Pevita Pearce | Pevita Eileen Pearce

Written by bocahiseng on Tuesday, June 02, 2009

foto pevita pearce photo Pevita Pearce profil dan biodata Pevita Eileen Pearce Dia adalah Pendatang baru dalam hiburan indonesia ia memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ia lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992, Artis cantik berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel dan FIlm itu sebagai film pertama tanpa sedikit pun pengalaman main sinetron.

pevita pearche - pevita ellen pearche

Galeri Foto pevita pearce

Saat Pada akhir tahun 2007, Pevita pearce bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang berperan sebagai Adit sedangkan Pevita Pearce mendapatkan peran Tita yang mengalahkan 1.100 pendaftar hingga delapan orang dan dari film Lost in Love ini Pevita Pearce ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Pada Tahun 2009 ini Pevita pearce bermain film Rasa dengan Christian Sugiono dan gosip pevita pearce yang heboh adalah beredar foto syur pevita peace yang memegang sextoy.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Pevita Pearce | Pevita Eileen Pearce ”

  2. By Anonymous on September 24, 2009 at 2:59 PM

    pevita cute amad ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......... boleh gheeeee mentha numb tlph'4????????

  3. By Anonymous on September 24, 2009 at 3:01 PM

    dddddddddddhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeee cut3 amad ceeeeeeeeeeeeee.......................

Post a Comment