Miyabi Maria ozawa Stress ?

Written by bocahiseng on Friday, October 16, 2009

Miyabi Maria ozawa Stress ? benarkah , berita miyabi memang masih hangat-hangatnya untuk dibicarakan? apalagi setelah kontroversi miyabi yang lumayan hebat sehingga miyabi batal ke indonesia. yah walaupun batal ke indonesia ternyata penjualan video porno miyabi dalam bentuk DVD meningkat dratis dari biasanya harganya 10ribu hingga menjadi 40-50ribu ?(saya gak beli loh tapi baca berita :) kalo saya mah cari gratisan aja dehh..). Selain itu Ternyata Miyabi Stres Dilarang ke Indonesia dan bertanya Miyabi: Apa Dosa Saya kepada Indonesia?

foto miyabi gak bugil telanjang

Gambar Maria ozawa aka Miyabi

Maria Ozawa alias Miyabi stres karena dilarang datang ke Indonesia. Dia pun mempertanyakan kenapa dia dilarang untuk datang ke Indonesia, untuk bermain film.

"Memang apa salah saya. Apa dosa saya terhadap Indonesia," tanya Miyabi, sebagaimana dikutip produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat usai berkomunikasi langsung melalui telepon dengan Miyabi, siang tadi, Kamis (15/10/2009).

Kepada okezone, Ody mengungkapkan Miyabi sangat kecewa dengan rakyat Indonesia yang tidak menyukainya bermain film. "Saya tidak pernah berbuat salah, kenapa saya dibenci seperti itu," kata Miyabi.

Mendengar hal itu, Ody sebagai bagian dari masyarakat merasa malu dengan Miyabi. Makanya, dia memberitahukan kepada Miyabi, bahwa yang menolak kedatangannya hanya sebagian kecil saja, bukan seluruh rakyat Indonesia.

Menurut Ody, sebagian masyarakat yang menolak seharusnya melihat terlebih dahulu film yang akan dibuat, apakah porno atau tidak. Toh, Maxima hanya akan membuat film komedi.(sumber)

Weh ternyata yang kecewa batalnya ke indonesia bukan para fans miyabi di indonesia aja ?? miyabinya juga ?? hayyoo Apa Dosa Miyabi kepada Indonesia ? selain ngabisin bandwith dan duit buat internet sama bikin betah berlama-lama di pc :)>.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Miyabi Maria ozawa Stress ? ”

  2. By Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang on October 16, 2009 at 9:32 AM

    bukan hanya ngabisin bandwith dan duit buat internet sama bikin betah berlama lama di pc, tapi juga nenek moyangnya pernah jajah ni negeri moyang kita. Kecuali kalo miyabi menyerahkan diri untuk di jajah oleh ku :lol:

    jadi datang gak ya? hehehe.

    mohon dukungannya bro, nyoba2 nembak keywod pandeglang nih.

  3. By Anonymous on October 20, 2009 at 5:54 AM

    bodoh........SERENDAH itukah harga diri bangsa kita sampe2 mau mendatangkan bintang film porno???pikir pake logika wahai pak produser maxima.....jangan maunya cuman kejar keuntungan.....apa kata dunia jika Indonesia yang pemeluk agama Islamnya terbesar didunia mendatangkan ARTIS FILM PORNO???sekali lagi JANGAN MEMPERMALUKAN BANGSA KITA!!!

  4. By raden on October 23, 2009 at 7:05 PM

    indonesia emang rendah diri....

  5. By ale on December 27, 2009 at 11:32 PM

    miyabi itu tukang perusak moral, jadi mestinya dia malu kalau nanya soal apa salah dia.. jelas2 dia salah

  6. By Anonymous on January 3, 2010 at 2:47 PM

    ckckckck..

    kasian miyabi..

    mending krmh gw aja yuk.. :P

  7. By Anonymous on January 4, 2010 at 9:23 AM

    Hmmm.. Indonesia itu negara Islam ya, gw kirain negara pancasila, yg kedudukan dan kodrat agama lain juga dipandang sama...

    Anyway, jangan munafik la, kalo kita tidak suka dengan sesuatu, ya ga perlu menjelek2an.

    Toh juga masi banyak kok orang yg demen sama miyabi..
    (Termasuk saya.. :D)
    Jadi saling merhargai aja lah.. kalo ga suka ya jangan nonton!!!

  8. By Anonymous on February 12, 2010 at 6:56 PM

    Setuju benar g...kalau kg suka yah kg usah ditonton,,lagian jg kalau miyabi datang ke indonesia,lah kenapa indonesia malu...begini aja deh apa yg lu bilang tuh dosa belum tentu bagi org laen tuh dosa....trs apa yg lu bilang bnar blum tentu org laen bilang benar,,,anyway busway....PROFESIONAL dikit lah,,,

  9. By Anonymous on March 2, 2010 at 1:42 PM

    Hey ale, jangan suka susumbar kalo miyabi perusak moral. Moral lu sendiri ajj blm tentu bner.
    Kedatangan dy kesini ntu kn cuman buat akting film. Dan blm tentu filmnya itu porno. Nggak semua bintang porno itu memainkan yang porno juga. Dan satu lagi. Jangan sesekali Anda mengatakan bahwa Indonesia itu rendah diri. Kalo Indonesia rendah diri, kenapa lu masih mau tinggal disini??
    Berarti artinya, lu itu juga manusia rendahan.

  10. By CCTV Camera Indonesia on March 2, 2010 at 1:45 PM

    Hey ale, jangan suka susumbar kalo miyabi perusak moral. Moral lu sendiri ajj blm tentu bner.
    Kedatangan dy kesini ntu kn cuman buat akting film. Dan blm tentu filmnya itu porno. Nggak semua bintang porno itu memainkan yang porno juga. Dan satu lagi. Jangan sesekali Anda mengatakan bahwa Indonesia itu rendah diri. Kalo Indonesia rendah diri, kenapa lu masih mau tinggal disini??
    Berarti artinya, lu itu juga manusia rendahan.

Post a Comment