Blog Nurdin M Top - Bushro blogspot

Written by bocahiseng on Thursday, July 30, 2009

Blog Nurdin M Top Beredar Di Internet ? di dalam blog itu ada Pernyataan mengatasnamakan Noordin M Top sebagai Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia, yang menyatakan bertanggung jawab atas peledakan Hotel Marriott dan Ritz-Carlton, beredar di internet. polisi juga sudah menyebar gambar skesta pelaku bom kuningan tersebut tetapi sepertinya masih menjadi misteri.

blog nurdin M top

Memang pada Blog Nurdin M top (-diduga) tersebut, di dalamnya ada nama Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah. yang merupakan nama buruan nomor wahid polisi saat ini ?

Meski belum bisa dicek kebenarannya, dalam kedua laman itu disebutkan bahwa pernyataan itu merupakan keterangan resmi Tandzim Al Qo'idah Indonesia atas peledakan kedua hotel tersebut.

Pernyataan, yang juga menyitir ayat-ayat Al Quran, itu terbagi dalam dua bagian, masing-masing sebagai disebut amaliat jihadiyah istisyadiyah di Hotel JW Marriott dan maliat jihadiyah istisyadiyah di Ritz-Carlton.

Pernyataan itu menyebutkan bahwa ledakan di Marriott merupakan serangan terhadap Kadin AS. "Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin," ungkap pernyataan Amaliyat Istisyhadiyah yang diberi nama mereka sebagai "SARIYAH DR AZHARI".

Sementara itu, untuk ledakan di Ritz-Carlton, menurut pernyataan tersebut ditujukan kepada yang mereka sebut antek-antek AS yang berkunjung di hotel itu.

Selain itu, tujuan ledakan Ritz-Carlton menurut pernyataan yang dinamakan "SARIYAH JABIR" ini antara lain adalah, sebagai qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh AS dan antek-anteknya terhadap kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia. Kemudian, untuk menghancurkan kekuatan AS di Indonesia yang disebut pernyataan ini sebagai pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di Indonesia. Mengeluarkan mereka (AS dan antek-anteknya) dari negeri-negeri kaum muslimin, terutama dari negeri Indonesia.

Selain itu juga merupakan pelajaran buat ummat Islam akan hakikat wala' (loyalitas) dan baro' (permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya klub bola Manchester United (ditulis dalam pernyataan itu MANCESTER UNITED) ke hotel tersebut. Menurut pernyataan itu, ummat tidak pantas memberikan para pemain MU wala'-nya dan penghormatan.

pernyataan itu ternyata sudah ada sejak tanggal 18 Juli lalu di sebuah blog beralamat bushro2.blogspot.com. Selain itu, pada hari Minggu (26/7) kembali post keblog beralamat mediaislam-bushro.blogspot.com.

kompas

Benarkah di blog tersebut milik Nurdin M Top buronan yang di cari pihak polisi apa hanya kerjaan orang yang hanya ingin memancing di air keruh ? Jangan Mudah Terpancing isu Hati-hati lah ? Karana untuk Membuat blog seperti itu bisa dilakukan oleh siapapun jadi kita serahkan ke pihak yang berwenang saja bisa saja itu bukan blog nurdin M top cuma kerjaan orang yang memanfaat kan isu saja..


Related Posts by Categories



  1. 28 comments: Responses to “ Blog Nurdin M Top - Bushro blogspot ”

  2. By dNoxs on July 30, 2009 at 12:51 PM

    kalo dipikir2 sih juga membingungkan.. amerika disamping memberikan visa juga mengeruk harta kita

    waduhhh gimana nie

  3. By Anonymous on July 30, 2009 at 1:28 PM

    Blog pernyataan Nurdin M Top

    pernyataan Nurdin M Top Di Internet


    Dua Bukti Kepalsuan Blog 'Nur Din M Top'


    Pernyataan Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top yang mengaku bertanggung jawab terhadap peledakan dua bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton banyak diragukan kebenarannya.

    Sekjen Forum Umat Islam Muhammad Al Khaththtath juga sangat meragukan jika pernyataan ini benar dibuat oleh Noordin M Top. "Saya kira kalau dari pernyataannya itu sesuatu yang meragukan," ungkapnya kepada okezone, Kamis (30/7/2009).

    Al Khaththtath beralasan pertama, Noordin adalah orang Malaysia, namun dalam pernyataannya menggunakan bahasa Indonesia yang jelas dan tidak terlihat logat melayunya.

