Pemenang The Master Rcti Season 3

Written by bocahiseng on Saturday, July 04, 2009

Akhirnya Pemenang the Master Season 3 sudah terpilih yaitu Rizuki Princess Magic yang berhasil mengalahkan pyscho magic bayu gendeng dalam Duel Final The Master 3 RCTI jumat malam (03/07/09) yang di adakan ICC Kemayoran Jakarta dengan dewan juri dedy corbozier , romi rapael , baim wong dan melissa karim.

Pada malam final the master season 3 ini Rizuki dan Bayu bermain dua ronde / dua sesi ? singkat aja langsung dehh pada ronde pertama atau bagian pertama rizuki melakukan aksi terbang aksi ini ditujukan untuk ibunya kara rizuki, para dewan juri terkesan kecuali dedy corbuzier yang beranggap aksi tersebut bukan tipe rizuki tapi permainannya dianggap bagus. sedangkan bayu gendeng melakukan aksi bikin nasi goreng gendeng-gendengan? yang bahannya aneh-aneh ? seperti nasi dicampur beling/pecahan kaca + obat nyamuk bakar dan paku pokoknya aneh dehh masaknya aja pake tangan ? pada aksi ini bayu gendeng di kritik sama romi ramel yang mengatakan aksinya "so what magic" bukan the master melainkan the mas mas ? xixixi :)

Pemenang The Master Rcti Season 3

Video The Master -> yang dikumpulkan Dari youtube.com

Pada Sesi Kedua Bayu gendeng membawakan aksi bambu gila tetapi ia menyebutnya bambu gendeng ? yahh suka-suka dia lah wakaka pada aksi ini dewan juri kurang suka dengan aksinya ini ? kalau kata baim wong kurang menegangkan dan melisa karim unsur komedi yang biasa dibawakan bayu gendeng tidak ada (walau bayu gendeng bilang ia tidak mau ngelucu karana untuk menhormati bambu gila ? karana memang ia terinspirasi dengan permainan tersebut)? kalau romi rafael sama seperti di atas masih tetap The mas-mas and kalau dedy corbuzier ? pasti tau lah seperti biasa si master ini mahh..

Sedangkan Aksi Rizuki princes of magic melakukan aksi sulap klasik yaitu memunculkan burung-burung warna warni dengan kecepatan tangan yang diakhiri memunculkan burung hantu sama yang punya burungnya yaitu Limbad (bukan burung limbad yang itu yahh tapi burung hantunya xixixi) aksi rizuki ini disukai oleh para juri....dan akhirnya Rizuki pun berhasil mengalahkan Bayu gendeng..dan berhasil memenangkan The Master Season 3 ini.

Pada Akhir Acara Para Delapan Kandidat The Master season 4 di perkenalkan dan minggu depan adalah acara untuk mengugurkan 3 kandidat the master 4 dan langsung pemilihan 5 kandidat yang akan bertanding di the Master Season 4. dan nanti pemenang the master season 4 akan di pertandingkan sama pemenang the Master season 3 dan pemenangnya lah nanti yang berhak mendapat Gelar Master. jadi siapakah nanti yang akan mendapat gelar the master selanjutnya .....


Related Posts by Categories



  1. 21 comments: Responses to “ Pemenang The Master Rcti Season 3 ”

  2. By bocahiseng on July 4, 2009 at 1:15 AM

    sedikit tambahan

    “DUEL FINAL SEASON 3”
    JUMAT, 3 JULI 2009



    Rizuki versus Bayu Gendeng!!

    Pertama kali dalam sejarah The Master, seorang kandidat wanita melaju ke babak final. Dua kekuatan berbeda yang luar biasa akan menjadi duel yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Sanggupkah pesona The Princess Magician mengalahkan kegendengan Psycho Magician.

    Malam Duel Final akan dibuka dengan aksi parade kekuatan para Master. Sebagai pembuka, Master Deddy Corbuzier akan membengkokkan linggis hanya dengan konsentrasi pikirannya. ”Jika Anda menganggap kekuatan Limbad hebat, Anda harus melihat ini.” ujar Deddy.

    Aksi finalis Season 3 tentunya yang paling ditunggu. Masing-masing dari mereka akan memainkan 2 permainan yang sangat spektakuler. Untuk permainan pertama, Rizuki akan menunjukkan sesuatu yang belum pernah dimainkan oleh magician di Indonesia, Levititation. Efek melayang akan dilakukan oleh Rizuki seperti yang pernah dilakukan David Copperfield. ”Memainkan sesuatu yang pernah dimainkan oleh David Coperfield merupakan hal yang tidak mudah. Penampilan ini sengaja saya simpan untuk final.” Di permainan kedua, Rizuki akan bermain dengan banyak efek illusi dan kecepatan tangan. Jangan berkedip, karena Anda akan melewatkan sesuatu yang fenomenal di akhir pertunjukan.

