090909

Written by bocahiseng on Wednesday, September 09, 2009

Inilah Angka Cantik 090909 ? trus apa artinya ? yahh artinya tanggal 9 bulan 9 dan tahun 09 (2009)? jadi bocahiseng juga gak mau ketinggalan dong posting sarah aprilia di tanggal di angka cantik ini.

angka sembilan

Selain itu menurut fengsui cina yang saya cari-cari di google makna Angka 9 atau disebut Bintang ganda, adalah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu menggandakan pasangannya. Baik itu buruk atau bagus.

Tadinya sih Niatnya biar lengkap tulisan ini mau di set ke jam 9 menit 9 detik 9 agar menjadi 09/09/09 09:09:09 baru di publis tapi kayanya maksa banget ? jadi gak usah dehh cukup 09/09/09 ? selain itu beruntung nih yang nikah tanggal segini gampang mengingatnya ? jadi selamat menikmati tanggal 090909 :) kapan lagi jarang-jarang kan bisa jadi 100 tahun lagi bisa terulang !!


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ 090909 ”

  2. By Nugraha on September 9, 2009 at 5:15 AM

    Katanya, angka cina itu yg hoki adalah 8 ? Dulu di tipi ada no. cantik dgn angka 8 berderet yg dilelang, mahal lho...

  3. By Kang Nawar on September 9, 2009 at 3:11 PM

    kepingin posting juga,

  4. By Rusa Bawean™ on September 9, 2009 at 5:25 PM

    yup aku juga menuliskannya di
    http://rusabawean.com/top-9-di-rusabawean-com-pada-tanggal-09-09-09-pukul-090909.html

    hehe

  5. By danu on September 9, 2009 at 5:37 PM

    masih tahan juga yah PW nya cah, jadi iri saya... :D

  6. By Biyan on September 10, 2009 at 7:35 PM

    kalau menurut gw...angka 999 itu adalah angka sial. Kalau dibalik sama dengan 666. alias 999=666...menurut alkitab, angka 666 itu adalah angka iblis.

  7. By raden on October 23, 2009 at 7:20 PM

    ADA GAK YA NO HP KYK GINI...

Post a Comment