Miyabi Indonesia

Written by bocahiseng on Thursday, October 23, 2008

Miyabi indonesia hmm "Siapa tak kenal Miyabi, artis porno asal Jepang ?" itu sedikit awal berita yang saya baca di detikhot yahh berita-berita ringan alias santai-santai gitu tadinya saya kira beritanya tentang miyabi akan datang ke indonesia (-apa jadinya yahh di demo atau di sambut dengan meriah -) tapi ternyata ada salah satu artis indonesia yang katanya mirip maria ozawa atau miyabi itu liat deh beritanya saya copas abis aja dehh download miyabi server lokal

foto bugil laura basuki miyabi maria ozawa

Laura basuki pasrah disebut miyabi indonesia

"Siapa tak kenal Miyabi, artis porno asal Jepang. Bintang pendatang baru Laura Basuki disebut-sebut sebagai Miyabinya Indonesia. Padahal, Laura bukan bintang porno.
Bintang baru Laura Basuki tampaknya tak keberatan disebut sebagai Miyabinya Indonesia. Wajah khas perempuan keturunan Vietnam-Semarang itu memang sekilas mirip bintang porno asal Jepang yang bernama asli Maria Ozawa itu.

"Ya itu sih terserang orang yah mau memandang aku dan melihat aku seperti apa. Ya aku kan nggak bisa ngelarang hak orang untuk berbicara juga," ujar Laura seraya tertawa geli ketika ditanyai soal dirinya yang disebut-sebut sebagai Miyabinya Indonesia, saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Rabu (22/10/2008) malam.

Perempuan yang terjun ke dunia entertainment lewat perannya di film 'Gara-gara Bola' tersebut juga tak merasa marah atau kecewa ketika dinilai mirip dengan Miyabi. Ia pun tak merasa khawatir akan dicap negatif karena hal tersebut.

Lagipula menurut Laura, di film pertamanya ia tak bermodal tubuh atau mengumbar hal-hal yang berbau porno. Adegan ciuman di film tersebut pun menurutnya sudah ia diskusikan baik-baik dengan kedua orang tuanya.
"Ya adegan kissing kan karena tuntutan peran. Lagian kan nggak benar-benar ngumbar porno-porno gitu kan. Lagi aku juga sebelum menerima tawaran film ini aku konsul dulu sama mama papa," sahutnya."

sumber:www.detikhot.com/read/2008/10/23/104755/1024632/230/laura-basuki-pasrah-disebut-miyabi-indonesia

Nahh tuh beritanya tapi setelah lihat foto Laura basuki dan membandingkannya sama dengan foto maria ozawa mirip dari mana yahh ????download miyabi server lokal


Related Posts by Categories



  1. 18 comments: Responses to “ Miyabi Indonesia ”

  2. By Adellia on October 24, 2008 at 4:51 AM

    Wah, kayaknya abis ini alexanya jadi 100.000 deh...

  3. By bocahiseng on October 24, 2008 at 9:29 AM

    ahh bisa aja si ibu ((sambil malu.malu xiixixixi))

  4. By Nenad Mohamed on October 24, 2008 at 3:33 PM

    Kalo aku kayaknya milih Miyabi yang beneran dech,dibanding 'prototype' nya..bingung nih,mirip dimananya ya mereka berdua? :)

  5. By danu on October 24, 2008 at 4:45 PM

    dasar bocah, katanya istirahat, sekali balik langsung miyabi dibahas :D

  6. By akangjuned on October 24, 2008 at 6:55 PM

    lho kok poto saya disebelah laura kok dipotong sih mas.. :P

  7. By pencuri kode™ on October 25, 2008 at 12:39 AM

    wah baru tahu nih saya kalau ada miya bi indonesia

  8. By anton on October 25, 2008 at 9:53 PM

    Memang enak bicaraiin miyabi musim musim ini. hehehe

  9. By p3durungan on October 25, 2008 at 10:57 PM

    Halah, mirip darimana? yang mirip tuh nafsu lelaki kita aja pas ngliat cewe cakep.

  10. By budi on October 26, 2008 at 1:09 AM

    nasib nasib

    mantan ku jadi biang gosip

    :(

  11. By heddy on October 26, 2008 at 3:18 AM

    wah maria ozawa indonesia...keren..

  12. By Ecko on October 26, 2008 at 9:54 PM

    Wah, emang mirip banget! Gak dapet yg Jepang, yg buatan Indonesia juga gpp deh. :D

  13. By Anonymous on April 2, 2009 at 9:32 AM

    ah gag mrip bgt ?? slh liat x

  14. By Anonymous on April 20, 2009 at 1:57 PM

    laura tp enk bgd kok...


    q dah coba

  15. By Anonymous on September 27, 2009 at 4:21 PM

    coba apanya tohh... yang jelas dong..

    wakakaka.......

  16. By nutnut on September 30, 2009 at 12:57 PM

    hayo...bos...yang punya duit, pasti dah kepengen ngantri yach! :P

  17. By Anonymous on September 30, 2009 at 3:49 PM

    Iya sih... Giginya, telinganya, jari2 tangannya, telapak kakinya memang mirip bgt sama Miyabi... Tapi kalo mukanya mah jauh bener.... Cantikan miyabi kemana2 lah....
    gw liat mukanya miyabi mata gw sampe juling, tapi kalo gw liat mukanya laura basuki biasa2 aja....

  18. By ngocehsmart on October 14, 2009 at 11:06 AM

    lumayan mirip. hhe

  19. By sah_dans on October 14, 2009 at 10:17 PM

    Kenapa artis cantik Jepang yang bernama Miyabi dilarang datang ke Indonesia..???

    Jawabannya adalaaah....
    Karena produk dalam negeri takut kalah dipasaran..!!

    Bener kan..?!

Post a Comment