Manohara Odelia Pinot

Written by bocahiseng on Friday, April 24, 2009

Manohara Odelia Pinot seorang model indonesia ? hoho nama ini sedikit asing ditelinga saya.. tapi beberapa hari ini trus terdengar bukan hanya di acara infotaiment yang presenternya cantik-cantik terkadang juga terdengar diberita biasa yang emang presenternya juga gak kalah cantik ? ini mau nulis tentang presenter cantik apa manohara odelia pinot sihhh ? yahh berita kasus Manohara Odelia Pinot emang sedang menjadi buah bibir dimana dikabarkan Manohara Odelia Pinot di culik dan di siksa oleh pangeran Pangeran Malaysia.

manohara odelia pinot

Memang siapa sih Manohara Odelia Pinot ?, Manohara Odelia Pinot adalah model belia kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992. Lahir dari seorang ibu keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina dan ayah berkebangsaan Perancis, Reiner Pinot Noack, tak heran jika Manohara, nama panggilannya, mewarisi wajah dan bentuk tubuh yang rupawan.

Namanya mulai melambung saat masuk ke dalam daftar 100 Pesona Indonesia oleh Majalah Harper's Bazaar. Di usia yang masih belia ia sudah memiliki cita-cita mulia, yakni mempunyai sebuah yayasan sosial, guna membantu sesamanya yang kurang mampu.Ia dinikahkan pada 26 Agustus 2008 Tengku Fakhry.

Yah itulah sedikit tentang manohara? Gak tau nih kasus Manohara Odelia Pinot yang katanya diculik oleh Putra Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, yang kini telah menjadi suaminya. benar atau apa tidak ?? tapi ada juga yang mengatakan itu adalah salah ibunya sendiri yang menyerahkan anaknya demi harta semata (pangerang coy.....pasti hartanya banyak silau..silau..)??

Saya gak tauu...ini beneran atau apa ? tetapi memang jika benar terjadi penculikan dan penyiksaan berarti Indonesia Kecolongan lagi dari malaysia walaupun ini sebenarnya kasus kdrt dan harusnya dihukum di malaysia tapi kalau hukumnya gak jalan apalagi yang yang melakukan orang yang punya pangkat dan kedudukan tahu sendiri kan..???

yah malaysia memang negara tetangga kita , tetapi kita ketahui sendiri tentang kasus antara negara kita tercinta ini dengan negara malaysia ? dari perebutan pulau, lagu kita yang diakui, batik baju tradisonal indonesia yang diklaim milik negara tersebut dan lain-lain. masa kita mau kecolongan lagi...jika memang tidak benar ngapain lagi seorang ibu ? nangis-nangis di tv dan infotaiment memohon mohon minta anaknya di selamatkan kalau memang tidak terjadi apa-apa ? mudah-mudahan cepat selesai aja dehh yang salah dihukum..lihat juga artikel di bawah ini.

Perempuan Indonesia dan Harga Diri Bangsa

Belajar dari apa yang menimpa Manohara Odelia Pinot dan anggapan bahwa perempuan Indonesia bisa dibeli dengan uang, patutlah para pemangku kebijakan dan bapak-bapak, serta ibu-ibu yang sedang meributkan posisi RI 1 alias kursi Presiden Indonesia, untuk menyadari bahwa bangsa ini sudah tidak lagi memiliki harga di mata bangsa lain. Para pengambil kebijakan, baik legislatif, eksekutif, maupun yudikatif, haruslah berjuang memperbaiki harga diri bangsa di mata dunia.

Sayangnya, kasus Manohara bisa jadi akan terkubur lantaran tokoh elit bangsa sedang sibuk mempertahankan posisinya. Para legislator yang enggan memikirkan perangkat hukum negara, karena masa kerja mereka akan habis. Belum lagi ungkapan pesimisme para pengamat politik akan kualitas legislatif hasil pemilu 2009.Perempuan Indonesia sebenarnya menjadi wajah harga diri bangsa [Perempuan Indonesia dan Harga Diri Bangsa - Catatan Redaksi okezone]

Sekian dan terimakasih ? weeeleeweeeh kaya nulis surat ajeee.....

* update terbaru

Pembebasan Manohara - Manohara odilia pinot Bebas


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Manohara Odelia Pinot ”

  2. By buJaNG on April 24, 2009 at 4:01 PM

    Sungguh tragis masyarakat Indonesia yg ada di Malaysia... Banyak kasus yg nggak terselesaikan....

  3. By Foto Bugil Trio Macan on April 26, 2009 at 9:27 AM

    Kasihan memang nasib 'Indon' di malingsia,..
    siapun apapun,...ah malingsial!!

  4. By munawar am on April 26, 2009 at 10:15 AM

    hemmmmmmmmmm...., pinot2
    kenapa jadi begini yaahhh?

  5. By Anonymous on June 3, 2009 at 7:13 PM

    MALINGSYIA THE TRULY THIEFSYIA

  6. By Anonymous on January 11, 2010 at 6:05 PM

    'Sungguh tragis masyarakat Indonesia yg ada di Malaysia...' banyak uang yang bisa kita bawa pulang dari malingsia..
    oh malingsia kenapa negara mu makmur, negara ku celaka???
    oh malingsia kenapa warga ku bisa nyari ongkos dengan aman di tempatmu padahal wargaku mati kelaparan dalam kesesakan kasus bank century...
    oh malaingsia kenapa jika wargaku melakukan jenayah di sana, tidak pernah dilapor di MetroTv, tapi jika kasus PPB (Pinot Pake Botox)dilapor di koran, aku jadi marah pada mu malingsia?
    oh malingsia kenapa negariku kayak neraka, negari mu kayak surga?
    oh malingsia kenapa negeriku yang ke2 terkotor di dunia, negerimu punya menara ke2 tertinggi di dunia?
    oh malingsia, wargaku memang gilaa....

Post a Comment