    Kedua, pada bagian akhir pernyataan tertulis "Hafidzuhullah" yang artinya semoga Allah melindungi dia. Maksudnya seperti ucapan salam.

    "Kalau yang menyatakan Noordin langsung itu enggak perlu ada kata Hafidzuhullah yang sebenarnya ditujukan untuk orang. Mana mungkin dia mendoakan dirinya sendiri," paparnya.

    Sebab itu, Dia menduga ada pihak yang ingin mengarahkan opini jika pengebom dua hotel mewah di Mega Kuningan adalah kelompok Noordin M Top. "Saya pikir ini kerjaan intelijen tapi intelijen yang mana masih gelap," paparnya.(okezone)

    Blog pernyataan Nurdin M Top

    pernyataan Nurdin M Top Di Internet

  4. By Anonymous on July 30, 2009 at 1:41 PM

    Blog Noordin

    blog nurdin m top




    Polisi Bisa Pidanakan Penulis Blog Noordin

    Tulisan di internet berisi pernyataan Noordin M Top yang mengaku bertanggung jawab atas peristiwa ledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton cukup membuat heboh.

    Untuk masalah tersebut, polisi mengaku belum mengambil sikap hukum dan masih melakukan pengusutan lebih lanjut.

    "Kalau pelanggaran hukum maka kita berlakukan pelanggaran khusus. Bisa saja itu orang iseng, itu bohong, kita ingin teliti," kata Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brogjen Pol Sulistyo Ishak di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (29/7/2009).

    Mengenai sulitnya Noordin ditangkap, dia menganalogikan seperti menangkap hewan belut. "Kadang-kadang gampang, kadang susah. Teroris selalu tidak ingin dikenali identitasnya. Bukan berarti hari ini nggak bisa ditangkap. Kita berdoa saja," tuturnya.


    Blog Noordin

    blog nurdin m top

  5. By Anonymous on July 30, 2009 at 1:48 PM

    Pemahaman Alquran di Blog Noordin M Top Keliru

    Klaim Noordin M Top bahwa pengeboman yang dilakukan kelompoknya sudah sesuai dengan perintah Allah swt dalam kitab suci-Nya, mendapat kecaman dari kalangan ahli tafsir Alquran.

    Tindakan Noordin dalam konteks ini sama dengan melacurkan ayat suci Alquran demi membenarkan tindakannya sendiri. Sebab, pemahaman yang digunakan Noordin sejatinya sangat berseberangan dengan tafsir yang sesungguhnya tentang ayat-ayat tersebut.

    "Islam tak pernah mengajarkan kekerasan. Pemahaman mereka saja yang keliru tentang ayat-ayat tersebut. Tak ada satu pun ayat yang bisa digunakan untuk membenarkan tindakan teroris," ujar Guru Besar Ilmu Ummul Quran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Prof Yunahar Ilyas saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Kamis (30/7/2009).

    Noordin dalam surat elektroniknya di http://mediaislam-bushro.blogspot.com/ mencatut sejumlah ayat suci Alquran untuk melegitimasi tindakannya atas nama agama. Ayat yang disitir di antaranya Quran Surat (QS) Al Anfal ayat 17, QS Surat Attaubah ayat 14, dan QS Surat Ali Imron ayat 54.

    Menurut Prof Yunahar, sejatinya ayat-ayat di atas menjelaskan tentang tindakan yang hanya boleh diterapkan umat Islam dalam situasi perang. Disebutkan umat Islam memang diperbolehkan membunuh para musuhnya. "Tapi dengan catatan dalam medan perang dan targetnya adalah tentara musuh, bukan warga sipil," tegasnya.

    {okezone}

  6. By raiderhost on July 30, 2009 at 3:16 PM

    ho'o broo .. itu blgo bajakna kali aych

    ikut posting ach

  7. By caritalog on July 30, 2009 at 9:20 PM

    Aku masih penasaran sama bung Nurdin dkk. Apa betul pengikutnya cuman orang2 lugu, yg kurang paham akan ajaran Nabi SAW?
    Orang hanya bisa berspekulasi soal Nurdin, bom dan kaitannya dengan Alqaidah, dasarnya juga hanya sebatas cerita orang.

  8. By masterhft on July 30, 2009 at 10:29 PM

    I love islam forever

  9. By Anonymous on July 31, 2009 at 2:26 AM

    Polri: Blog Nur Din M Top Menyakiti Umat Islam

    Okezone
    Noordin M Top

    JAKARTA - Mabes Polri juga melakukan protes atas beredarnya blog yang disebut milik Nur Din M Top. Bagi polisi, peredaran blog itu menyayat hati kaum muslimin di seluruh dunia karena seolah-olah agama Islam menyetujui ledakan bom.

