SMS Jelangkung

Written by bocahiseng on Monday, June 29, 2009

SMS mantra Jelangkung, setelah dibaca handphone mati ? aneh bukan ? tapi gak tau ini termasuk sms lucu lucuan bukan? tapi ini ternyata teror ini benar -benar terjadi di kalangan mahasiswa kampus Universitas Terbuka (UT) Cabang Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

sms horor jaelangkung

SMS horor Jalangkung ini memang berisi berupa kalimat yang menyerupai mantera pemanggil roh halus jelangkung? kalau di dunia nyata orang yang manggil jelangkung seperti "Jelangkung jelangset datang lah disini ada pesta datang tak di jemput pulang tak diantar" jangan diulang tiga kali tar beneran dateng lagi xixix :). nah kalau di Sms Mantra Jelangkung ini mantranya ?

"..jaelangkung, jailangset, 123 matilah hpmu.."

Dan setiap penerima kemudian dikejutkan dengan matinya telepon seluler secara mendadak, usai membaca SMS itu. SMS ini tanpa nomor pengirim itu tetap ada ketika ponsel dihidupkan kembali. Namun anehnya, ponsel kembali mati sendiri begitu pesan dibaca. sebagian besar HP yang menerima teror SMS ini bermerek sama. Di antaranya Nokia tipe 1600, 1650, dan 2310. [sumber : okezone] Benarkah... ada yang punya logika lebih masuk akal lagi ? kasih tau dong saya !! w:-)

Anehh ? lebih baik emang baca sms cinta dari pada Sms Jaelangkung yang penuh misteri ini?


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ SMS Jelangkung ”

  2. By munawar am on June 29, 2009 at 7:10 AM

    iseng kali yaahhh....
    atau karena sudah bosan sms-an dengan sesama manusia sehingga memerankan dirisebagai peri jaelangkung...

  3. By Anonymous on June 29, 2009 at 4:40 PM

    coba pake smartphone, atau tipe nokia symbian 3rd, khan musti muncul nama/no pengirim dulu baru isi sms.. kalo udah pake itu ternyata tertulis sender:Jaelangkung.. ya kayaknya hpnya perlu dirukyat, tapi kalo muncul nomor tertentu.. ya itu pasti kerjaan orang kediri yg iseng pake flash sms, jadi dikirim ke tipe ponsel yg gak support alias uncompatible, jadi begitu dibuka bisa bikin 'hang' hp.

  4. By Blog Datuk Maringgih on June 29, 2009 at 7:12 PM

    Dunia gaib memang menarik untuk ditelusuri kalau kita dapat kiatnya atau caranya kita bisa melihat alam gaib itu.Kita perlu meyakini ada dunia lain selain dari dunia kita sehingga kita bisa selalu mengingat Allah SWT.

  5. By uki on June 30, 2009 at 10:26 AM

    lalu apakah yang datang bisa kuntilanak>?

  6. By uki on June 30, 2009 at 10:29 AM

    tukaran link yuk bocah iseng

  7. By aris on June 30, 2009 at 1:07 PM

    iya... kasih tau bila ada yang tau secara logika...

  8. By Spare Parts HP on June 30, 2009 at 2:09 PM

    Trz HP nya g Keluar Hantunya kn????/
    hehe... :)

  9. By zz on June 30, 2009 at 3:47 PM

    hoam ...

    --a

  10. By bamher on June 30, 2009 at 5:54 PM

    coba deh kirim ke hp ku......ntar hp yang ngirimin gue matiin...

  11. By sunter57 on June 30, 2009 at 8:40 PM

    klo di kirim via email bisa bikin kompi shutdown gak ???????

  12. By R4N on July 1, 2009 at 5:32 PM

    Kirim ke nmr gw dunk... Penasaran nih.

    Ntar gw pecahin nih masalah

    085692444881 ->nmr gw

  13. By nurul on August 28, 2009 at 4:09 PM

    gw gak percaya ma teror" kyk gitu.......
    krimin d no. gw dech cz gw penasaran nee ! gw mow nunggu jelangkungny ngntrin gw apaan yach ? mungkin ngnter mkanan u/ sahur....
    wekekekekekekkkkkkk......

  14. By cyra on October 23, 2009 at 7:38 PM

    ngeri ah...

  15. By Anonymous on June 10, 2011 at 1:28 PM

    Gak Percaya....! ayo siapa berani teror nomor aku ini, silahkan pake metode apa aja boleh, sms bommber, jaelangkung atau apa aja kemampuannya silahkan...! aku tangtang KALIAN....!
    ini nomorku :
    081936513454
    087863117146
    semua xl, aku pake hp cina, dan yang satunya smartphone se

Post a Comment