Foto Koo Hye Sun - Boys Over Flowers

Written by bocahiseng on Tuesday, August 04, 2009

Foto Koo Hye Sun - Boys Over Flowers xixix bocahiseng mau bagi-bagi foto artis korea nih kan bosan liat foto artis indonesia mulu :) xixii yah buat yang suka nonton Drama korea Boys Over Flowers pasti tau deh cewek yang satu ini yah di adalah Koo Hye Sun pemeran Jan Geum Di Boy Over Flowers.

Koo Hye Sun artis cewek di Boy Before flower

Sebelum di Boy Over Flower yang menjadikan populer, Koo Hye Sun sebelumnya dikenal saat ia pertama kali membintangi serial drama Pure In Heart. Koo Hye Sun Pernah berperan dalam film August Rush sebuah film hollywood pada tahun 2007.

pemain Boys Before flowers Koo Hye Sun

Sedikit Profile Koo Hye Sun - Boys Over Flowers

  • Name: Koo Hye Sun (Gu Hye Seon)
  • Profession: Actress and singer
  • Birthdate: 1984-Nov-09
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 163cm
  • Weight: 42kg
  • Star sign: Scorpio

Untuk Cerita dan Foto Pemain Boys Over Flowers lainnya seperti Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon dan lihat di kategori boys Boys Over Flowers ini.

pemain cewek di Boys Over Flowers artis korea cantik pemeran profil cewek di drama korea Boy Over Flower Koo Hye Sun


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Foto Koo Hye Sun - Boys Over Flowers ”

  2. By Anonymous on November 2, 2009 at 7:36 PM

    Hi...........?????????

  3. By Anonymous on December 19, 2009 at 3:34 PM

    cantiknya kalo rambutnya panjang......

    saluuuut deh buat Koo Hye Sun

  4. By YUDIT on December 20, 2009 at 7:55 PM

    wwwwwwwwwwwoooooooooooowwwwwwwwww CANTIKKKKK BANGET YA KOO HYE SUN INI YA????!!!! AKU KAGUM DEH SAMA KAMU BERJUANGLAH KOO HYE SUN !!!!!!!! DAN SALAM KENAL YA????!!!!!

  5. By qink@yahooo.com on April 18, 2010 at 2:03 PM

    maniezzz e cweq den lai....!!!

  6. By Anonymous on June 23, 2010 at 9:34 PM

    maniiees....

Post a Comment