Menulis Diketika tak ingin menulis

Written by bocahiseng on Monday, June 22, 2009

Entah Kenapa rasanya isi kepala ini sudah mencapai batasnya? kemarin saya bingung yang lalu saya bingung sekarang pun saya bingung apa karana terpengaruh lagu mbah surip yang bangun tidur truss tidur lagi alias malass? bisa juga tapi saya tidak lagi males tapi hanya bingung, tapi gak mau berlama-lama bingung mending nulis kenapa saya bingung biar yang baca juga pada bingung.

hampa

Semoga aksi Menulis Diketika tak ingin menulis ini dapat membangkitkan lagi gairah seks ngeblog seperti dulu diblog bocahiseng ini dimana apa saja bisa ditulis dan dicoret-coret di blog ini? tetapi entah kenapa sekarang rasanya semuanya terlihat tidak menarik denger gosip sandra dewi bugilaja gak semangat seperti dulu..lohhh...yahh krana saya tau itu hanya sebuah virus komputer...xixixi.

Begitu beratkah jari-jari ini mengetik untuk blog bocahiseng ini, tidak tahuu tapi semoga menulis Diketika Tak ingin Menulis ini selesai hilang juga rasa tak ingin menulis itu hingga tak pusing setengah mati untuk sekedar menulis saja...


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Menulis Diketika tak ingin menulis ”

  2. By afwan auliyar on June 22, 2009 at 4:05 PM

    tulis aja apa adnya :)

  3. By munawar am on June 23, 2009 at 8:03 AM

    coba cari inspirasi di tempat yang baru;
    keluar kamar....

Post a Comment