Klub Poligami Indonesia Terbentuk

Written by bocahiseng on Sunday, October 25, 2009

Klub Poligami Indonesia Terbentuk - Entah apa perlu ini ada di indonesia atau tidak itu terserah anda tetapi Klub Poligami Indonesia telah di dirikan di Bandung dimana Sebanyak 150 orang undangan dari seluruh Indonesia memeriahkan launching klub poligami di Hotel Grand Aquila Bandung, Sabtu (17/10) malam.

klub poligami indonesia
Gambar Ilustrasi

Ketua Global Ikhwan Chodijah Binti Am mengatakan, klub poligami tersebut awal mulanya diresmikan di Malaysia. Untuk itu, Global Ikhwan akan mendirikan cabang klub poligami di Indonesia dan dimulai dari daerah Jawa dan Sumatera. "Sebelum meresmikan klub poligami di Bandung, saya sudah berkeliling Indonesia untuk menyampaikan misi tentang poligami," katanya ketika dihubungi Antara (situs berita - red).

Menurutnya, klub poligami di Malaysia sekarang sudah berjalan dengan lancar. Bahkan sekarang klub poligami sudah memiliki 300 anggota yang tersebar di berbagai negara, seperti Indonesia, Australia, Singapura, Timur Tengah, Thailand dan masih banyak lagi.

Ia menjelaskan, kenapa poligami menjadi obat mujarab untuk mendapatkan cinta Allah. Sebab, dengan poligami seseorang akan senantiasa mengalami kesusahan dalam hidupnya. "Ketika dia dalam kesusahan maka dia akan meminta pertolongan kepada Allah. Kesusahan yang dialami seorang istri yang suaminya berpoligami sifatnya terus menerus, maka dia pun akan terus meminta tolong kepada Allah," ujarnya.

Ia mengaku, sebagai wanita awalnya Chodijah juga menolak, bahkan seluruh keluarganya pun melakukan hal yang sama. Dengan alasan takut Chodijah tidak bahagia dan telantar. Tapi, setelah selama 30 tahun menjalani hidup sebagai seorang istri yang dipoligami, justru Chodijah mendapatkan cinta Allah, karena senantiasa berkomunikasi dengan-Nya.

Chodijah tidak memungkiri, kalau pendirian klub poligami di Indonesia ini akan menimbulkan penentangan dari berbagai pihak apalagi kaum hawa. Hal itu juga terjadi di Malaysia ketika pertama kali dideklarasikan, namun sekarang semua sudah bisa menerimanya.

Makanya, jika deklarasi klub poligami Indonesia mendapatkan penentangan itu hal yang wajar. Tapi, ketika mereka apalagi kaum hawa memahami tentang poligami mereka pasti akan menerimanya.

"Untuk di Indonesia sendiri saat ini ada 30 keluarga yang bergabung dalam klub poligami dan sementara saya akan mendeklarasikan di Jawa dan Sumatera dulu. Sudah itu baru ke seluruh Indonesia," katanya

Sementara itu Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Institut Perempuan menolak adanya klub poligami Indonesia

"Kami menolak klub poligami Indonesia. Peluncuran klub poligami ini telah menyakiti hati perempuan dan merupakan bentuk kekerasan terhadap perempuan," kata Direktur LSM Institut Perempuan, Elin Rozana, ketika dihubungi ANTARA, di Bandung, Senin.

"Jelas, klub poligami ini telah melanggar konvensi penghapusan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan yang telah ditandatangani pemerintah. Salah satu bentuk kekerasan dalam konferensi tersebut ialah poligami," ujar Elin.Menurut dia, alasan lain penolakan terhadap klub poligami ialah berdasarkan pengaduan yang diterima Institut Perempuan selama ini, praktik poligami dinilai menimbulkan tekanan psikis, penganiayaan fisik, dan penelantaran baik istri maupun anak.

KAbar tentang Klub Poligami ini juga memang menjadi berita hangat ? diberitakan juga ada Klub Poligami Ikhwan Indonesia ternyata diminati kalangan artis indonesia pula.

dimana Ada beberapa artis yang berkonsultasi mengenai harmonisasi kehidupan rumah tangga dengan lebih dari satu istri.Ketua Klub Poligami Ikhwan Indonesia, Mohammad Umar mengatakan artis yang datang untuk konsultasi adalah artis terkenal. “Sudah ada artis Indonesia yang bertanya-tanya dan kami terima dengan baik. Saya nggak boleh sebut namanya tetapi nama artis itu cukup terkenal di Indonesia,” katanya.? kira-kira siapa yahh ??

entah apakah akan menjadi kontroversi di indonesia ? tunggu saja berita tentang klub poligami indonesia selanjutnya.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Klub Poligami Indonesia Terbentuk ”

  2. By Pasang Iklan on October 30, 2009 at 9:35 PM

    ck ck ck ck....
    ada-ada saja yah...
    pro dan kontra poligami memang sudah sejak lama menjadi perbincangan para ulama dinegeri kita...
    eh sekarang malahan ada yang mendirikan klub poligami...

    poligami memang banyak dilakukan oleh orang2 yang memiliki kelebihan didalam harta kekayaan..
    karena mereka beranggapan bahwa salah satu syarat melakukan poligami adalah harus adil...
    mereka menganggap bahwa mereka bisa memenuhio sifat adil tersebut dengan harta...
    tapi yang dimaksud adil disini adalah, adil dalam segalanya...
    baik sandang, pangan dan papan, tentu saja jasmani dan juga rohani harus terbagi dengan adil...

    semoga saja terbentuknya klub poligami ini tidak membawa dampak negatif bagi warga yang berada dilingkungan sekitar maupun masyarakat luas....
    Iklan

  3. By islamarket.net on December 20, 2009 at 1:00 PM

    Silakan Download Dialog Poligami Bersama ust. Halawi di Radio Rama

    http://www.ziddu.com/download/7815878/ligamiBersamaUst.HalawidiRadioRama-islamarket.net-.mp3.html

Post a Comment