    "Sangat menyakiti orang Islam. Seolah Islam menyetujui teror," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen pol Nanan Soekarna di ruang rapat Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (29/7/2009).

    Lebih lanjut Nanan menambahkan, bahwa hingga saat ini kepolisian terus bekerja keras mengungkap siapa pemilik blog tersebut. "Terkait masalah media blogspot semampu mungkin menelusuri siapa yang buat," ungkapnya.

    Nanan juga mengatakan Mabes Polri juga telah meminta bantuan pakar telematika Roy Suryo untuk melacak siapa sebenarnya pemilik blog tersebut.

    Sementara itu ketika ditanya mengenai perkembangan kasus peledakan hotel JW Mariot dan Ritz Carlton, mantan Kapolda Sumatra Utara hanya menjelaskan pihaknya sedang bekerja keras untuk mengungkapnya. "Terkait penyidikan kasus bom sampai sekarang bekerja keras dan terus mengejar," pungkasnya.

    surat pernyataan nurdin m Top
    noordin mtop blogspot
    nurdin m top blog di blogspot.com

    blog noerdin M top

  10. By Anonymous on July 31, 2009 at 2:45 AM

    Blog 'Nur Din M Top' Dibanjiri 1.200 Komentar & 27.000 Pengakses

    Blog 'Nur Din M Top' ramai dikunjungi - Masyarakat Indonesia benar-benar penasaran dengan blog yang mengaku menyimpan pengakuan Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top, selaku sosok yang dikatakan ada di balik pemboman Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton.

    Setelah ramai-ramai dipublikasikan di media massa, blog yang beralamat di http://mediaislam-bushro.blogspot.com langsung dijejali pengakses. Tak tanggung-tanggung, jumlah komentar yang tumplek blek lebih dari 1200 komentar.

    Untuk ukuran sebuah blog tentu volume feedback yang masuk tersebut termasuk tinggi, bahkan bisa dibilang luar biasa dalam menarik perhatian khalayak.

    Isi dari komentar yang masuk beragam, namun dilihat secara acak, hampir semuanya bernada kecaman yang tak jarang menggunakan kata-kata tak senonoh sebagai pelampiasan.

    Namun, ada juga pemberi komentar berhati-hati menyikapi isi blog tersebut dan mewanti-wanti para pengunjung lainnya untuk jangan terlalu percaya dengan blog ini karena dikhawatirkan malah dapat memecah belah.

    "Sekali Lagi, Hati-Hati Kawan..!! Jangan2 blog ini buatan musuh2 kita sebenarnya yang bertujuan memecah umat di Indonesia!! Hati2!," tulis pengunjung yang bernama Solahuddin tersebut.

    Sementara dalam keterangan yang dikutip detikINET, dari blog tersebut, Kamis (30/7/2009) sekitar pukul 15.45, blog ini sudah dikunjungi sekitar 27.000 pengakses.

    Kemunculan blog ini memang cukup mengejutkan masyarakat Indonesia, terlebih di tengah rasa penasaran publik terhadap siapa pelaku bom di Hotel JW Mariiot dan Ritz Carlton 17 Juli lalu. Kelompok dalam blog ini mengatasnamakan diri sebagai Tanjim Al Qo'idah Indonesia, dan mereka mengaku bertanggung jawab atas ledakan bom di kedua hotel yang berlokasi di Lingkar Mega Kuningan, Jakarta tersebut.

  11. By Anonymous on July 31, 2009 at 10:17 AM

    Jangan mudah tertipu dan terpancing dengan pernyataan Nor Din M Top. Kita sangat perlu hati-hati dengan pernyataan murahan yang memutarbalikan Islam untuk pembenaran tindakan pribadi. Jangan mudah dipecah belah sobat. Mari bersatu untuk kejayaan Islam.

  12. By Anonymous on July 31, 2009 at 12:57 PM

    blog nur din m top
    blog noor din m top
    noor din mtop
    nurdin mtop blogspot.com

  13. By Anonymous on July 31, 2009 at 1:48 PM

    Polisi Tantang Hacker Ungkap Blogger "Noordin"

    Pihak kepolisian menantang peretas di Indonesia untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pemilik blog yang memuat pernyataan pertanggungjawaban aksi peledakkan bom pada 17 Juli lalu yang mengatasnamakan Noordin M Top.

