Wow, Pelantikan DPR Rp 11 Miliar

Written by bocahiseng on Friday, September 11, 2009

Wow, Pelantikan DPR Rp 11 Miliar ? wahh-wah kira-kira 11 milyar nolnya berapa yahh ???

duit banyak

Untuk Pelantikan DPR, KPU Anggarkan Rp 11 Miliar

JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) menganggarkan sekitar Rp 11 miliar untuk pelantikan anggota DPR dan DPD. Demikian disampaikan Sekjen KPU Suripto Bambang Setiadi di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (8/9). "Anggaran total keseluruhan itu sekitar Rp 11 miliar," kata dia.

Ia menuturkan, anggaran sebesar itu akan dialokasikan untuk keperluan pelantikan, seperti pengadaan jasa penyediaan akomodasi dan konsumsi hotel untuk sumpah janji anggota DPR, MPR, dan DPD.

Pos lainnya untuk pengadaan jaket, baju batik, dan hem lengan. Juga untuk pengadaan jasa tas dalam rangka sumpah atau janji anggota DPR, DPD, dan MPR. Nantinya, tas ini akan diisi dengan buku profil masing-masing anggota DPR dan DPD.

Dana tersebut juga digunakan untuk pengadaan kendaraan AC dan ambulans serta seragam dan konsumsi untuk panitia yang melibatkan Sekretariat KPU, Depdagri, Departemen Agama, Paspampres, dan kepolisian. [sumber]

Saya sebenarnya "Bangga" baca berita di atas seakan-akan atau seolah-olah di indonesia ini? kita negara yang rakyatnya makmur dan senang sentosa namun ternyata kan kita ini malah sebaliknya?

Apa mereka gak ingat yahh negara kita baru saja mengalami bencana gempa kemarin dan rakyat yang menjadi korban masih banyak membutuhkan pertolongan dan membutuhkan anggaran yang lebih besar..,apa mereka lupa atau pura-pura lupa atau tahu tapi mereka pura-pura tidak tahu ??? ah gak mengerti saya ??

Bingung mau nulis apa lagi ?? cuma pengen pinjam kata dari bang haji roma irama aja dehh "TERLALU...".


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Wow, Pelantikan DPR Rp 11 Miliar ”

  2. By Wisata Riau on September 11, 2009 at 2:38 AM

    weweweweweew... busyet..................

  3. By zonamerah on September 11, 2009 at 8:53 AM

    kalo ga segitu bukan tuk acaraan anggota dpr lah... coba aja kalo ga ada kpk, pasti lebih banyak lg...ayo anggota dpr kita, rame2 habiskan duit rakyat....

  4. By anak-nias on September 11, 2009 at 9:30 AM

    wek...gimana kalo dah jadi DPR, bisa lebih dunk! emank pelantikan butuh apa sih? undangan, makanan, tata ruang wow.. masa segede itu. Nikahan aja cuma habisisn 20 jt hehehe.

  5. By Saraf on September 11, 2009 at 4:27 PM

    bocah pinjam kata dari bang aji.. saya pinjam kata dari SUZZANNA ratu horror... TERKUTUK...

  6. By harryfhyts on September 11, 2009 at 5:03 PM

    ayoh, tinggal besok pada korupsi..

  7. By Anonymous on September 13, 2009 at 8:32 AM

    RAme2 jadi anggota DPR untuk masuk Neraka??? Moga2 nggak semuanya bermental seperti itu... Amin

  8. By Hj RAHMAH on September 19, 2009 at 11:03 AM

    SEMOGO MEREKA SEMUA MASUK NERAKA

  9. By Anonymous on September 30, 2009 at 9:06 AM

    pesen buat para wakil rakyat yang hidupnya sekarang sudah penuh fasilitas....ngurus negara kaya ngurus perkebunan.... harus dirawat agr nanti bisa panen. sekarang mungkin para wkil rakyat hidup nyaman dan serba tercukupkan, sementara masyarakat ada yang susah. tapi kalo lo semua ga becus ngurus negara ini, ingat berarti negara ga panen.... itu juga artinya anak cucu lo ikut kelaparan juga... jadi jangan di kebonnya jangan dinikmati buat perut sendiri, tapi bagi bagi ke rakyat dan di pelihara... ga enak kan kalo bawa uang buat keluarga dicampur sumpah serakah dari rakyat... ga jadi daging tau

  10. By Daniel DPK on October 3, 2009 at 2:18 AM

    sepertinya memang anggota dewan yang terhormat sangat kurang "sense of Crisis"..apalagi selang tidak beberapa lama bangsa kita kembali dilanda musibah gempa hebat..seandainya saja anggaran pelantikan itu disumbangkan ke korban gempa...
    sedikit revisi total anggaran sebenarnya adalah rp 46 milliar!!!!!!

    IRONI PELANTIKAN DPR DAN GEMPA SUMATERA BARAT

  11. By raden on October 23, 2009 at 7:20 PM

    TERKUTUK

Post a Comment