The Master Season 5 Tidak Ada ?

Written by bocahiseng on Wednesday, August 19, 2009

The Master Season 5 Tidak Ada ? wah sepertinya buat para penggemar the master akan sedkit kecewa nih ? karana bocahiseng baru baca berita tentang acara the master yang akan berhenti di the master season 4 ? yang kemarin di menangkan sama cosmo ? (tapi ditulisan tersebut belum saya update :( ) nanti Jumat, 21 Agustus 2009, pukul 20.00 WIB di RCTI. Pemirsa the master akan disuguhi satu lagi tontonan menarik. Usai The Master Season 4, Pemenang The Master Season 3 dan The Master Season 4 akan diadu kebolehannya sulapnya yaitu antara Rizuki melawan Cosmo untuk merebutkan gelar the master seperti joe sandy.

the master season 5

Oke Kembali lagi ke the master season 5 ternyata memang di tunda dulu menurut berita sih nanti tahun 2010 baru di adakan lagi berikut beritanya:

Majelis Ulama Indonesia (MUI) sempat mengharamkan acara The Master (-red the master haram). Setelah penayangan Season 4, The Master distop. Apakah penghentian ini berkaitan dengan fatwa haram MUI?

"Distopnya acara The Master bukan karena MUI. Tidak ada hubungan dengan itu. Memang banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus dikerjakan. Termasuk anggapan bahwa The Master memakai klenik," kata Deddy Corbuzier, dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (18/8/2009).

Setelah ada fatwa tersebut, Deddy mengaku, sempat datang ke kantor MUI. Di sana dia mempertunjukkan kebolehan bermain sulap. Ilusionis ini membutikan bahwa sulap merupakan trik, bukan magic.

"Saya sendiri datang ke MUI terkait fatwa haram tayangan ini. Saya main sulap di sana. Sebenarnya saya juga bingung. Sulap kalau dikasih tahu rahasianya, tidak lagi menarik. Bisa dibilang, mereka tidak punya landasan. Kalau setiap trik kita kasih tahu, tidak bisa. Yang pasti saya tegaskan, tidak percaya hal gaib. Ini murni entertain," tegas Deddy.

Walau menampik adanya unsur klenik dan gaib, Deddy tak memungkiri bahwa tayangan The Master memang tidak patut ditonton anak-anak.

"Kita sepakat dengan MUI, bagaimana kalau adegannya ditiru oleh anak-anak. Makanya kita bilang, ini tayangan untuk orang dewasa," jelasnya.

Dihentikannya The Master bukan berarti tidak ada lagi tayangan tersebut. Deddy menjanjikan The Master akan kembali tayang pada 2010.

"Mungkin juga akan ada The Master on Street. Jadi tidak ada lagi pertandingan antara kandidat. Semua peserta The Master tinggal show saja," tandasnya

sumber:okezone.com

Nahh itu lah Sedikit beritanya tentang the master season 5 ? mungkin yang nunggu season 5 ini memang mesti bersabar kali yahh ? apa mungkin nanti ada perubahan lagi ? tapi positive thinking aja siapa tahu nanti ada formatnya lebih menarik ... :).


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ The Master Season 5 Tidak Ada ? ”

  2. By Toni Blog on August 19, 2009 at 8:41 AM

    wah lama ga nonton udah sampe sesi 5 yaks

  3. By the fachia on August 20, 2009 at 5:44 AM

    Mungkin intinya biar ada pesulap baru yang memantapkan ilmunya dulu bia5r tetap berkualitas.. :)

  4. By Unknown on August 20, 2009 at 2:18 PM

    Gmn sih MUI.....?! Banyak org yg beranggapan magic berhubungan dgn hal" gaib... tp itu kan tidak benar... Klo Season 5 thn 2010 tdk ada lg tayangan yg suka saya tunggu"... atau but konfrensi pers aja... tiap minggu tiap season... Tp menurut saya...D tonton anak" jg tdk apa-apa... asal d dampingi org tuanya...acara seperti ini kan akan menarik minat anak" pada duinia magic buktinya ada The Master Junior...Jd menurut saya bagi org tua yg tau anaknya suka nonton yaaaa.....tinggal d awai saja...... -Thx-

  5. By Anonymous on September 29, 2009 at 10:35 PM

    Lebih Baek adain INdonesian IdoL az Lg...
    psti ratingx Naik.........

  6. By Anonymous on February 12, 2010 at 9:35 PM

    dari pada itu ini buat aturanya:kalau usianya diatas 20 tahun,diperbolehkan menonton the master.kalau sebaliknya jika usainya dibawah 20 tahun nonton indonesian idol.gimana?adil bukan?

  7. By yurika on April 30, 2010 at 9:27 AM

    yah,,adain the master season 5 dong,,!! plizzzzzzzz banget
    plizzzzz yah,,,

  8. By ULVATUZ on May 1, 2010 at 12:25 PM

    ada kugh, ktanya bukan oktober!!!! sayang bgt klw the amster gak ada...pokok.na harus ada!!!! HARUZ

  9. By seicare on July 31, 2010 at 9:21 PM

    the master sesi5 harusss ada

  10. By Anonymous on August 6, 2010 at 5:21 PM

    sekalian aja semua dilarang...

  11. By Anonymous on August 14, 2010 at 11:47 AM

    ihh..... clo THE MASTER g da, g seru lg donk.. pdahal magic jga g semua brhubungan dg gaib. z g? prtimbangin lg dech....

Post a Comment