    "Kan banyak hacker di Indonesia yang pintar. Ayo coba buktikan," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor 1, Jakarta Selaran, Jumat (31/7/2009).

    Lebih lanjut Nanan menjanjikan akan menyebarkan informasi jika informasinya telah didapat.

    "Membela bangsa dan negara, coba cari itu semua beri informasi. Nanti bisa ditangkap," sambungnya.

    Mantan Kapolda Sumatra Utara itu juga menambahkan bahwa hingga saat ini kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait pesan yang dimuat di http://mediaislam-bushro.blogspot.com itu melalu unit Cyber Crime Mabes Polri.

    "Sedang dikejar oleh tim Cyber Crime, sedang dilacak," pungkasnya.[okezone]



    blogspot nurdin m top

    nurdin m. top

    Pernyataan nurdin m.Top

    surat nurdin mtop

    Surat pernyataan nurdin m top

  14. By Video on July 31, 2009 at 2:32 PM

    tangkap saja nurdin,,, tembak mati.. kita bisa happy........

  15. By Anonymous on July 31, 2009 at 3:03 PM

    apakah demokrasi seperti ini..orang bebas berbuat sesuka hati..cara kekerasan ga welcome disisni, orang seperti mereka harus mati...jangan kasih tempat di bumi pertiwi...

  16. By Isi Lengkap Pernyataan Noordin M Top on August 1, 2009 at 3:49 PM

    Berikut isi lengkap tulisan Noordin atas aksi pengeboman di dua hotel di Mega Kuningan tersebut yang dimuat di http://mediaislam-bushro.blogspot.com/:

    KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO' IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA


    "Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo' idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jumat pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap "KADIN Amerika" di Hotel tersebut.

    Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.

    ? Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui?. (QS. Al Anfal : 17).

    Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta'ala:

    "Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman." (QS. Attaubah : 14).

    Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta? ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah.
    Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : "SARIYAH DR. AZHARI?.

    Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini.

    Amir Tandzim Al Qoidah Indonesia
    Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top
    Hafidzohullah



    KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH
    DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA


    Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrton Jakarta, pada hari Jumat pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut.

    Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrton. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini.

    ? Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar?. (QS. Ali Imron : 54).

  17. By Lanjutan Pernyataan Noordin M Top diatas on August 1, 2009 at 3:51 PM

    Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah:

    1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia
    2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
    3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia
    4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala (Loyalitas) dan Baro (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini
    5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia

    Yang terakhir.. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk umat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.
    Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : ? SARIYAH JABIR?

    Amir Tandzim Al Qoidah Indonesia
    Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top
    Hafidzohullah(ahm)

  18. By Anonymous on August 3, 2009 at 2:29 PM

    astaghfirullah....
    apa benar perbuatan begini mencerminkan umat muslim yang diajarkan Rusulullah Nabi Besar Muhamad SEW, atau cuma ajaran ustad2 sesat yang sesungguhnya adalah dajjal2 yang membawa umat muslim ke jalan yang sesat...???!!!

  19. By Anonymous on August 13, 2009 at 10:16 PM

    Nurdin.... Orang Islam Itu pantang untuk mencari gara-gara... kalau ente gak pengecut...! kita bisa berhadap-hadapan satu lawan satu seperti yang ditauladankan para kesatria Moslem lainnnya... jangan lempar batu sembunyi tangan...!
    anda telah mencoreng Umat Islam Dunia dengan mengatasnamakan JIHAD ...!
    dasar.... Pengecut..... lebih hina dari orang lari dari peperangan....!

  20. By Anonymous on August 17, 2009 at 9:56 PM

    cah nurdin, ente tu jelas-jelas salah. ente niat pengen jihad di jalan Allah tapi ente malah bikin agama Allah jelek dimata agama yang lain. Islam itu rahmatan lil 'alamin, bukannya bikin repot orang gitu.
    orang-orang kafir yang ente mau bunuh itu ga mengancam kita, kalo mereka mengancam kita, ente sah-sah aja kaya begitu.
    pengecut.....

  21. By Brokenheart on August 19, 2009 at 2:54 PM

    blog bocahiseng

  22. By Anonymous on August 19, 2009 at 2:57 PM

    lek

  23. By Pesan Al Qaeda: Bebaskan Tawanan Mujahidin Indonesia! on August 21, 2009 at 1:46 PM

    JAKARTA - Pesan-pesan yang mengatasnamakan Al Qaeda Asia Tenggara kembali muncul di internet. Sebelumnya, pascapeledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton muncul pernyataan di blog http://mediaislam-bushro.blogspot.com- yang menyatakan Noordin M Top bertanggung jawab dalam aksi jihad tersebut.