    Bayu Gendeng pun sudah menyiapkan permainan yang tak kalah menarik. Jika sebelumnya masyarakat Indonesia sudah pernah mendengar permainan Bambu Gila, kali ini Bayu mengambil nama Bambu Gendeng. 6-8 orang akan dipanggil untuk memegang sebuah balok bambu, sebuah balok bambu biasa yang digunakan sehari-hari. Lalu orang-orang ini akan dibuat kewalahan karena harus mengontrol sebuah bambu. Bagaimana bisa? ”Namanya juga Bambu Gendeng,”kelakar Bayu Gendeng. Pada permainan kedua, Bayu akan mengajak Anda untuk mengenal lebih dekat kuliner dari Dunia Gendeng. Bak seorang chef ternama, Bayu akan memasak nasi goreng Namun, bukan Gendeng namanya kalau hanya memasak nasi goreng biasa. Untuk lebih menambah cita rasa nasi goreng buatannya, tanpa menggunakan alat apa pun Bayu akan langsung memasukkan tangannya ke dalam penggorengan yang panas untuk menumis bumbu, menggoreng telur & mengaduk masakan.

    Siapa di antara mereka berdua yang akan menjadi The Next Master? Temukan jawabannya di FINAL THE MASTER SEASON 3, Jumat 3 Juli pkl. 20.00 WIB, live dari Integrity Convention Center, MGK Kemayoran. Dan jangan lupa untuk mendukung terus kandidat favorit Anda dengan cara ketik MR (spasi) RIZU untuk Rizuki dan MR (spasi) GENDENG untuk Bayu Gendeng kirim ke 6288.

  3. By Al~hifnie on July 4, 2009 at 2:07 AM

    Thanks ya
    atäz införmazínyä

  4. By Bisnis Online on July 4, 2009 at 4:06 AM

    cepet banget dah yg ke 3 yach...

  5. By Reza Fauzi on July 4, 2009 at 7:43 AM

    hehe.. bentar lagi udah ke 4 nih...

  6. By anak-nias on July 4, 2009 at 10:31 AM

    bos link nya dah kepasang lama di blog ku, boleh minta backlink nya gak hehehe...

  7. By afwan auliyar on July 4, 2009 at 12:21 PM

    ehmmm the master udh selesai ak seasen 3 nya ..
    kok cpt bgt seh ?!!? :)

  8. By AlvienRizki on July 4, 2009 at 2:27 PM

    sial! aku tadi malem ketiduran pas nonton itu, pas jam 11.30 lagi...

    btw, thanks infonua..

  9. By Mythz on July 4, 2009 at 4:53 PM

    Minta izin nge-link blognya..hehe apdetnya cepet..salam kenal..sesama fans the master.

  10. By Faris on July 4, 2009 at 5:51 PM

    Pantesan aja TM 3 isinya rada-rada cemen/aneh. Ternyata udah disiapin kejutan TM 4 yang isinya magician-magician kelas berat. Apalagi ada Edo Shadow, escapotologist favorit saya :) . Kaget juga tiba-tiba mas Edo muncul jadi salah satu challenger Rizuki.

  11. By Anonymous on July 5, 2009 at 12:19 AM

    kongretulesyen buat rizuki...
    sizen 4 welkam to de sow....!!!!

  12. By iskandaria on July 5, 2009 at 10:05 AM

    Rizuki emang lebih pantes menang. Grafik penampilannya dari babak awal sampe final meningkat. Kalo Bayu Gendeng malah menurun tuh menurut saya :)

  13. By Anonymous on July 26, 2009 at 2:06 AM

    rizuki gila!!gk cocok jdi the next master!!!
    gk cocok!!gk trima!!
    aq bukan penggemar bayu!!
    aq cuma gk suka rizuki!!!
    gk cocok bgt!!
    dsar sombong!!!
    gk jelas!!!
    jelek!!!

  14. By Anonymous on August 6, 2009 at 12:54 PM

    buat penggemar2 sulap, ada national magic competition neh d mall artha gading, jakarta. dari tgl 5 samapi 9 agustus..d atrium millenium. ada jumpa fans rhomedal dan rizuki..dan bintang2 sulap lainnyaa. d tunggu loh kedatangaannya. :DD

  15. By angel on September 12, 2009 at 3:50 PM

    risuki hebat

  16. By fia on September 12, 2009 at 3:53 PM

    risuki paling top banget

  17. By fia] on September 12, 2009 at 3:55 PM

    wu chun aktingnya top bgt

  18. By fiorent on September 12, 2009 at 3:56 PM

    lee min hoo akting nya keren bgt

  19. By nathalia on September 12, 2009 at 3:59 PM

    kim bum akting nya keren bgt km imutzz

  20. By fiorent on September 12, 2009 at 4:41 PM

    boys bef0re flowers ilove you full
    you keren bgt
    kim bum i love you full
    kim hyun joong i love you full
    lee min hoo ilove you full
    kim hyun joon ilove you full

    saranghae bbf

  21. By fiorent on September 12, 2009 at 4:46 PM

    hot shot keren bgt
    wu chun i love you full
    jerry yan akting nya keren
    alan luo top bgt jadi hanamichi
    keren bgt dech
    hot shot pling heboh

  22. By fia on September 12, 2009 at 4:53 PM

    aku ska film romantis princess
    film itu ada ciuman sm romantisnya
    kren bgt hatiku ngerasa berbunga2
    sebab nya aku ska bgt
    sm dia
    ada wu chun sebab dia keren
    saranghae wu chun

Post a Comment