Bayi bertuliskan Alquran - Video Dan Foto

Written by bocahiseng on Saturday, October 24, 2009

Bayi bertuliskan Alquran - "Bayi Alquran" video dan photo- berita panas datang dari seorang bayi sembilan bulan yang membuat gempar seluruh penduduk Dagestan, wilayah yang berdekatan dengan Chechnya, Selatan Rusia. Itu lantaran pada kaki kanannya terdapat kalimat Al-Qur'an. bayi tersebut bernama Ali Yabukov

Foto Gambar Bayi bertuliskan Alquran

bayi bertuliskan alquran

Pada harian Inggris The Sun diberitakan sebelum muncul di kaki, kalimat itu muncul pada pergelangan tangan, kaki, dan perut bayi tersebut.Kedua orang tua Ali (nama bayi tersebut) pertama kali dibuat kaget ketika lafal Allah muncul pada dagu anaknya tak lama setelah lahir. Setelah itu beragam kalimat bertuliskan arab memenuhi seluruh anggota tubuh anak tersebut.

Ali juga membuat kalangan dokter di Rusia pusing tujuh keliling. Tim medis namun menolak bahwa tulisan di tubuh Ali sengaja dituliskan seseorang. Madina, ibu sang bayi mengatakan ia dan suaminya tidak begitu taat dalam melaksanakan agama Islam sebelum kalimat tersebut muncul pada kulit anaknya.

Menurut Madina kalimat berlafalkan Al-Qur'an itu muncul setiap dua pekan sekali. “Biasanya muncul pada malam antara hari Kamis dan Jumat,” akunya.

Madina menambahkan ketika kalimat itu muncul badan Ali meras tidak enak. Tangisan dan suhu badan anak itu sontak panas. “Mustahil memegangnya ketika hal itu terjadi. Tubuhnya terus aktif bergerak. Kami menempatkannya dalam ayunan bayi. Saya tidak tega melihatnya ketika Ali merasa sakit,” katanya.

Sementara seorang imam lokal, Abdulla,mengatakan bahwa dalam Alquran dikatakan, sebelum akhir zaman datang, akan muncul orang-orang dengan ayat-ayat kitab suci di tubuh mereka berdasarkan Surat Fushshilat ayat 53.

Video Kaki Bayi bertuliskan Alquran

Ludmila Luss, seorang dokter setempat, percaya bahwa ayat suci Alquran itu kemungkinan besar akibat efek iritasi, seperti lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan jejak merah berbentuk huruf Arab.

Sementara Majelis Ulama Rusia menyatakan ayat-ayat Alquran yang tertulis di tubuh bayi Ali Yakubov merupakan peringatan kepada seluruh Muslim Rusia dan Dagestan.

"Kami menafsirkan tanda itu sebagai sebuah peringatan kepada seluruh Muslim Rusia dan Dagestan, yaitu mereka harus berbalik kepada ajaran agama Allah, menyesali dosa-dosa mereka, dan meninggalkan perselisihan, konflik, dan konfrontasi atau saling membunuh yang hari ini mengguncang tanah Dagestan dan seluruh Kaukasus," sebut pernyataan lembaga tersebut, yang dikutip dari kantor berita Rusia Interfax

Berita Tentang Bayi Ajaib dengan tulisan Al-Qur`an yang terdapat dikaki kanannya telah menjadi pemberitaan heboh diseluruh dunia.

sumber : dari berbagai situs berita.


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Bayi bertuliskan Alquran - Video Dan Foto ”

  2. By Anonymous on November 3, 2009 at 10:56 PM

    Subhanallah.....Segalanya Sangat Mudah Bagi Allah SWT...Menjadi Tanda Bagi Orang-orang Beriman

  3. By Anonymous on November 15, 2009 at 2:54 PM

    apakah ini sdh pertanda kiamat sudah dekat
    ini sdh tanda-tanda kiamat

  4. By Anonymous on November 22, 2009 at 10:05 AM

    subhanallah,Allah Maha Besar

  5. By djahro on November 22, 2009 at 10:48 AM

    INSYA ALLAH INI BERTANDA PERINGATAN BAGI KITA SEMUA , TENTANG KEBENARAN AL-QUR'AN

  6. By Anonymous on December 6, 2009 at 10:31 AM

    KIAMAT SUDAH DEKAT DAN APAKAH YANG TELAH KITA PERBUAT UNTUK BEKAL KITA DI AKHIRAT KELAK?????APAKAH KITA YAKIN KITA TELAH SIAP UNTUK MEMPERTANGGUNG JAWABKANNYA DI YAUMUL HISAB????

  7. By Anonymous on December 9, 2009 at 1:54 AM

    subhanallah................subhanallah..........

  8. By Anonymous on March 11, 2010 at 7:27 PM

    Astaga....... masih banyak orang tolol di Indonesia ini ya.... jadi turut prihatin.


    itu bohong mbak, mas, pak, bu. coba baca artikel ini

    http://beritamuslim.wordpress.com/2009/12/18/taqqiya-mukjizat-palsu-kulit-bayi/

  9. By Anonymous on March 18, 2010 at 12:57 PM

    subhanallah, Hidayah Ilahi pada hambanya yang bertaqwa dan beriman

  10. By Triyan on September 27, 2010 at 3:39 PM

    itu lah kebesaran dan karunia allah,,
    dan kita harus meyakini bahwa allah itu MAHA SEGALANYA

  11. By Anonymous on August 4, 2011 at 7:43 PM

    Subhanallah...

    Masihkah kita ragu akan Kebesaran-Nya???

    Allahu Akbar

Post a Comment