apa Maksudnya nih ???

Pertama Kali baca kutipan dari tulisan di situs infotaiment tersebut sih Lumayan penasaran? eh taunya cuma adegan di film terbarunya arumi Bachsin dan juga perdananya yang berjudul Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets tadinya sih dikiraain beneran, masa tragis banget hidupnya arumi bachsin?

Video Mesum Beredar, Arumi Bachsin Mau Bunuh Diri?

Lantaran menanggung malu karena video mesum -nya beredar di masyarakat, Arumi Bachsin, pesinetron yang juga model video klip itu, memilih berniat mengakhiri hidupnya. Adakah kabar itu benar adanya?

No...No...! Kalaupun benar, kata Arumi, hal itu tak lebih dari sebuah peran yang harus ia mainkan dalam film perdananya, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Dalam film tersebut, Arumi berperan sebagai Dea, seorang gadis remaja yang mencoba bunuh diri setelah video mesumnya bersama sang kekasih beredar ke ranah publik.

"Ceritanya memang seperti itu. Banyak hal yang aku petik. Kita enggak menutup kemungkinan di remaja banyak yang terjadi seperti ini," cerita Arumi seusai press screening film tersebut di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Film yang disutradarai Nayato Fio Nuala itu mengangkat warna kehidupan anak-anak sekolahan. Pergaulan yang salah arah tak sedikit membuat anak-anak ABG terseret kehidupan seks bebas.

Hal inilah yang kemudian memaksa Arumi harus bersiap melakukan adegan-adegan yang rada-rada seronok. Dara kelahiran 19 Februari 1994 itu mengaku grogi saat harus melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya, Adipati Kusmadji.

"Jujur aku deg-degan waktu ciuman pertama kali di depan kamera. Aku selalu keringat dingin, selalu minta dikipasin sama kru-kru yang lain. Tapi aku berusaha semaksimal mungkin dan seprofesional mungkin," jelas Arumi.

Arumi menjelaskan bahwa karakter Dea yang diperankannya itu adalah mewakili seorang gadis remaja yang mendapatkan pelajaran berarti setelah melakukan hal yang tidak semestinya. "Dan sebenarnya sih yang mau diambil bukan dari ciuman itu, tapi di balik pesan moralnya itu. Kita jangan sekali-sekali mencoba seperti ini karena enaknya sebentar dan penyesalannya banyak," tegas Arumi.

Ngomong-ngomong, apa sudah dapat restu dari orangtua soal adegan-adegan itu?

"Kalau izin pertama-tamanya minta izin orangtua dan pas baca script orangtua juga ngeizinin karena yang dilihat bukan dari ciumannya, tapi dari pesan moralnya," ujar Arumi.

"Sebaiknya ditonton dulu benar-benar baru komentar, jangan nge-judge dulu. Itu hanya trik kamera, sebenarnya aku pakai baju lagi," tutupnya, menimpali adegan mesra dengan lawan mainnya itu. (kompas)

Oke Sekaligus aja dehh promoin filmnya ? ini resensi film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets :

Tiga sahabat, Flory, Kemala, dan Icha. Usia mereka 14 tahunan, duduk di kelas 1 SMU. Tidak pernah ada rahasia diantara mereka. Mereka menjalin persahabatan dengan Dea, teman satu sekolah mereka yang nekad berusaha bunuh diri dengan. Dea depresi karena cowoknya Adit telah merekam dan menyebarkan adegan mesra mereka ke teman-teman sekolah Dea melalui internet dan telefon genggam

Persoalan keluarga Flory adalah yang paling rumit dalam hidupnya, apalagi saat orang tuanya bercerai karena ibunya ternyata seorang lesbian

Kemala, selalu ingin tahu hal-hal yang berbau dewasa, dinatara teman-temannya, dia adalah orang pertama yang mendapat menstruasi dan pacaran. Semua yang dia alami selalu diceritakan pada teman-temannya. Berbeda dengan Icha yang merasa belum sempurna karena belum menstruasi

Persoalan hidup dan mencari cinta mengajarkan mereka banyak hal. Satu persatu masalah mereka selesaikan dengan cara mereka. Dan mereka sangat menjaga yang namanya harga diri. Mereka tidak mau terjerumus pada hal yang negatif walaupun masalah yang mereka hadapi tidaklah mudah…(21cineplex)

Pemain :
Arumi Bachsin
Adipati
Michella Putri
Rendy Septino
Rana Audi Marissa
Filda Effendi
Steven William
Sutradara :
Nayato Fio Nuala
Penulis :
Viva Westi

Video Trailer Film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets

Yah Semoga Film ini bisa menghibur dan pesan moral yang di tanamkan di film ini bisa tercapai dan tersampaikan kepada masyarakat luas :) terutama buat para pelajar itu karana film tersebut memang bertemakan kehidupan anak-anak sekolahan yang salah pergaulan dan akhirnya terjerembab ke seks bebas.

Oke sekian yang Dan intinya ternyata Video Mesum dan Ciuman Arumi Bachsin Beredar cuma di adegan film jadi kalau pengen liat aja filmnya di bioskop terdekat ? dalam hati sih ngarepin beneran :)-kaburr:


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Video Mesum dan Ciuman Arumi Bachsin Beredar ”

  2. By Anonymous on January 16, 2010 at 10:41 AM

    kmie 6x p'caya dng g0siep vide0_a arumi bachsin (beRsin)

    kmie u6x 6x seTuju arumi bachsin (berIsin)



    pC

Post a Comment