    Kali ini beredar pesan berbahasa Melayu merespons tindakan polisi Indonesia pada 3 Juli 2008. Pernyataan tersebut dikeluarkan Abu Ubaidah, selaku Muhajir dan Mujahid Pattani Darussalam, merangkap Jeneral Awwal Tandzim Al Qaeda Bahagian Asia Tenggara.

    Namun pernyataan yang dirilis blog Pattani Darussalam - Khattab Media Publication , tidak tercamtum reaksi terhadap penangkapan sejumlah pelaku teror pascapeledakan dua hotel mewah di Mega Kuningan tersebut.

    Berikut isi pernyataan bertajuk "Bebaskan Tawanan- Anjuran Kepada Kaum Muslimin Indoensia" :

  24. By Anonymous on August 21, 2009 at 1:52 PM

    Bismillahirrahmanirrahim

    KENYATAAN MEDIA RASMI

    Majlis Asy-syura Al-Mujahidin
    Tandzim Al Qaeda Bahagian Asia Tenggara
    Kepada: Seluruh Kaum Muslimin Terutamanya Kaum Muslimin di Indonesia

    Assalamualaikum,
    Perkara: Bebaskan Tawanan! - Anjuran Kepada Kaum Muslimin di Indonesia

    Segala puji bagi Allah yang menganugerahkan Jihad fi Sabililah sebagai peneguh kemuliaan Kaum Muslimin serta shalawat dan salam atas Nabi Muhammad Sallallahualaihi Wasallam yang menjadi ikutan terbaik bagi ummah ini.

    Amma Ba'du,
    Daripada Abu Musa, dia berkata bahawa Rasulullah Sallallahualaihi Wasallam bersabda: Bebaskan tawanan, berilah makanan kepada orang yang lapar dan jenguklah orang yang sakit. (Sahih Jamius Saghir)

    Pada 3 Julai 2008, Pihak Polis Kerajaan Thagut Indonesia telah membuat sidang media dan di dalam majelis itu, mereka mendakwa telah menangkap beberapa orang kaum Muslimin yang dikatakan merancang melakukan letupan di beberapa tempat di Indonesia.

    Penangkapan mereka adalah sesuatu yang tidak harus dipandang sepi. Umat Islam harus bereaksi. Mereka yang tertawan telah memberikan sesuatu untuk Islam. Apa pula sumbangan kita? Paling tidak kita harus berusaha membebaskan mereka. Bukan dengan perundingan untuk membebaskan mereka semata-mata tetapi juga dengan penggunaan senjata.

    Adakah penangkapan demi penangkapan oleh Kerajaan Thagut Indonesia harus dibiarkan begitu sahaja? Adakah kita mahu penjara-penjara di Indonesia terus-menerus dipenuhi dengan Mujahidin dan penyokong-penyokong Mujahidin? Adakah kita sanggup hidup terus menerus dalam keadaan yang selesa, dengan segala kemewahan dan kesenangan hidup, sedangkan mereka yang tertawan terpaksa hidup dalam penderitaan? Dan, adakah kita nanti hanya mahu menangisi dan memuji tokoh-tokoh jihad semisal akhi Imam Samudera, setelah dia syahid dibunuh Pasukan Penembak tanpa mahu melakukan sesuatu untuk memastikan pembebasannya?

  25. By Anonymous on August 21, 2009 at 1:56 PM

    Justeru, bangunlah wahai jiwa. Bangunlah daripada kelemahan kamu. Kami menganjurkan kaum Muslimin, terutama di Indonesia, untuk melakukan apa-apa sahaja cara yang syarie untuk menyelamatkan seluruh Ikhwanul Mujahidin yang sedang tertawan. Antara cara yang dianjurkan ialah:

    Menyerang penjara/tempat Ikhwanul Mujahidin ditawan untuk membebaskan mereka jika ada kemampuan untuk melakukan penyerangan sebegitu; Menawan tebusan daripada kalangan Polis atau Tentera Kerajaan Thagut Indonesia supaya mereka dapat dijadikan tukaran untuk Mujahidin yang tertawan;

    Menawan tebusan daripada kalangan pelancong asing terutama daripada Amerika Syarikat, Thailand atau sekutu-sekutunya untuk dijadikan tukaran untuk Mujahidin yang tertawan di Indonesia; Memulakan penyerangan hendap terhadap Polis atau Tentera Kerajaan Thagut Indonesia secara berkala dan kerap dalam usaha mengugut mereka agar mereka membebaskan keseluruhan Mujahidin yang tertawan.

