Pemenang Miss Universe 2009 - Stefania Fernandez

Written by bocahiseng on Monday, August 24, 2009

Stefania Fernandez - Pemenang Miss Universe 2009 yah itulah akhir dari ajang kecantikan miss universe 2009 Kecantikan eksotik perempuan Amerika Latin sekali lagi memukau dunia. Mahkota Miss Universe 2009 pun kembali jatuh ke tangan Venezuela (Miss Universe 2008 Dayana Mendoza juga asal Venezuela), yang diwakili gadis cantik berusia 18 tahun, Stefania Fernandez. dan wakil indonesia sendiri Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008 sendiri tidak daftar 15 besar Miss Universe 2009, padahal kan zivanna sendiri sudah menjadi kontroversi di indonesia dengan bikini zivanna di ajang kecantikan dunia itu ? dan gak tau kontroversi bikini ini kapan akan berakhir mungkin saja nanti saat pemilihan miss universe tahun depan akan ada lagi.:(??

pemenang miss Universe 2009

Padahal zizi panggilan akrab dari zivanna menduduki posisi teratas di polling online Miss Universe tahun ini dan Stefania hanya menempati urutan ke-9 dalam peratingan di situs resmi Miss Universe Sungguh Zivanna Letisha Siregar yang menempati urutan pertama dalam peratingan tersebut, bahkan tidak masuk 15 besar :bingung: apakah berarti indonesia hanya di pandang sebelah mata ? bahkan negara tetangga sebelah aja sampai berani klaim-klaim budaya (tari pendet) kita tuh hus..hus ngapain kesini-sini...jangan pikiran negatif dulu nih lagi puasa...:( yah mungkin zivanna masih kurang dalam syarat-syarat untuk masuk 15 besar :).

"Pemenang Miss Universe 2009" versi favorit sendiri oleh zivanna perwakilan dari indonesia bisa membuat kebanggakan kita yang menandakan Dukungan masyarakat Indonesia pada Zivanna Letisha Siregar sungguh luar biasa dalam poling internet. :)

Daftar 15 Negara yang masuk Miss Universe 2009

Albania, Australia, Belgium, Croatia, the Czech Republic,Dominican Republic, France, Iceland, Kosovo, Puerto Rico, Sweden, Switzerland, South Africa, the US and Venezuela. Kumpulan Video Miss Universe 2009.

Stefania Fernandez Miss Venezuela itu menyisihkan Miss Republik Dominika - Ada Aimee De La Cruz, yang duduk sebagai runner up pertama. Lalu Miss Kosovo, Gona Dragusha, yang menempati runner up kedua dan Miss Australia, Rachel Finch yang dinyatakan sebagai runner up ketiga. Stefania Fernandez ini menggantikan Dayana Mendoza - Miss Universe 2008.

Yah Semoga Saja Nanti pada suatu saat wanita Indonesia bisa menjadi Miss Universe ? tapi entah kapan yahh ? mungkin nanti kali bila seluruh rakyat indonesia sudah bisa mendukung sepenuhnya perwakilan indonesia tanpa perlu meributkannya, baik dari bikini dan atau apapun ? selamat buat Pemenang Miss Universe 2009.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Pemenang Miss Universe 2009 - Stefania Fernandez ”

  2. By my blog 4 famouser dot com on August 24, 2009 at 6:57 PM

    yah, pada awalnya miss universe itu untuk promosi produk bikini

  3. By Anonymous on August 26, 2009 at 1:04 AM

    bagaimanapun juga ukuran lebih dipentingkan

  4. By Anonymous on September 29, 2009 at 9:54 PM

    Tp kLo dBlang Pndg sbLah mata, tp kn artika prnah masuk 15 besar.........
    ywdHLh qt doain az agar prestasi indnsia bsa Lbih baik....
    hidup indonesia...
    maLingSiaL(malaysia) cium bokongku.......

  5. By aris on November 23, 2009 at 11:35 AM

    18 tahun aja udah setua ini, gimana 80 tahunnya ya??? :p

Post a Comment