Aurelie Moeremans - Cewek Iklan Simpati Love Story Series

Written by bocahiseng on Monday, August 10, 2009

Aurelie Moeremans Cewek Di Iklan Simpati Love Story Series - mungkin iklan tv yang paling saya suka saat ini adalah iklan simpati ini ? yahh karana gak bosenin aja karana ada jalan ceritanya jadi seperti tidak melihat iklan seperti biasanya yang kalau dilihat gatel rasanya jari ini pengen pengen pencet-pencet remote? dulu saya suka iklan axe versi asmiranda karana emang asmiranda genit-genit gimana gitu ama bocahiseng :dubrak aja :

thisa simpati - Aurelie Moeremans biodata

Di Iklan "Simpati Love Story" ini juga ada artis indonesia cewek yang namanya Aurelie Moeremans yang berperan menjadi thisa dan robbie menjadi adrian dan dimana hubungan mereka berawal dari fasilitas "produk yang di iklankan" dan cinta mereka pun menjadi jauh karana salah satunya pergi ke amerika tetapi walaupun mereka berjauhan tetapi mereka tetap selalu dekat karana "yahh dengan fasilitas produk yang mereka iklankan xixixi pasti tau deh gak perlu disebutkan." selain itu lagu jadi OST enak didengar..dan mari kita mengenal Aurelie Moeremans Cewek Iklan Simpati Love Story Series itu yang cowok ?? nanti aja dehh :)

Aurelie Moeremans walau memang namanya belum setenar aura kasih atau artis lainya tapi wajah cantik udeh banyak menghiasi layar kotak bergambar anda seperti iklan Mizone, Malkis Abon, gulaku - sugar-sugar, dan simpati love story ini ?

Berikut Profile Aurelie Moeremans / Tisa si cewek iklan simpati

  • Nama Lengkap : Aurelie Moeremans
  • Panggilan : Aurel
  • Tempat/Tanggal Lahir : Brussel, 8 Agustus 1993
  • Tinggi/Berat Badan : 172 cm/ 46 kg
  • Sekolah : Sekolah jarak jauh (Pendidikan Belgia)
  • Warna favorit : Hitam, merah.

Wahh Nambah Lagi nih Deretan Artis Indonesia yang blasteran / indo yaitu perpaduan (Indonesia - Belgia) bisa nyaingin cinta laura atau pevita pearce nih ? dan berikut Video iklan Simpati Love Story Series yang saya maksud sudah sampai seri ke-5.

Untuk Video Iklan Simpati Love Story Series lainnya klik di kategori simpati ini.

Aurelie Moeremans Foto Gallery


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Aurelie Moeremans - Cewek Iklan Simpati Love Story Series ”

  2. By Unknown on August 10, 2009 at 8:50 PM

    Wuih, mantaps nih infonya...

Post a Comment