    Justeru, apa yang perlu ialah mengumpulkan kekuatan dan bertindak. Percayalah kepada Allah. Dia pasti membantu orang-orang yang beriman:

    Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (Dien) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Surah Muhammad ayat 7)

    Kepada pihak-pihak yang meninggalkan jihad dan tetap tidak mahu menyelamatkan kaum Muslimin yang tertawan dengan pelbagai alasan, misalnya dengan mengatakan "Indonesia aman, Jihad hanya dibolehkan di tempat konflik", kami katakan: "teruslah dengan alasan palsu itu, dan itu tidak lain hanya akan membawa kamu kepada kehinaan." Adakah aman namanya jika ada kaum muslimin yang tertindas? Adakah aman namanya jika pemerintah akan menawan/menangkap kita hanya lantaran Iman dan Jihad kita?

    Apa pun, peluang masih terbuka. Bukan sekadar untuk memberikan makan anak dan isteri Mujahidin yang tertawan. Yang lebih penting, bebaskan yang tertawan itu sendiri. Itulah kewajiban kita. Laksanakannya atau kita pasti menerima kesannya.

    Dan kemenangan itu milik Allah seluruhnya.

    Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!

    Abu Ubaidah
    Muhajir dan Mujahid Pattani Darussalam
    Merangkap Jeneral Awwal Tandzim Al Qaeda Bahagian Asia Tenggara


    Okezone.com
    http://news.okezone.com/read/2009/08/21/1
    /250082/pesan-al-qaeda-bebaskan-tawanan-mujahidin-indonesia

  26. By RAF MANDIRI on September 30, 2009 at 4:26 PM

    sekarang lo mati NURDIN M TOP,,, dan lo silahkan jihat di NERAKA,,,,,, siapa tau elo jadi pemimpin besar disana,,,, kasian deh lo mati KONYOL,,,,,,,, nguburin elo aja lebih dari 2 minggu, itusih namanya nguburin BUNTANG bin BANGKAI,, mending lo ngak usah dikubur di ofset aja sebagai benda bersejarah yag menunjukkan ini loh orang TERGOBLOK,, di dunia yang udah BOKING tiket ke NERAKA,,,, kasian deh loh MATI dengan otak TERBURAI dengan DENSUS 88,,,, ntar orang2 lo dalam waktu dekat bakal nyusul lo,,,, tenang aja selagi ada DENSUS 88,,,, lo kagak bisa main BOMBOMAN lagi,, lah wong main PETASAN aja ketangkap yag buatnya lo malah nekat buat BOM, dasar Nurdin yang udah ngak NgeTOP lagi,,, sekarang nama lo Nurdin N TOK,, kwek kwekkkkkk

  27. By Septa Iskandar on October 19, 2009 at 3:13 PM

    Ya mudahan Indonesia makin makmur gemah ripah loh jinawi....

  28. By herryzone on November 2, 2009 at 1:33 PM

    sebenarnya kasihan juga sama orang2 yang keblinger dalam memaknai jihad. emang mereka itu panutannya siapa? apakah kalo rasulullah masih hidup juga akan melakukan 'jihad' semacam itu? tapi masih banyak orang yang memiliki pandangan semacam itu. saya barusan baca sebuah buletin judulnya mutiara amaly, isinya saya akui bagus banget, terkesan ikhlas dan tulus, cuman ya itu, yang ditekankan itu selalu kebencian pada amerika. sebenarnya sih ndak apa2 tapi masak pelaku peledakan dalam peristiwa 11/9 disebut syuhada'.wah kalo umat islam semuanya ingin jadi syuhada' bisa hancur ini dunia.?mbok ya di fikir, itukan jihadnya orang putus asa. masih banyak cara untuk jihad. misalnya lewat pendidikan. coba diliat berapa banyak orang islam di sekitar kita yang benar- benar islam?ini kan bisa jadi lahan jihad. bukannya main bom sana sini, yang ada orang malah antipati dan salah paham ama islam. gimana nanti tanggung jawabnya sama Allah SW.

  29. By Cara Cari Duit on November 20, 2009 at 11:36 AM

    nordin udah mati.mudah-mudahan nggak ada teroris lagi.indonesia tambah aman tenterem dan sejahtera.amin

Post a Comment