Derita menjadi seorang Cowok?

Written by bocahiseng on Sunday, August 03, 2008

Derita menjadi Seorang Cowok, yah kata siapa menjadi cowok lucu cerita itu enak mungkin ini adalah sedikit pertanyaan-pertanyaan yang gak jelas trus apa kata cewek dan kata cowok.

superman

Mari kita simak pertanyaannya..humor lucu cerita

1.Cewek mao nggabung ke mobil yang udah penuh cowok ? Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.

Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek? Kata Cewek2 : enak aja!!! mao cari kesempatan dalam kesempitan ya? 2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi) Kata Cowok2 : Emansipasi wanita

Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu) Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2 3. Cewek digangguin preman ? Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin

Cowok digangguin preman Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman 4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya Kata Cowok2 : Calon istri idaman

Cowok nuangin minuman buat ceweknya Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri) 5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat

Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay 6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi ? Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh.. 7. Cewek pake baju cowok Kata Cowok2 : Tomboi Cowok pake baju cewek

cowok pake baju cewek Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh 8. Cewek lesbi Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok

Cowok Homo Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau 9. Cewek liat bokep Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..

Cowok liat bokep Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!! 10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba? Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang

Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba? Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus 11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam? Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek

Cowok mandi ampe satu jam Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$% 12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin ? Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya

Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin ? Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

Hahaha cerita lucu kata siapa jadi cowok selalu enak, postingan ini cuma buat lucu-lucuan aja, kalau marah dan tersinggung itu resiko anda lucu cerita kenapa jadi orang cepat tersinggung....?

Pertanyaan2 diatas 100% bukan tulisan saya, saya hanya melakukan copy dan paste aja dari salah satu forum yang ada, jadi bila ada yang udah baca atau menemukan di blog lain saya minta maaf lucu cerita humor .


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Derita menjadi seorang Cowok? ”

  2. By zonamerah on August 3, 2008 at 1:28 PM

    ha..ha.. trus yang enak jadi apa hayo.. kalo kelamin ganda tuh enak engga ya..

    ha..ha..

  3. By bocahiseng on August 3, 2008 at 2:04 PM

    @zonamerah
    wahh ide yang bagus tuhh hahahaha...

  4. By Ecko on August 3, 2008 at 4:18 PM

    Asem, lucu juga. Ternyata gak enak ya jadi cowok itu. Hehehe. Btw, I'm back...

  5. By Zalukhu on August 3, 2008 at 5:04 PM

    Tapi omong-omong harusnya fotonya foto sendiri dong pake celana ketat kayak di atas wkwkwk pasti seru tuch

  6. By bocahiseng on August 3, 2008 at 10:41 PM

    @ecko
    hahahahah welcome back om
    @zalukhu
    hahaha apa kata dunia om.......:)

  7. By infogue on September 15, 2008 at 11:11 AM

    Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa mempromosikan artikel Anda di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://humor.infogue.com/derita_menjadi_seorang_cowok_

  8. By Anonymous on December 13, 2008 at 9:36 AM

    lucu.....lucu..... hwahahahaha gak jadi ketawa dech..

  9. By Anonymous on January 20, 2009 at 4:57 PM

    Hi..ak Guy Imoet, bagi Cwo2 yg mau knal telp ak :

    0858 632 70511

    Maaf ini khusus bagi yg merasa "Guy" aza

  10. By Anonymous on January 20, 2009 at 4:58 PM

    Hi..ak Guy Imoet, bagi Cwo2 yg mau knal telp ak :

    0858 632 70511

    Maaf ini khusus bagi yg merasa "Guy" aza

  11. By Anonymous on January 20, 2009 at 4:58 PM

    Hi..ak Guy Imoet, bagi Cwo2 yg mau knal telp ak :

    0858 632 70511

    Maaf ini khusus bagi yg merasa "Guy" aza

  12. By Anonymous on May 27, 2010 at 8:20 PM

    by.rikob bagus juga uu.

Post a Comment