Superman is Dead - Kuat kita bersinar

Written by bocahiseng on Monday, April 20, 2009

Kuat Kita Bersinar - Superman is Dead, hoho kayanya lagu ini enak banget nih didengerin saat ini, jadi kita santai dan dengarkan dulu walau lagunya tidak bisa menemani tidur karana maunya goyang dulu, walau pun tidur bisa sambil goyang tapi kalau ada temannya (-wellleh-) jadi kita ngepunk dulu yukk OOOiii Oi..Oiii.........

Seperti kata pepatah "Bersatu Kita teguh bercerai cari pasangan lain kita runtuh" dan mari kita Melupakan kebencian yang ada Bersama kita terluka Bersama kita bisa tertawa Dan tertawa..itulah sedikit penggalan lirik yang keren banget beeedaaa bangeeet.. sama sekarang udeh liat full lirik lengkapnya aja dehh...

Kuat Kita Bersinar - Superman is Dead

Ku tatap dunia
Terasa perih luka di dada
Pertempuran manusia
Yang buta indahnya perbedaan
Oh indahnya..

Ku bisa engkaupun bisa
Melupakan kebencian yang ada
Bersama kita terluka
Bersama kita bisa tertawa
Dan tertawa..

Ayo maju dunia di dalam perbedaan
Jika satu tetap kuat kita bersinar
Harus percaya tak ada yang sempurna
Dan dunia kembali tertawa

Bayangkan dan senyumlah
Mahkota emas tiada artinya
Ketika raja dan ratu
Memimpin dunia semua bersatu
Dan bersatu..

Ayo maju dunia di dalam perbedaan
Jika satu tetap kuat kita bersinar
Harus percaya tak ada yang sempurna
Dan dunia kembali tertawa

Jabat erat tanganku kawan
Kau tak akan pernah sendiri
Hancurkan dendam dengan cinta di dada
Untuk semua manusia

Lihat video klip Kuat Kita Bersinar - Superman is Dead

Lagu ini di tujukan kepada para para calon-calon pemimpin kita yang rasanya kok bukannya bersama membangun indonesia malah saling senggol-senggolan biar jadi pemimpin? weelleh gaya nya....kaya ngarti aja yahh saya...Oii oi


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Superman is Dead - Kuat kita bersinar ”

  2. By Rotten on April 20, 2009 at 10:30 AM

    Good words from good band.
    I like it.

  3. By nugraha on April 20, 2009 at 10:59 AM

    btw, Superman dead-nya kenapa ? Sama siapa ?

  4. By harianku on April 20, 2009 at 1:45 PM

    wah aku nda tau lagunya yang mana nih mas.. :(

  5. By nugraha on April 20, 2009 at 1:45 PM

    Eh lupa. Bocahiseng dapat award dari saya lho...Ambil ya ?

  6. By thegands on April 20, 2009 at 6:04 PM

    yes! ini dia yang gue cari. the next SID!!!! Rock on dude!!

  7. By outsiders tanjung barat on August 2, 2009 at 6:59 PM

    ga cuma itu doank...
    semua lirik2 lagu SID itu kren dan kreatif...
    cuma mereka yg bisa ngebawa nama INDONESIA tanpa banyak bicara...
    cheers for your all

Post a Comment