Film Panas Yang Menegangkan

Written by bocahiseng on Tuesday, August 04, 2009

Film Panas Yang Menegangkan ? yah udeh jelas itu mah pasti kalau nonton film panas pasti ada yang tegang ? huss ngeres aja nih maksud menegangkan di sini adalah bukan ada yang "tegang-tegang" itu melainkan film horor ? kan film horor bertujuan dibuat dan ditonton untuk menegangkan alias menakutkan :). yahh walaupun film ini belum saya tonton jadi gak tau bagus atau tidak saya pribadi sendiri tidak tau pastinya ? tapi dari baca review dan sinopsisnya aja saya tau ini film menegangkan yang panas (di balik xixixxi....)

film paku kuntilanak dan film darah perawan bulan madu poster

oke apa filmnya Film Panas Yang Menegangkan atau film menegangkan yang panas ? pasti tau dehh reviewnya aja udeh banyak kok ? cari aja dari sama mbah google dan berikut yg saya kutip.

FIlm Paku Kuntilanak film yang di bintangi dewi persik , Chyntiara Alona artis Hollywood, Heather Storm katanya di film ini ada Beberapa adegan seks Dewi Persik dengan bintang Singapura, Keith Foo sangat jelas terlihat di Paku Kuntilanak. Seperti adegan di bath tub, mereka bergumul seru dalam balutan busa sabun. Dalam adegan seks dengan durasi yang cukup lama itulah, puting Dewi pun menyembul, dan lolos dari gunting Lembaga Sensor Film (LSF). adegan serupa dilakoni artis Hollywood, Heather Storm. Artis film Kill Bill ini beberapa kali memamerkan tubuh montoknya yang hanya tertutup lingeri alias pakaian dalam yang sangat minim.

Heather pun ikut melakukan adegan seks dengan lawan mainnya dalam durasi yang cukup lama. Adegan seks vulgar juga disuguhkan artis Chyntiara Alona. Bergumul dengan lawan mainnya di bath tub, dan adegan mandi tanpa sehelai benangpun hingga memperlihatkan lekak-lekuk tubuhnya yang aduhai dan payudaranya. - Video Trailer FIlm Paku KuntilAnak -

Ada Juga Film Darah Perawan Bulan Madu yang di bintangi oleh artis indonesia Indah Kalalo, Restu Sinaga, Adellia Rasya, Yogi Aldi, Andi Soraya dimana di film ini Indah Kalalo berbikini dan lingerie di Film Darah Perawan Bulan Maduini yah Indah dalam film ini menjadi sebagai Amira, perawan yang akan berbulan madu. Indah menggunakan pakain tipis nan seksi, bentuk tubuh hingga pakain dalam pun terlihat. tubuh seksi Indah tak hanya berbikini. Di beberapa adegan, Indah kalalo juga tampak mengenakan lingerie. dan juga melakukan beberapa adegan syur panas gimana gitu ? - Video Trailer Film Darah Perawan Bulan Madu -

hmm ? dari sinopsisnya aja udehh udeh kebayang yang "panas-panas" kan? malah gak ada seremnya sama sekali padahal katanya termasuk kategori Film Horor ? apa film Horor Yang Panas gitu kali yahh ? apa kamu udeh nonton ????


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Film Panas Yang Menegangkan ”

  2. By aris on December 23, 2009 at 7:43 PM

    pantasan diceraikan lagi... *ikut menggosip*

Post a Comment