Merubah Masa Lalu tuk Masa Depan

Written by bocahiseng on Monday, May 18, 2009

Merubah Masa Lalu tuk Masa Depan ? pasti enak kali yahh , mungkin memang ada beberapa kesempatan atau kejadian masa lalu yang telah terjadi yang kita lakukan ataupun kita tidak lakukan, kita menyesal kenapa tidak melakukan itu atau malah kenapa dulu kita tidak melakukannya pasti hidup kita akan lebih baik, itulah penyesalan selalu datang terlambat..yahh contoh saja jika saja saya menyatakan cinta sama wulan guritno cewek atau tidak putus saat itu, pasti saya dan cewek itu akan berbahagia dan cewek itu tidak dimiliki oleh orang lain atau jika saja saya tidak melakukan kesalahan pada waktu itu pasti saya akan lebih baik dari sekarang ?

cerita warna warni

Yahh mungkin aja karana memang bayangan yang ada di pikiran saya seperti itu.. tetapi misalnya kalau benar saya menyatakan cinta atau tidak melakukan kesalahan itu apakah hidup saya akan lebih baik ? mungkin iya mungkin juga lebih parah dari sekarang ? saya sendiri tidak tahuu mungkin tuhan saja yang tahuu...

Itulah sedikit cerita bayangan Sehabis Nonton Film Butterfly effect 2 ? pasti tau dehh yang udeh nonton Film Butterfly effect pertama, di TV sering nih film ditayangkan.. dimana pemeran utaman (lupa namanya) bisa kembali lagi kemasa lalu dengan membaca buku diarynya...lalu melakukan perubahan apa yang pada masa itu yang dilakukan, Film Butterfly effect 2 juga mirip tetapi untuk kembali kemasa lalu melihat pada foto / gambar..tonton aja dehh filmnya kalau mau jelass...

Pada Intinya sihh di film itu di saat kita Merubah Masa Lalu untuk memperbaiki masa depan yang lebih baik tetapi akhirnya bukan membuat lebih enak tetapi malah membuat bertambah lebih hancur dan berantakan.. masih maukah anda kembali ke masa lalu atau malah bersyukur karana ada masa lalu itu? pasti ada yang mau karana gambaran masa depan di bayangan kita selalu mengatakan itu akan lebih baik jika atau tidak saya lakukan pada saat..itu padahal kenyataanya belum diketahui...

itu sedikit bayangan Merubah Masa Lalu tuk Masa Depan


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Merubah Masa Lalu tuk Masa Depan ”

  2. By hobby and technology on May 19, 2009 at 5:21 PM

    masa lalu itu tidak selamaya baik, tapi masa depan itu harus lebih baik dari pada masa lalu. tapi nyatanya banyak masa depan lebih kacau dari masa lalu. ya kalo itu sih dah takdir mungkin *kabuurr....

  3. By info otomotif on May 19, 2009 at 7:05 PM

    masa depan harus kita tenetukan dari sekarang, jangan pernah sesali masa lalu. jadikan masa lalu sebagai 'guru' yang menuntun kita untuk melangkah ke jalan yang terang agar masa lalu yang gelap tidak terulang...smangat!..smangat!

  4. By Yogi on May 20, 2009 at 1:03 AM

    Setuju dengan bait pertama merubah masa lalu untuk masa depan.

  5. By yudi on May 20, 2009 at 6:10 AM

    enak ya bisa pindah2 kayak pilem butterfly effect, tapi seharusnya yang sudah terjadi terjadilah. perbaiki di masa depan, yang masa lalu dah liwat

  6. By Ecko on May 20, 2009 at 8:08 AM

    Kembali ke masa lalu? Kadang sempat tergoda pengen balik ke masa lalu kalo lagi suntuk banget. Tapi trus setelah sadar mikir lagi, emang mau terus-terusan di masa lalu? Kapan majunya? So, life must go on...

  7. By Anonymous on May 20, 2009 at 8:22 AM

    Mau tau masa lalu? lihatlah seperti apa diri anda di masa kini.....mau tau masa depan? lihatlah apa yang kau lakukan dimasa kini (Buddha)

    NB : Masa kinimu adalah refleksi dua masa ..... masa lalu dan masa depan .....

  8. By munawar am on May 21, 2009 at 12:53 AM

    lebih sederhana:
    hari ini adalah konstruksi masa lalu
    hari ini adalah embrio masa depan
    perubahan ada di tangan sendiri;
    Tangan Tuhan sudah menggenggam sejak dulu;
    tinggal menunggu kapan Ia melepaskannya

Post a Comment