Mbah Surip Meninggal - Berita Kematian Mbah Surip

Written by bocahiseng on Tuesday, August 04, 2009

Mbah Surip Meninggal Dunia itulah berita yang mengejutkan hari ini (04/08/09) Siapa yang gak kenal Mbah Surip Tak Gendong ini , yahh padahal ia sedang ada di puncak-puncak popularitasnya ? saya pribadi penasaran bakal ngeluarin lagu seperti apa lagi mbah surip ini ? tapi ternyata kenyataannya berbeda karena mbah surip sudah meninggalkan kita semua di dunia yang fana ini.

mbah surip meninggal dunia
selamat jalan Mbah surip i Love u full wa hahah..haha..

Mbah Surip Meninggal dunia pukul 10.30 WIB saat tiba di Pusdikkes Ditkesad Penyebab Meninggal Mbah Surip Sendiri masih misterius ada yang mengatakan kelelahan ada juga yang mengatakan Karena gagal Jantung ? (mungkin kalau sudah tak update )

Profil Mbah Surip :

  • Nama Lengkap / asli : Urip Ariyanto
  • Nama popular : Mbah Surip
  • Tempat Lahir : Mojokerto, Jawa Timur
  • Tanggal Lahir : 5 Mei 1949
  • Gelar Pendidikan : Drs, Insinyur dan MBA

Selamat Jalan Mbah Surip I LOVE U FULL ... biarlah lagu dan tawa khasmu (wa..hahah..haha.) itu yang akan selalu di kenang...semoga mbah surip mendapatkan tempat yang layak di sisi Yang Maha Kuasa dan di ampuni segala kesalahannya..dan dosanya...amiin..


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Mbah Surip Meninggal - Berita Kematian Mbah Surip ”

  2. By Penyebab kematian Mbah Surip on August 4, 2009 at 12:55 PM

    Penyebab kematian Mbah Surip 'Tak Gendong' sudah diketahui. Mbah Surip menderita gagal jantung.

    "Tadi dia meninggal pukul 10.20 WIB. Setelah dicek mengalami gagal jantung," kata perawat UGD RS Dik Pusdikkes, Lettu Sukadi, di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Selasa (4/8/2009).

    Mbah Surip dilarikan ke RS Dik Pusdikkes dalam kondisi telah meninggal dunia. Mbah Surip sebelumnya sempat dirawat di kediaman pelawak Mamiek Prakoso, anggota Srimulat.(DetikHot)

  3. By elzhy harefa on August 4, 2009 at 2:36 PM

    selamat jalan mbah surip...
    walau kini emgkau bersamaNYA disana, tapi kau tetap ada dan hidup di hati kami. karena kau meninggakan sejuta kenangan yang tak terhapus sepanjang masa

  4. By admin on August 4, 2009 at 3:14 PM

    berita kematian mbah surip ini sungguh mengagetkan saya sempat gak percaya, selamat jalan mbah surip i love you full

  5. By Dokter: Mbah Surip Meninggal Karena Serangan Jantung on August 4, 2009 at 3:23 PM

    JAKARTA - Misteri meninggalnya Mbah Surip perlahan-lahan terkuak juga. Dokter Pusdikkes Ditkesat mengatakan, penyanyi fenomenal itu diduga meninggal karena serangan jantung.

    "Kemungkinan besar serangan jantung,"kata Dr Satyaningtyas saat ditemui wartawan di rumah sakit tersebut, Selasa (4/8/2009).

    Dia mengungkapkan, saat tiba di rumah sakit wajahnya sudah membiru, pupil matanya membesar, mulutnya keluar air liur, dan sedikit berbusa. "Kami tidak melakukan autopsi, karena harus ada permintaan dari keluarga," terangnya.

    Saat menerima Mbah Surip di UGD, dokter langsung melakukan RJP (resusitasi jantung paru) dan bantuan pernafasan. "Tapi tidak ada respons. Ada kemungkinan dehidrasi," ujarnya.

    Sebelumnya, Mbah Surip juga mengalami diare dan kecapean akibat aktivitasnya yang terlalu padat.

    Setelah satu jam, barulah jenazah Mbah Surip dibawa ke rumah pelawak Srimulat, Mamiek Prakoso untuk disemayamkan.

  6. By Anonymous on August 4, 2009 at 4:05 PM

    Mbah Surip Dikubur Besok, Pukul 10.00

    JAKARTA - Mbah Surip meninggal dunia Selasa (4/8/2009) pukul 10.30 WIB. Jenazah penyanyi fenomenal itu baru akan dimakamkan selambatnya, Rabu (5/8/2009), pukul 10.00 WIB.

    "Kemungkinan besar Mbah Surip akan dimakamkan besok, paling lambat pukul 10.00 WIB," ujar pelawak Tarsan di kediaman Mamiek 'Srimulat', Jalan Kerja Bakti I, RT2/4 No 68, Kampung Makasar, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2009).

    Jenazah dimakamkan besok sambil menunggu keluarga dari Mojokerto tiba di Jakarta. Dengan demikian, rencana menguburkan Mbah Surip di kampung halaman di Mojokerto, batal.

    Sesuai permintaan Mbah Surip, jenazah akan dimakamkan di area pemakaman milik penyair WS Rendra, yakni di Pemakaman Bengkel Teater Citayam, Depok, Jawa Barat.

    okezone

  7. By zonamerah on August 4, 2009 at 9:38 PM

    lama tak berjumpa... bisnya di gendong kemana sih ma mbah surip jadi ga posting2 nih, tp akhirnya bisa upload lg kok... slamat jalan ya mbah.. i love you full...

  8. By Mbah Surip Selesai dikuburkan on August 5, 2009 at 12:45 AM

    DEPOK - Sekira pukul 23.20 WIB, jenazah Mbah Surip telah selesai dikebumikan. Pemakaman pelantun lagu "Tak Gendong" ini berjarak hanya 150 meter dari aula Bengkel Teater WS Rendra, Citayam, Depok, Selasa (4/8/2009).

    Pantauan okezone, tak sedikit yang menyaksikan serta mengantar kepergian pemilik nama lengkap Urip Arianto Sukoco, bahkan mencapai ribuan. Tak hanya pihak keluarga, tetapi para penggemar, simpatisan, dan warga sekitar juga ikut serta.

    Meskipun pihak keamanan telah menutup areal pemakaman Mbah Surip, banyak warga yang tetap setia dan antusias ingin menyaksikan pemakaman terakhir Mbah Surip ini.

    Sekadar diketahui Mbah Surip menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 09.00 WIB tadi pagi. Mbah surip pergi meninggalkan mantan iistri, Suminuk Susilowati serta ke empat anaknya.

Post a Comment