BocahIseng Spesial Hari Kartini

Written by bocahiseng on Tuesday, April 21, 2009

BocahIseng Spesial Hari Kartini sepertinya judulnya cocok nih biar kaya acara-acara televisi yang nulis embel-embel spesial di belakang nama program acaranya...dan gak mau kalah blog bocahiseng juga gak mau ketinggalan nulis embel-embel spesial hari kartini...padahal gak ada yang special sebenarnya... malah cuma pengen ikut-ikutan, yah mending dari pada kasih judul BocahIseng Spesial Pake Telor emang pengen bikin nasi goreng..:)

cewek cantik kebaya

yahh Seperti kita ketahui tanggal 21 april ini adalah hari kartini ? emang siapa sihh kartini sedikit info tentang ibu Kartini : Raden Adjeng Kartini atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini, (lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879 – wafat di Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904 pada umur 25 tahun) adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.[wikipedia.com]

Kalau di hari kartini pasti ngomongin emansisapi eh emansipasi wanita dimana kedudukan dan hak wanita ingin di sejajarkan pria yah sih asal gak kebablasan aja..emansipasinya ketika wanita ingin menjadi wanita karier mereka melupakan merawat anak dan suami sehingga mengandalkan perawat, dan kemudian anak dan suaminya dekat kepada perawat, kalau anak sih masih normal tapi kalau suami dekat dengan perawat ?? apa yang terjadi yahh xixix, tapi kalau ngomongin emansipasi atau mensejajarkan hak ada pria juga ingin ikutan emansipasi seperti wanita, terbukti banyak pria atau laki-laki banyak yang ingin pake kebaya, rok mini dan lipstik serta make up lalu bergaya kewanita-wanitaaan yukk cin ............(heheh maaf ngawur :))

Jika ada hari kartini yang memberi inspirasi wanita kenapa yahh gak ada hari kartono untuk memberi inspirasi kepada kaum lelaki ?? xixixi mungkin kartononya emang gak ada kali lagi pula emang siapa lagi kartono...yahh sudahlah saya hanya ingin mengucapkan selamat hari kartini kepada wanita indonesia.

blog award Oh sekalian mau ngucapin terimakasih kepada mas nugraha dengan artikel-it yang ngasih award...nah buat teman-teman yang suka info IT bisa main disana, saya ambil masss tapiii maaf yahh mas saya ambil aja tetapi tidak menjalankan tugas perintah aturan yang ada dalam award itu..terimakasih. dan sekali lagi buat cewek-cewek di indonesia selamat hari kartini.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ BocahIseng Spesial Hari Kartini ”

  2. By nugraha on April 21, 2009 at 12:54 PM

    Kira-kira itu wajahnya siapa yah ? Sandra Dewi atau Luna Maya ? Kok dipotong begitu ? Yah, nggak apa2 sih, saya hanya menjalankan perintah dari blogger sebelumnya.

  3. By artikel kesehatan on April 21, 2009 at 12:56 PM

    Kalo suaminya dekat perawat, jangan salahkan beliau jika pindah ke lain body :)

  4. By bocahiseng on April 21, 2009 at 3:22 PM

    @nugraha & artikel kesehatan

    heheh salah dua-duanya xixixixi......?? abis bingung mass mau diover kemana lagi..., betul banget tuhh...apalagi perawatnya caem and seksi bukan anaknya aja yang senang bapakna juga senang

  5. By zee on April 23, 2009 at 10:38 AM

    terima kasih utk ucapannya...
    kalo laki2 mah ga usah diucapin selamat lah... kan emg wanita itu emg tugasnya lbh berat, hamil melahirkan menyusui, blm lagi bekerja... masak buat suami dan anak... kalo laki-2? banyakan nonton bola aja kerjanya ga mo bantu istri kekekeke...

    **lari sebelum diprotes hahahaa...

Post a Comment